5 Penyakit Istri yang Membuat Suami KABUR DAN CARI WANITA LAIN

5 Penyakit ini bukan penyakit medis seperti panu, kadas, kurap dan lain sebagainya. Ini adalah penyakit mental yang disebabkan oleh ketidakpercayaan diri seorang wanita.

Dan, sangat berbahaya kalau wanita menumbuhsuburkan ketidakpercayaan dirinya ini. Karena benar-benar bisa membuat suami kabur hingga mencari wanita lain.

Sebelum saya share detilnya seperti apa, silakan unduh dulu Audiobook Gratis “Resep Praktis Menjauhkan Rumah Tangga dari Perselingkuhan”.

Dalam Audiobook gratis dan berkelanjutan tersebut, saya akan membimbing Anda secara lahir dan batin, langkah demi langkah untuk mencapai pernikahan harmonis yang Anda inginkan.

Cara mengunduhnya bagaimana, silakan klik link yang ada di deskripsi atau di kolom komentar video ini.

Penyakit pertama mudah cemburu dengan siapa saja.

Suami tidak ngapa-ngapain, Anda curigai. Suami hanya berbicara profesional dengan rekan kerjanya, Anda cemburui. Anda selalu mencela dan hanya melihat kekurangan suami.

Penyakit kedua adalah selalu menyalahkan orang lain atau pasangan.

Masalah apapun yang ada dalam diri Anda, Anda selalu menyalahkan pasangan. Padahal Anda yang berbuat kesalahan, tapi Anda tidak mau mengakui dan introspeksi diri.

Penyakit ketiga adalah mengabaikan pasangan saat dia membutuhkan Anda.

Di saat Anda sedang galau dan ada masalah, pasangan selalu ada untuk Anda. Tapi, kalau pasangan yang butuh Anda, Anda selalu mengabaikan dia dan mengesampingkan masalahnya.

Anda mungkin berkata, alah gitu aja, santai aja, ntar juga masalah kelar sendiri dll.

Penyakit keempat adalah  malas berkomunikasi.

Ini berbahaya. Contoh paling sederhana, ketika Anda kecewa dan marah pada pasangan Anda tidak mau jujur tapi Anda ngambek dan mendiamkannya berhari-hari.

Ini bukan sikap wanita dewasa. Ini sangat kekanak-kanakan. Bahkan ketika ditanya oleh pasangan Anda karena dia berusaha untuk memperbaiki keadaan, Anda hanya berkata nggak marah kok, kaya kamu peduli aja.

Penyakit kelima adalah drama queen.

Anda hobi sekali mencari-cari kesalahan suami. Membesar-besarkan masalah yang tidak penting. Anda cengeng dan selalu menggunakan tangisan atau ngambek sebagai senjata untuk mendapatkan hati pasangan.

Jadi, kalau Anda terus-terusan seperti ini siap-siap saja untuk ditinggalkan pasangan.

Lalu, bagaimana Mbak Meida caranya agar saya bisa sembuh dari 5 penyakit itu? Saya akan berikan bimbingan secara langsung dan komplit lahir-batin agar Anda bisa sembuh.

Caranya mudah sekali. Silakan unduh Audiobook Gratis “Resep Praktis Menjauhkan Rumah Tangga dari Perselingkuhan”.

Cara mengunduhnya klik link yang ada di deskripsi atau di kolom komentar video ini.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp