3 Hal Sepele yang Membuat Istri Jadi Tak Menarik di Mata Suami

Hubungan antara pria dan wanita itu unik. Ketika masih PDKT dan pacaran, kita selalu penasaran dan ingin tahu segala hal yang ada dalam diri lawan jenis kita.

Kemana-mana, kita selalu ingin pergi berdua dengannya. Baru bertemu tadi pagi, malamnya sudah video call katanya kangen.

Sebuah hubungan yang belum terikat secara sah, memang rasanya selalu lebih menarik. Karena kita belum tahu dia yang sebenarnya. Masih banyak hal yang dia sembunyikan dan membuat kita surprise.

Kemudian, setelah kita menikah satu, dua tahun berjalan hingga pernikahan menginjak usia 5 tahun. Semuanya terungkap.

Dan, setelah semua hal itu ketahuan akhirnya kita sadar oh ternyata begini saja. Nah, untuk menghindarkan sikap “oh ternyata begini saja” itu tadi, istri harus pintar membuat suasana baru atau at least menghindari 3 hal sepele ini agar tetap menarik di mata suami.

Hal pertama adalah kebiasaan menyepelekan penampilan.

Misalnya, Anda diminta suami untuk ganti baju, untuk dandan, untuk mengganti gaya rambut. Kemudian Anda ngomel, apaan sih gini aja udah enak, udah nyaman. Lagian udah nikah kan.

Hal kedua adalah kebiasaan menyepelekan reaksi suami.

Misalnya, Anda diajak teman untuk hangout. Karena suami terbiasa memberi ijin, maka Anda tidak lagi meminta ijin pada suami. Alah gak perlu ijin, suami pasti ngijinin kok.

Ini salah. Sebaik apapun suami Anda, Anda harus tetap minta ijin padanya. Sekalipun ijin Anda itu juga untuk hal yang sangat sepele.

Hal ketiga adalah kebiasaan rewel, mengeluh dan terlalu banyak komentar.

Wanita memang dasarnya suka bicara, setiap hari dia perlu mengeluarkan 20.000 kata per hari dan ini jumlah yang sangat banyak.

Ketika pergi tidur dan dia belum mengeluarkan 20.000 kata itu tadi, pasti dia akan sulit tidur.

Itulah kenapa orang yang cenderung pendiam dan tidak suka curhat, biasanya mengalami insomnia.

Tapi, alangkah lebih baik lagi kalau Anda ganti topik bicaranya. Kalau biasanya suka mengeluh, rewel dan banyak komentar diganti dengan topik-topik yang menyenangkan dan menenangkan suami.

Inilah 3 hal yang perlu Anda hindari agar suami tidak ilfeel terhadap istrinya sendiri. Untuk yang ingin berkonsultasi pada saya silakan bisa hubungi di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp