Si Ratu Tega! Ini yang Dirasakan Pelakor Setelah Merebut Suami Anda

Beberapa klien saya seringkali bertanya pada saya. “Mbak Meida, kenapa sih pelakor itu pada tega. Mereka gak punya hati ya, padahal kan mereka juga wanita.”

Apakah ibu juga penasaran, apa yang sebenarnya dirasakan para pelakor itu setelah berhasil merebut suami ibu?

Saya selalu memperingatkan semua klien saya untuk tidak kepo dengan apapun yang berkaitan dengan pelakor. Jika ibu memiliki kontaknya, hapus.

Jika ibu sering kepo dengan media sosialnya, blokir. Siapapun teman maupun kenalan ibu yang juga menjadi teman atau kenalan dari pelakor itu, hindari.

Pelakor yang tidak punya hati dan saya biasa menyebutnya si ratu tega, trik mereka adalah menjatuhkan mental istri sah.

Memasang foto atau video mesranya dengan suami ibu di media sosial misalnya. Jika ibu melihat ini, apa yang dirasakan?

Pasti sedih, marah dan sakit hati kan? Ibu jadi makin uring-uringan pada suami dan makin malas membenahi diri. Mental ibu jatuh.

Maka dari itu, hindari kontak maupun kepo dengan selingkuhan suami. Sejak awal dia tahu suami ibu sudah ada istri dan anak-anak.

Kenapa masih diteruskan, ini berarti sejak awal dia memang ratu tega dan tidak punya hati. Maka, tidak perlu ditanyakan lagi mengenai perasaan mereka.

Ibu lebih baik fokus berikhtiar untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya. Salah satunya, bisa memanfaatkan sarana spiritual Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus.

Manfaat pertama, membuka komunikasi agar tiap kata yang ibu ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bisa diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam.

Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk atau ilmu gaib lain di daerah kemaluannya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami ibu, energi negatifnya bereaksi dan membuat suami makin sulit melepaskan diri.

Manfaat ketiga, meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Ini sebagai pelengkap karena komunikasi sudah terbuka dan birahinya terkunci.

Energi dari Kalung Sakinah ini dari mana Mbak Meida? Apakah dari khodam, jin atau ilmu hitam juga?

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini jangan khawatir.

Dan, ketika ibu memaharkan Kalung Sakinah saya tidak hanya memberikan kalung begitu saja.

Saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu agar hasilnya lebih optimal.

Bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Kalung Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp