TAHAN! JANGAN SAMPAI KELUAR DI LUBANG LAIN SAAT MASA NIFAS ISTRI

Gairah bercinta bisa keluar kapan saja. Bahkan saat masa nifas istri. Tidak jarang saya menangani kasus dimana gairah suami menggebu-gebu saat istri masih di masa nifas. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Apakah boleh dikeluarkan di tempat lain?

Jawabannya, jelas tidak boleh. Istri Anda sedang berjuang, sedang beradaptasi dengan peran barunya tapi Anda sudah ngebet pingin begini begitu. Saran saya, jujur saja kepada istri mengenai keinginan Anda untuk bercinta. Memang tidak mudah bagi suami untuk mengatakan yang sebenarnya karena istri pasti akan menganggap Anda egois.

Maka sebaiknya Anda mengatakannya pelan-pelan saja. Aku ingin kita dekat lagi. Aku sadar kita lagi ada tamu baru, tapi aku ingin keintiman kita yang dulu tidak hilang. Dan, sebagai istri seharusnya Anda tidak menganggap suami egois. Nah, dengan mengatakan yang sebenarnya seperti ini, saya rasa istri akan mencoba memahami Anda dengan memberikan kedekatan atau keintiman yang sewajarnya yang memang mampu untuk dia berikan di masa nifas ini.

Sebenarnya akan lebih baik kalau suami tidak meminta lebih dulu kalau belum 6 minggu. Ini waktu yang standar untuk berhubungan intim pasca melahirkan bagi seorang wanita.

Lalu, Mbak Meida bagaimana kalau sudah 6 minggu atau sudah berlalu masa nifasnya tapi istri masih belum mau diajak berhubungan? Ya, Anda harus ngaca juga. Jangan-jangan selama masa nifas dan setelah melahirkan kemarin Anda tidak menjadi ayah dan suami yang siaga. Istri itu gampang kok kalau mau diajak berhubungan, kuncinya harus ada ikatan emosional lebih dulu.

Kalau Anda datang kepada istri hanya di saat-saat butuh saja, ya memang tidak dikasih. Kasihlah sentuhan, perhatian, candaan, dengerin keluh kesahnya setelah melahirkan, apalagi kalau baru melahirkan untuk pertama kalinya. Artinya dia sedang beradaptasi dengan peran baru. Hal apa yang sudah Anda berikan kepada istri? Apakah sudah coba membantu mengurus dan menjaga anak?

Jangan-jangan hanya mau enaknya saja. Kalau begitu jelas ditolak! Karena bagi seorang wanita, seks itu bukan hanya soal penetrasi saja. Tapi harus dimulai jauh sebelum itu. Yakni, komunikasi yang terbuka dan perhatian yang intens untuk istri Anda.

Kalau sudah Anda coba lakukan ini, tapi hasilnya belum optimal bisa hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Saya akan bantu untuk membuat istri Anda hot kembali.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp