SUAMI MENGALAMI MASA SULIT, APA YANG HARUS DILAKUKAN ISTRI?

Yang namanya orang hidup, pasti akan mengalami cobaan dan masa sulit. Bahkan anak SD yang masih sekolah pun juga sering mengalami cobaan.

Tapi kita perlu yakin bahwa tidak ada cobaan yang datang kecuali Tuhan sudah pastikan, kita mampu melewatinya.

Jadi, kadar cobaan tiap manusia dengan manusia lainnya itu berbeda. Tergantung kemampuan kita masing-masing. Misalnya, anak SD biasanya cobaannya itu seputar PR matematika yang sulit.

Nah, kalau orang yang sudah menikah cobaannya macam-macam. Bisa soal keuangan, dikhianati pasangan dll.

Yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana jika suami Anda mengalami cobaan atau masa sulit? Cobaan apapun baik itu terkait dengan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya.

Tentu saja jawabannya Anda harus memberikan support. Karena orang yang sedang tertekan, sedang mengalami cobaan dan masa sulit, mereka itu hanya butuh DIDENGARKAN DAN DIMENGERTI.

Anda harus mengajak suami untuk berkomunikasi. Memberikan dukungan, menawarkan bantuan, hadir dalam masa sulitnya melalui segala cara yang bisa Anda lakukan.

Mulai dari fokus mendengarkan keluhannya, ikut terlibat dan merasakan dukanya, menemani dan membela dia.

Sangat sederhana bukan caranya? Meskipun sederhana, tapi tidak semua wanita mampu melakukannya.

Kenapa? Karena terkadang wanita itu belum tahu kenapa dia diciptakan untuk hidup berdampingan dengan pria.

Yang dia tahu adalah dia harus mengurus segala urusan rumah tangga dan anak-anak. Gantian suaminya kena masalah, misalnya pekerjaannya bermasalah, dia malah nyukurin, menyalahkan suami. Menganggap suami tidak becus bekerja dll.

Wanita itu diciptakan Tuhan sebagai penolong dan pelengkap bagi pria. Jika suami mengalami masa sulit atau kegagalan, maka kita harus membantu dan memberikan sumber daya kita untuk membuatnya bangkit lagi.

Nah, untuk Anda punya masalah terkait asmara, seks, rumah tangga dan keuangan silahkan jangan segan untuk meminta solusinya dari saya.

Anda bisa menghubungi melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Supaya lebih cepat saya balas, sebutkan nama, masalah serta harapan Anda mengenai masalah yang Anda alami saat ini. Jangan segan hubungi saya dan saya akan tunggu pesan dari Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp