Istri Selalu Minta Dikabari Setiap Saat, Benarkah Itu Tanda Cinta?

Istri Selalu Minta Dikabari – Dalam sebuah hubungan, wanita itu memiliki tingkat kecemasan 30% lebih tinggi dibandingkan pria. Kecemasan disini maksudnya adalah perasaan takut ditinggalkan oleh suaminya.

Inilah yang mengakibatkan istri cenderung selalu minta dikabari setiap saat oleh suaminya. Padahal, sang suami sudah ijin mau lembur, jalanan macet atau mungkin ada kegiatan kantor yang mendadak sehingga tidak tiap saat bisa segera mengabari.

Tapi, kecemasan yang berlebihan ini mendorong seorang istri untuk menuntut suaminya mengabari. Suami yang sabar atau lebih tepatnya pria yang baru saja menikah, mungkin akan rajin memberi kabar.

Tapi, bagaimana dengan pernikahan yang sudah berjalan 5 tahun ke atas? Jelas, suami itu akan jenuh, merasa terkekang dan tidak nyaman dengan sikap istrinya.

Ketidaknyaman ini justru akan sering menimbulkan konflik dan kebosanan luar biasa dalam benak sebuah hubungan.
Itulah sebabnya, saya sarankan bagi para istri untuk tidak terlalu ngoyo menghubungi suaminya tiap saat. Karena pria yang baik, tidak akan lari dari pelukan Anda meskipun Anda tidak mengikat kakinya.

Saya ingatkan, meskipun kalian sudah menikah bukan berarti pasangan itu miliki Anda seutuhnya.
Tiap-tiap dari kita, baik itu wanita maupun pria tetap harus punya eksistensi diri seperti menikmati hidup, pekerjaan, hobi dan kegiatan lain di luar urusan rumah tangga. Pernikahan bukan berarti, kita harus selalu ada 3 X 24 jam untuk menjadi pengawal pasangan kita, terkungkung dengan masalah rumah tangga dan melupakan kehidupan seru kita sewaktu masih single.

Mengabari perlu, tapi tetap harus ada jeda dan pengertian bahwa pasangan kita juga punya kehidupan pribadi yang perlu kita kasih tempat dieksplorasi.
Kunci agar Anda tidak selalu minta dikabari oleh suami adalah menikmati hidup Anda. Biasanya, wanita yang terlalu cemas, takut suaminya diculik wanita lain di luar sana adalah wanita yang kepercayaan dirinya rendah.

Oleh sebab itu, saya sarankan pada Anda untuk menikmati hidup Anda dan cari kelebihan Anda. Dengan cara itu, waktu Anda akan habis untuk kegiatan positif, bukan untuk berpikir negatif.

Nah, untuk mengimbangi ikhtiar Anda dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, saya sarankan Anda juka melalukan usaha batin dengan cara mengunci birahi pasangan Anda secara batin.

Bagaimana cara mengunci birahi pasangan agar tidak mudah tergoda wanita lain? Silahkan hubungi saya melalui WA/TELP/SMS di nomor 08111264401, saya akan membantu memberikan solusi untuk Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp