Kenapa Setelah Menikah Kita Merasa Tak Bahagia dan Makin Kesepian?

Banyak orang ngebet mencari pasangan dan menikah agar tidak kesepian. Mereka percaya jika sudah menikah tidak akan kesepian lagi.

Dan, akan selalu ada yang bisa membuat dirinya bahagia. Sayangnya, pemikiran mereka ini SANGAT KELIRU.

Pasangan yang Anda nikahi, tidak bisa membuat Anda bahagia. Kenapa?

Sebelum saya jelaskan secara lebih detil, silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor ini, Anda bisa mendapatkan sarana spiritual khusus yang bisa membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Ketika Anda mencari pasangan karena merasa kesepian, setelah menikah nanti Anda akan menuntut pasangan untuk membahagiakan Anda.

Lalu di satu sisi pasangan Anda berkata, sebagai pasanganmu, kamu harusnya juga membahagiakan aku. Kamu harus selalu ada buat aku.

Lalu, di sini siapa yang harus membahagiakan siapa? Siapa yang harus mengatasi kesepian diantara kalian berdua?

Rasa sepi itu sebenarnya datang dari diri Anda sendiri ketika Anda tidak mampu memanjakan dan memperhatikan diri sendiri.

Karena kebahagiaan datang ketika Anda memperhatikan dan memenuhi kebutuhan diri sendiri.

Contohnya, Anda membebaskan diri untuk mengenal banyak orang. Anda bersyukur dengan keadaan Anda, Anda merawat diri, tidak peduli dengan omongan buruk orang tentang diri Anda, Anda terus mengasah kemampuan dan Anda fokus meningkatkan karir.

Hal-hal seperti ini adalah tanggung jawab Anda sendiri. Dan, semua hal itu tadi termasuk kegiatan membahagiakan diri sendiri.

Anda tidak perlu pasangan untuk melakukan semua itu. Karena pasangan pun perlu melakukan hal-hal itu tadi untuk dirinya sendiri.

Ketika kalian menikah, tujuannya bukan untuk dibahagikan pasangan. Anda bersatu menjadi rekan hidup untuk menjadi lebih baik bersama-sama.

Anda memiliki rekan hidup yang bisa diajak diskusi dan kerja bareng.

Saat masih single, Anda sudah mampu membahagiakan diri sendiri. Pasangan Anda pun sama, sudah bahagia dengan dirinya sendiri.

Sehingga, setelah menikah kalian akan semakin bahagia. Bukannya menuntut dan menempel pasangan setiap hari untuk dibahagiakan.

Inilah kenapa banyak orang setelah menikah merasa tidak bahagia dan makin kesepian. Karena ketika menikah tujuannya adalah agar tidak kesepian dan bisa dibahagiakan pasangan.

Semoga saja Anda tidak seperti itu ya. Sekarang bagi Anda yang ingin berkonsultasi secara spiritual bisa hubungi saya di nomor 08111264401.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp