Takut Karma! Rela Melepas Suami Kembali ke Istri Pertama – Buka DM Mbak Meida

Assalamualaikum Mbak Meida maaf Mbak saya ganggu. Dulu saya pernah konsultasi ke Mbak, tapi tidak bisa lanjut karena terkendala biaya.

Sekarang saya balik lagi karena saya sangat butuh pencerahan dan sedang galau-galaunya.

Akhir-akhir ini saya kepikiran terus dengan omongan mantan istri suami saya. Memang benar, saya dulu menikah dengan suami sewaktu posisinya suami masih memiliki istri.

Tapi, saya merasa tidak jadi pelakor atau merusak rumah tangga orang Mbak Meida. Karena suami saya yang waktu itu ngejar-ngejar saya padahal saya selalu nolak dia.

Saya bilang sama dia, kalau memang serius sama saya kamu harus pilih salah satu supaya tidak ada yang tersakiti. Dan, benar saja Mbak Meida dia menceraikan istri pertamanya.

Sebelum pernikahan kami, mantan istri suami saya itu kirim pesan melalui text WA. Katanya, pernikahan kita tidak akan bahagia.

Saya tidak tahu ini karma atau bukan. Tapi, suami saya nyatanya memang tidak pernah memberi nafkah pada saya dan anak kami.

Saya banting tulang sendiri dan percaya rezeki untuk anak akan selalu ada. Mbak Meida, pertanyaan saya, apakah seorang istri akan bahagia jika kembali dengan mantan suami yang telah menikah lagi dan punya anak?

Kalau memang bisa bahagia, saya ikhlas suami kembali ke pelukan istri pertamanya. Karena dia pun tidak pernah menafkahi kami. Terimakasih responnya.

JAWAB MBAK MEIDA

Bahagia atau tidak, saya tidak tahu. Karena saya tidak menjalani itu. Dan, saya bukan mind reader yang bisa baca pikiran orang.

Tapi, sebagai wanita saya pribadi akan sulit menerima kenyataan seperti ini. Kalau mantan suami yang sudah menikah dengan selingkuhan tiba-tiba minta rujuk ke saya.

Saya lebih baik fokus mengurus bisnis dan membesarkan anak-anak dengan baik agar kelak ketika dewasa bisa jadi orang yang bertanggung jawab. Tidak seperti bapaknya.

Kemudian, kalau Anda sudah tidak dinafkahi dan Anda pun ikhlas suami kembali ke istri pertama, ya sudah lakukan itu.

Ikhlaskan saja. Urusan suami mau kembali ke istri pertama atau cari istri baru lagi, itu bukan urusan Anda.

Urusan Anda adalah bertobat dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Nah, jika teman-teman Dewi Cinta juga memiliki masalah dalam rumah tangganya dan sedang mencari solusi tapi kesulitan mencari jawaban yang tepat, silakan bisa menghubungi saya.

Melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

> Saya Mau Konsultasi <

Atau kalau mau lebih santai bisa melalui inbox facebook atau DM Instagram saya di @MbakMeida.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp