BAHAYA! CEMBURU BISA MENURUNKAN KADAR CINTA

Cemburu itu bukan tanda sayang. Cemburu itu justru menurunkan kadar cinta dan melunturkan rasa bahagia pasangan saat bersama Anda. Ini benar sekali dan sudah banyak terjadi.

Hanya saja, tiap kali saya peringatkan hal ini banyak klien saya yang tidak percaya. Itu karena mereka sudah termakan omongan iklan atau film yang mengatakan kalau cemburu adalah tanda cinta.

Tapi, berdasarkan pengalaman saya menangani masalah asmara dan rumah tangga, cemburu itu adalah penyakit hati.

Cemburu adalah emosi saat Anda merasa tidak percaya diri jika ke depannya nanti pasangan akan tetap berikan perhatian dan kasih sayang yang sama pada Anda. Anda merasa terancam.

Anda merasa was-was kalau posisi Anda diganti. Anda merasa khawatir kalau cinta dari pasangan akan dialihkan pada orang lain.

Dan bentuk dari cemburu ini bermacam-macam. Secara umum saya golongkan jadi 3;

  1. Jatuh sakit. Badan jadi lemah, lumpuh, merasa tidak berdaya, gampang sakit-sakitan. Rambut rontok, sering mengeluh sakit di ulu hati atau mengalami maag akut. Dan macam-macam
  2. Ini yang paling sering terlihat ya. Biasanya pasangan akan merengek, menangis, mengekang, mengomeli, menuntut dan menyalahkan Anda.
  3. Ini sudah masuk ke tingkat yang cukup serius karena biasanya tipe cemburu mengamuk ini berani memecahkan barang, menyerang pasangannya sendiri dengan cara menyakiti fisik dll.

Lalu mbak meida, apakah sebagai pasangan kita tidak boleh cemburu? Kalau saya lihat suami coba curi-curi pandang pada wanita lain, apakah saya tidak boleh cemburu?

Kalau Anda mau cemburu untuk hal sepele itu, silahkan. Tapi itu adalah tanda bahwa Anda tidak cukup percaya diri untuk membuat suami bertahan pada Anda.

Cemburu itu muncul karena Anda merasa rendah diri di hadapan wanita lain yang dilirik suami.

Kalau memang Anda orang yang menarik, punya kelebihan dan sudah memperlakukan suami sebaik mungkin, semaksimal mungkin, Anda tidak perlu takut ditinggalkan.

Kalau memang suami curi pandang pada wanita lain, Anda tidak bisa menilai bahwa itu selingkuh atau dia tertarik dengan wanita tsb. Wajar saja suami melirik pada sesuatu yang indah.

Anda saja kalau melihat sesuatu yang indah, pasti akan melirik kan? Jadi, kalau Anda takut ditinggalkan, jangan besarkan rasa cemburu Anda.

Tapi tingkatkan nilai dalam diri Anda sampai Anda yakin bahwa suami tidak akan meninggalkan saya.

Nah, untuk Anda yang sudah terlanjur gampang cemburuan dan ingin menghilangkan rasa cemburu ini karena memang sangat mengganggu pasangan, silahkan jangan sungkan hubungi melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Saya akan kasih solusi yang pas untuk Anda dan mudah untuk diterapkan.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp