SEBELUM NGEBET BALIKAN SAMA MANTAN PERHATIKAN 3 HAL INI DULU

 

Banyak sekali klien yang curhat ke saya karena ingin balikan sama mantannya. Tapi, sebelum saya memberikan sarana Mustika Puter Giling yang bisa membantu mengembalikan simpati dan perasaan mantan, saya tanya dulu 3 hal.

Dan, 3 hal ini akan saya jelaskan dalam tulisan ini. Tapi, sebelumnya saya minta tolong dulu kepada teman-teman dewi cinta untuk membagikan tulisan ini sebanyak mungkin ke media sosial. Agar orang-orang di luar sana khususnya untuk teman-teman yang lagi ngebet balikan sama mantannya bisa mendapatkan manfaat dari tulisan ini.

Hal pertama yang saya tanyakan, apakah mantan yang ingin kamu ajak balikan itu pernah berselingkuh? Berdasarkan banyak kasus yang saya tangani, perselingkuhan itu mirip sekali dengan virus flu. Sekali kena, selamanya virus itu akan terus nempel dan sulit untuk diobati. Itulah kenapa kalau ada suami selingkuh, biasanya akan sering kumat di waktu-waktu tertentu. Nah, kalau mantan kamu itu pernah berselingkuh maka sebaiknya dipikirkan ulang. Kuat gak Anda kalau nanti disakiti lagi seperti dulu?

Hal kedua yang saya tanyakan adalah mantan yang pelit berinvestasi untuk kamu dan untuk hubungan kalian berdua. Salah satu tanda mantan mencintai kamu dan peduli dengan hubungan kalian saat masih ada hubungan spesial dengan Anda adalah dia pasti akan memberikan kontribusi yang seimbang.

Jika kamu memberikan perhatian dan fokus yang besar, maka at least dia harus memberikan hal yang sama atau bahkan lebih. Akan tetapi, kalau saat masih ada hubungan, dia sering pelit usaha, sulit diajak berkomunikasi, dan ogah kompromi, tidak ada gunanya Anda balikan dengannya. Lebih baik move on saja dan cari yang lebih bertanggung jawab terhadap perasaan Anda.

Hal ketiga yang saya tanyakan adalah mantan tidak ada niat untuk memperbaiki diri dan hubungan yang pernah kalian jalani. Ketika mantan sudah menegaskan berkali-kali dia tidak bisa atau tidak mau memperbaiki masalah hubungan, artinya dia sudah tidak mau lagi berusaha untukmu.

Jika Anda sudah berusaha, tapi dia seolah diam saja dan selalu Anda yang berusaha untuk mendekati dia lagi, Anda memohon dan memelas maka itu artinya dia memang tidak lagi tertarik untuk membangun hubungan dengan Anda lagi.

Semakin dipaksa, dia semakin menjauh. Tidak ada gunanya Anda mengemis pada orang yang tidak mau mengubah keputusannya. Sekali pun dia menerima Anda kembali, pasti karena terpaksa atau kasihan pada Anda.

Jika 3 pertanyaan ini sudah dijawab oleh klien dan jawabannya menurut saya memuaskan, maka saya akan kasih sarana khusus untuk membantu mengembalikan perasaan dan simpati mantan yakni Mustika Puter Giling.

Mustika Puter Giling adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu mengembalikan ketertarikan sekaligus rasa cinta mantan pasangan Anda. Secara alami, mustika yang kami gunakan telah mengandung pamor khusus serta memiliki energi pengasihan murni, yang tuahnya bagus sekali untuk membantu mengembalikan rasa cinta seseorang yang sudah menjadi mantan Anda.

Jika Anda memang mantap ingin balikan dengan mantan, mantap dan berani menanggung segala resiko yang ada jika Anda kembali dengan orang yang sama, maka saran saya silakan bisa memanfaatkan Mustika Puter Giling. Dan, untuk mendapatkannya silakan bisa mengubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp