4 Faktor yang Bisa Membuat Mantan Ngebet Balikan dengan Anda

Mungkin saja Anda sedang galau karena ingin balikan dengan mantan. Tapi, di satu sisi mantan Anda sudah tidak bergairah lagi melihat Anda.

Bisa jadi, dia sedang dekat dengan seseorang dan itu membuat Anda semakin gelisah. Bagaimana kalau mantan saya ini akhirnya jadi sama seseorang itu.

Apakah penantian saya untuk menunggu mantan ini akan berakhir sia-sia? Saya tidak mau.

Nah, kalau Anda tidak silakan simak sampai akhir. Saya akan beberkan beberapa hal yang bisa mengubah Anda lahir batin sehingga mantan lah yang akan ngebet minta balikan.

Oh ya, catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor ini, Anda bisa mendapatkan sarana spiritual Mustika Puter Giling untuk membantu mengembalikan mantan.

Hal pertama yang bisa membuat mantan ngebet balikan adalah Anda menjadi orang yang berbeda.

Mungkin saja, karir Anda jadi lebih baik. Anda menjadi lebih bijak dan dewasa. Anda sudah tidak kekanakan dan ini membuat mantan melihat Anda dengan cara yang berbeda.

Hal kedua adalah Anda menjadi lebih positif.

Ini biasanya bisa dilihat dari postingan-postingan Anda di media sosial. Anda tidak lagi membuat status bernada kesedihan, kegalauan, keputusasaan. Apalagi status menyindir mantan.

Anda fokus pada perbaikan diri Anda. Anda sama sekali tidak melihat dan berharap apapun pada mantan.

Sikap cuek Anda inilah yang justru bisa membuat mantan bergairah untuk kembali menjalin hubungan dengan Anda.

Hal ketiga, Anda tidak lagi mengungkit masa lalu.

Kesalahan fatal orang yang ingin balikan adalah BERHARAP BANYAK.

Sehingga, Anda meneror mantan, mengiriminya hadiah, sengaja menemuinya untuk menjelaskan kesalahan dan sengaja menunjukkan padanya bahwa Anda sedang memperbaiki diri.

Ini percuma! Justru Anda membuat mantan ilfeel. Jadi, lebih baik biarkan mantan pergi dan fokus memperbaiki diri karena memang Anda sayang pada diri Anda. Bukan karena ingin balikan.

Hal keempat adalah Anda tidak takut kehilangan.

Mantan mau dekat dengan siapa saja, Anda tidak peduli. Karena itu hak dia.

Anda memberikan ruang gerak yang luas. Anda pun memiliki waktu dan kesempatan untuk memperbaiki diri, menyembuhkan luka serta melakukan beragam aktivitas baru.

Dengan cara seperti ini, justru mantan akan terkagum-kagum karena Anda tidak lagi mengekangnya.

Nah, kalau sudah Anda terapkan tips ini saran saya lengkapi dengan Mustika Puter Giling. Ini bagus untuk membuka aura pengasihan Anda agar lebih mudah mendapatkan simpati mantan.

Untuk mendapatkannya silakan hubungi nomor konsultasi 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp