Kena Batunya! Foto dan Video Syur Disebar Setelah Godain Suami Orang

Buka-bukaan DM Mbak Meida kembali lagi. Seperti biasa saya akan bacakan salah satu masalah klien yang dishare kepada saya melalui DM instagram.

Bagi yang ingin berkonsultasi pada saya, bisa melalui DM instagram di @MbakMeida atau melalui WhatsApp di nomor 08111264401.

Sekarang, kita langsung saja simak ceritanya.

“Mbak Meida, saya minta bantuannya. Berikan solusi untuk masalah saya. Saya akui, saya memang salah Mbak.

Karena saya dekat dan akhirnya termakan rayuan dari suami orang Mbak. Sekitar 6 bulanan kami berhubungan. Saya tahu ini salah Mbak. Akhirnya, saya putuskan untuk meninggalkan dia.

Nah, masalahnya dimulai di sini ketika saya meninggalkan dia. Yakni, dia menyebarkan foto dan video saya di Facebook Mbak. Dan, semua keluarga saya tahu Mbak kalau itu adalah saya.

Saya dicap sebagai pelacur dan dituduh oleh tetangga saya yang bukan-bukan. Saya sakit hati Mbak.

Akhirnya, saya disuruh pulang dan menceritakan semua yang sudah terjadi. Gak nyangka saya Mbak, sama warga saya diminta untuk menikah siri. Kalau tidak menikah, saya akan dilaporkan ke polisi katanya.

Ini keputusan yang sangat berat Mbak Meida. Akhirnya, saya mau untuk menikah Mbak. Tapi, sampai sekarang si laki-laki itu belum datang lagi menjemput saya. Saya sudah dibuat malu, tapi dia bersikap seperti ini ke saya.

Dan, saat ini Mbak saya tidak tahu harus berbuat apa. Mau keluar untuk kerja saya dimarahin. Apa yang harus saya lakukan? Apakah saya harus hubungi dia dan merayu dia supaya menikahi saya?

Sedangkan, dia juga memiliki anak dan istri Mbak Meida. Mohon pencerahannya.”


Jawaban Mbak Meida

Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Kalau ibu tidak main-main dengan suami orang, tidak akan seperti ini jadinya.

Jadi, dari awal memang sikap ibu yang kurang tepat. Dan, hukuman yang ibu dapatkan saat ini yakni tidak boleh keluar rumah serta diminta menikah oleh warga, itu adalah hukuman yang setimpal.

Tapi, semua hal sudah terjadi maka ibu tidak bisa diam dan menyesalinya begitu saja. Ibu perlu bangkit, memulai dari awal dan memperbaiki diri.

Dan, tidak perlu menunggu atau berharap suami wanita lain itu mendatangi dan menikahi ibu. Karena kemungkinan kecil untuk bisa kembali pada ibu.

Seperti itu solusi dari saya, semoga bermanfaat. Bagi yang ingin berkonsultasi pada saya, bisa melalui DM instagram di @MbakMeida atau melalui WhatsApp di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp