Suami Terlanjur Menikah Siri dengan Selingkuhan, Istri Harus Gimana?

Banyak suami yang menikah lagi tanpa sepengetahuan istri pertama. Kalau pernikahan keduanya ini dirahasiakan, biasanya memang jenis pernikahannya adalah pernikahan siri.

Karena kalau pernikahan sah, pasti butuh kehadiran istri pertama dan perwakilan keluarga istri untuk datang ke pengadilan.

Nah, apa yang harus dilakukan istri kalau suaminya diam-diam menikah lagi secara siri dengan wanita lain?

Saya akan bantu berikan solusi, tapi sebelumnya silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, saya akan bantu berikan sarana praktis untuk membuat suami tetap mencintai Anda dan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Suami yang terlanjur menikah siri harus diapakan Mbak Meida? Apakah istri harus pasrah begitu saja dengan kenyataan?

Suami tahu kalau dia minta ijin untuk menikah lagi, maka istri tidak akan mengijinkannya. Itulah kenapa mereka diam-diam menikah di belakang istri sah.

Karena para suami ini sadar bahwa kalau sudah terlanjur, istri pertama akan tetap menerima pernikahan sirinya. Yang terjadi di sini adalah pemaksaan kehendak.

Sebenarnya ini sikap yang kurang bijaksana dari seorang suami. Karena pria itu yang dipegang adalah kata-katanya. Jadi, seharusnya mereka bersikap sesuai dengan apa yang dikatakan.

Jadi, sebagai istri ketika mengetahui suami diam-diam menikah lagi Anda berhak untuk marah dan kecewa.

Bahkan, Anda berhak menuntut suami untuk memilih antara Anda atau selingkuhannya yang sudah dinikahi siri itu tadi.

Selanjutnya, kalau memang Anda mantap untuk meninggalkan suami yang telah berbohong di belakang Anda, maka Anda boleh menggugat cerai.

Tapi, kalau Anda tidak yakin untuk berpisah dari suami Anda. Maka, saran saya cukup lampiaskan kemarahan dan kekecewaan Anda secukupnya.

Kemudian, secara perlahan terima dan cobalah untuk ikhlas selama memang suami Anda masih memberikan nafkah lahir batin.

Kalau suami masih memberikan nafkah lahir batin, maka itu masih bagus. Artinya suami Anda masih bertanggung jawab. Jadi, ini masih bisa dimaklumi.

Tapi, kalau Anda sudah tidak kuat untuk menahan diri dengan keputusan suami yang diam-diam menikah siri, silakan bisa hubungi saya di nomor 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa mendapatkan sarana praktis untuk membuat suami kembali mendengarkan apa yang Anda katakan dan tetap setia pada rumah tangga Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp