SPERMA TUMPAH LAGI! INILAH PENYEBAB ANDA SULIT DAPAT KETURUNAN

 

 

Habis berhubungan intim, sperma suami tumpah lagi. Jadi, inilah penyebab istri sulit atau belum bisa hamil. Saya sering menangani kasus dimana sperma pria itu tidak berkualitas, terlalu encer sehingga tiap kali berhubungan malah sering keluar lagi.

Jumlah sperma yang keluar tidak terlalu banyak. Pergerakannya cukup lambat ditambah lagi Anda mengalami ejakulasi dini, sering capek sehingga gairah menurun dan akhirnya berujung pada hubungan intim yang tidak berkualitas.

Ini masalah dan tidak baik untuk Anda yang sedang mendambakan kehadiran bayi dalam rumah tangga Anda. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa anak itu adalah dambaan tiap pasangan.

Orang menikah itu tujuannya apa sih, kan memang ingin menunjukkan eksistensi diri bahwa saya bisa punya pasangan, bisa punya keturunan dan untuk memenuhi kebutuhan biologis.

Jadi, kalau sudah menikah beberapa tahun tapi belum juga diberikan momongan ya sudah sewajarnya Anda mencari solusinya. Anda bisa kembali mengatur gaya hidup dan pola makan.

Hindari terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat komplek, rajin berolahraga dan, menenangkan diri untuk menghindari stres serta tekanan. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan Kristal Kesuburan.

Kristal Kesuburan merupakan sarana spiritual yang bisa Anda gunakan sebagai cara meningkatkan kesuburan pria maupun wanita dan efektif untuk membantu memperkuat rahim wanita.

Energi dari Kristal Kesuburan bekerja dengan cara masuk dan menstimulasi pusat energi dalam tubuh Anda. Pada tahap awal energi kristal kesuburan ini berfungsi membersihkan Aura negatif dalam diri Anda. Termasuk membersihkan sumbatan sumbatan energi, sehingga sirkulasi energi dan sistem metabolisme pada tubuh Anda pun menjadi lebih lancar.

Saat proses pembersihan tubuh selesai dilakukan, energi tersebut kemudian difokuskan untuk membantu memperbaiki, serta mengoptimalkan kinerja sistem reproduksi dalam tubuh Anda.

Mulai dari menghasilkan sel telur dan sperma yang berkualitas, mengoptimalkan proses pembuahan, sampai memperkuat rahim dan janin. Termasuk juga membantu mengatasi stres dan tekanan mental yang selama ini menghambat program hamil Anda dan pasangan. Sehingga nantinya program hamil yang sedang Anda jalankan bisa lancar dan sesuai dengan doa-doa Anda selama ini.

Informasi lebih lanjut mengenai Kristal Kesuburan ini silakan bisa menghubungi nomor melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp