SUAMI DIREMEHKAN KARENA PENDAPATAN ISTRI LEBIH BESAR DARI SUAMI

Tidak boleh ada matahari kembar di dalam rumah tangga. Maksudnya bagaimana mbak meida? Maksudnya adalah kalau istri dan suami sama-sama bekerja serta menghasilkan pemasukan yang luar biasa.

Kalau sebanding dan suami-istri punya kontrol emosi yang bagus maka tidak masalah. Justru itu sangat bagus dan bisa lebih cepat memajukan kemampuan finansial keluarga. Nah, terkadang kasus yang paling sering saya tangani adalah kalau istri ikut bekerja kemudian pendapatannya lebih besar daripada suami.

Kalau suami tidak memiliki sikap rendah diri, kemudian istri tidak mudah besar kepala maka rumah tangga akan tetap baik-baik saja. Yang jadi masalah adalah ketika istri mulai merendahkan dan meremehkan suami.

Bahkan yang paling parah adalah istri merasa semua kemajuan finansial dalam keluarga adalah hasil perjuangannya. Suami tidak ikut andil, kalaupun ikut biasanya tidak diakui atau disepelekan. Yang namanya suami itu kan selalu menomorsatukan harga diri. Kalau diinjak-injak seperti itu, maka dia akan sakit hati.

Akhirnya, muncul kasus istri semena-mena dan suami tidak dihargai. Selanjutnya, tiap kali ada konflik masalah ini akan sering disinggung oleh kedua belah pihak. Nah, saran dari saya kalau Anda mengalami hal ini maka sebagai istri Anda harus tetap menghormati suami.

Meskipun gaji Anda lebih tinggi, tapi suami adalah kepala keluarga yang mengatur dan memimpin jalannya rumah tangga itu. Justru akan lebih baik kalau Anda bicara dari hati ke hati dengan suami kemudian meminta nasihat suami bagaimana cara mengelola uang ini agar semakin berkembang dan berkah.

Sebagai suami, Anda tidak perlu merasa down kalau tahu gaji istri lebih besar. Katakan pada istri bahwa Anda berjanji akan bekerja lebih keras untuk keluarga dan anak-anak. Kalau keduanya dalam keadaan kepala dingin dan menjaga emosi agar selalu stabil seperti ini kan enak. Tidak ada salah paham dan kesensitifan.

Itu saran dari saya, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mengalami masalah serupa. Kalau sudah diterapkan tips ini, tapi masih belum membawa hasil positif maka saran saya silakan hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. untuk mendapatkan solusi yang tepat.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp