Mertuaku Merestui Suami Menikah Lagi dengan Tetangga Sendiri – Buka DM Mbak Meida

Kali ini rubrik Buka-bukaan DM Mbak Meida hadir kembali dengan satu kisah yang cukup menyayat hati yakni seorang ibu rumah tangga yang suaminya selingkuh dengan tetangga sendiri.

Dan, parahnya tetangga ini dikenalkan serta didekatkan langsung oleh mertuanya ke suaminya. Aneh, kan? Kok ada ya mertua kurang ajar yang ingin merusak rumah tangga anaknya sendiri.

Ingin tahu kisah lengkapnya seperti apa dan apa solusi yang akan saya berikan untuk mereka? Simak sampai akhir, tapi sebelumnya silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Anda bisa berkonsultasi pada nomor tersebut dan saya akan berikan solusi spiritual khusus sesuai hajat Anda.

Kali ini saya akan bacakan salah satu kisah dari salah seorang follower saya di Instagram. Katanya seperti ini;

“Bantu saya Mbak Meida, saya sedang mengalami masalah yang berat. Rumah tangga yang baru saya bina 4 tahun sedang diuji.

Suami saya diminta orangtuanya untuk menikah lagi. Karena mertua saya menganggap selama 4 tahun ini saya hanya menjadi beban bagi suami saya saja. Awalnya saya seorang teller di sebuah bank BUMN. Tapi, karena harus berhubungan jarak jauh maka saya putuskan untuk resign dan ikut suami di Jember.

3 tahun terakhir ini saya sudah berusaha untuk mencari pekerjaan. Tapi, belum juga dapat Mbak. Mertua saya menuntut saya untuk bekerja bahkan terang-terangan di depan saya, menghina saya karena saya tidak bekerja. Dulu sudah baik-baik dapat kerjaan, tapi keluar.

Saya resign dari pekerjaan, karena saya mencintai suami saya. Saya ingin berbakti agar dekat dan mampu melayani suami dengan baik. Tapi, balasan mertua saya malah seperti ini. Dan, sedihnya lagi 4 tahun bersama ini saya belum juga dikaruniai anak.

Saya sudah berusaha mati-matian juga untuk program hamil. Dan, inilah yang akhirnya membuat mertua saya mengenalkan seorang wanita untuk dia jadikan istri kedua. Atau mungkin, akan dijadikan istri pertama dan saya diceraikan.

Parahnya lagi, wanita ini adalah tetangga kami sendiri di Jember. Mbak Meida, apa yang harus saya lakukan? Saya merasa tidak sanggup dengan ujian ini.

Saya tidak mau cerai dari suami saya dan saya juga tidak mau suami saya menikah lagi. Apa yang harus saya lakukan pada mertua saya Mbak Meida? Tolong Mbak.

==================================================

Kenapa orangtua selalu ikut campur masalah rumah tangga anaknya? Ada 2 penyebabnya. Pertama, orangtua Anda kurang kerjaan di hari tuanya.

Biasanya mereka sudah pensiun, tidak ada kesibukan dan satu-satunya yang bisa mereka kerjakan adalah mencampuri urusan anak-anaknya.

Kalau ini yang terjadi, maka mertua Anda perlu didikan lebih lanjut sebenarnya. Dan, tidak banyak yang bisa Anda lakukan karena posisinya mertua Anda yang pegang kendali.

Anda mau komunikasikan ini pada suami pun percuma. Suami akan tetap mengikuti apa kata orangtuanya. Jadi, yang perlu diluluhkan hatinya adalah mertua Anda. Dan, untuk hal ini Anda tidak bisa pakai tangan kosong.

Anda perlu memanfaatkan energi spiritual yang bisa menggerakkan hati mertua Anda dari dalam, yakni bisa dengan memanfaatkan Kristal Peluluh Hati Mertua. Untuk sarana spiritual ini, nanti bisa langsung konsultasi melalui kontak 08111264401.

Atau penyebab yang kedua, suami Anda memang belum mampu menunjukkan pada orangtuanya bahwa dia sudah dewasa. Masih kekanakan. Apa-apa masih minta ke orangtua, apa-apa masih suka curhat dan minta dibantu dibuatkan keputusan.

Kalau seperti ini, mertua pasti melihat bahwa oh ini anak ternyata masih perlu dibantu. Akhirnya, keterusan sampai hobi ikut campur ke masalah rumah tangga kalian.

Jadi, masalahnya di sini suami Anda belum dewasa. Masih suka kalau dibantu orangtuanya. Malas untuk mandiri. Sehingga, sikapnya tidak bisa netral terhadap Anda dan orangtuanya.

Kalau ini yang terjadi, maka saran saya Anda lah sebagai istrinya yang harus berani untuk memotivasi suami. Membantu memberikan keputusan, membantu memberikan masukan, buat batasan apa saja yang boleh dicampuri mertua dan apa yang tidak.

Selanjutnya, saran saya Anda juga bisa memanfaatkan Mustika Keharmonisan Rumah Tangga. Ini merupakan batu dengan energi spiritual yang bagus untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga Anda dan membantu menjauhkan niat buruk orang lain yang ingin merusak hubungan Anda dengan suami.

Seperti itu saran dari saya, semoga bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Bagi yang ingin berkonsultasi bisa langsung hubungi saya melalui kontak 08111264401.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp