PERHATIKAN! INILAH 4 TANDA DIA ADALAH JODOH ANDA

Pernahkah Anda merasa penasaran dengan seseorang yang saat ini sedang dekat dengan Anda, apakah dia benar-benar jodoh Anda atau bukan? Anda sudah cukup lama dekat atau bahkan menjalin hubungan, kemudian sekarang Anda ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius tapi masih ada sedikit keraguan.

Tuhan, benar gak sih dia ini jodoh saya? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian 4 tanda bahwa dia adalah jodoh Anda. Tanda yang pertama adalah sifat yang sama. Anda dan pasangan, seringkali memiliki sifat dasar yang sama dan ini biasanya berujung pada pengambilan keputusan yang juga sama.

Misalnya, dia dan Anda adalah orang yang sama-sama lebih fokus untuk memikirkan masa depan. Jadi, setiap kali kalian akan mengeluarkan uang atau membeli sesuatu kalian selalu mikir bareng-bareng lebih dulu. Tapi tidak semua sifat harus selalu sama ya, sifat manusia itu kan ada banyak sekali.

Dan, biasanya sifat dasar atau sifat yang paling menonjol dalam diri Anda dan pasangan itulah yang sama. Tanda kedua adalah merasa tenteram atau damai. Anda tidak punya alasan, Anda tidak tahu kenapa, tapi rasanya setiap kali Anda bersama dia, Anda selalu merasa damai, tenang, tenteram dan merasa pede untuk menghadapi hari-hari ke depan.

Perasaan seperti ini sebenarnya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, Anda dan pasangan lah yang mampu merasakannya. Tanda ketiga adalah diterima keluarga. Ini penting sekali untuk Anda cermati karena saya banyak menemukan kasus dimana seseorang tidak direstui menikah dengan orang pilihannya.

Tapi karena dia memaksa dan menganggap bahwa tidak bisa hidup dengan orang lain, maka ditentang lah orangtuanya. Memang benar, hidup ini hidup Anda sendiri. Anda berhak menentukan mau menikah dengan siapa, tapi ingat bahwa orangtua itu juga perlu untuk dimintai saran dan masukan.

Jadi, kalau hubungan Anda saat ini belum mendapatkan restu, coba bicara baik-baik dengan orangtuanya kemudian minta pendapat mereka apa yang tidak disukai dari pasangan Anda. Kalau memang sifatnya sepele hanya karena pekerjaan, maka Anda bisa untuk terus berdiskusi dan memberikan pengertian kepada orangtua.

Tapi, kalau ditentang karena masa lalu, sifatnya yang kurang mampu menghandle Anda, latar belakang keluarganya atau hal lain yang bersifat krusial, maka Anda perlu untuk memikirkan hal itu secara serius.

Jangan memaksakan diri. Karena ketika keluarga Anda atau keluarga pasangan menerima kalian, maka ke depannya rumah tangga Anda akan selalu diliputi dengan kemudahan dan pertolongan dari Tuhan.

Tanda yang keempat adalah memahami Anda. Apapun yang Anda lakukan, dia akan selalu berusaha untuk memahami Anda. Misalnya, Anda sedang fokus dengan pekerjaan dan Anda tidak mau diganggu dengan chat receh dari dia yang setiap menit menggangu.

Kemudian, Anda tidak membalas chat dia, akhirnya dia diam dan tidak lagi mengganggu Anda. Itu contoh sederhana soal pemahaman. Nah, sekarang saya ingin Anda mencoba mengamati hubungan Anda dengan pasangan selama ini.

Apakah 4 tanda yang saya tunjukkan ini sudah ada dalam hubungan kalian? Kalau sudah ada, silakan jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar video ini.

Saya ada satu informasi lagi untuk teman-teman dewi cinta, kalau Anda mengalami masalah dalam hubungan kalian, Anda bisa menghubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401 (Telkomsel). Saya akan bantu berikan solusi tepat untuk masalah Anda.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp