2 PENYEBAB SESEORANG PUNYA LIBIDO TINGGI DAN KETAGIHAN SEKS

Kalau ada orang bilang hanya pria yang punya libido tinggi dan suka ketagihan seks, itu kurang tepat. Karena faktanya, ada juga wanita yang punya libido tinggi. Dan itu bukanlah sesuatu yang abnormal.

Itu wajar dan tidak masalah. Yang jadi masalah adalah ketika seseorang punya libido tinggi tapi dia tidak punya tempat yang baik untuk meluapkan hasrat seksnya itu. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan bahas kenapa seseorang bisa punya libido tinggi.

Ini penting sekali untuk ditonton oleh orang-orang yang sudah menikah karena Anda akan mendapatkan pelajaran bagaiamana nanti cara mengendalikan libido Anda yang tinggi ketika jauh dari pasangan.

Penyebab pertama, ini sangat berkaitan dengan masa kecil Anda. Dulu sewaktu masih kecil, banyak diantara kita yang tidur itu masih bareng sama orangtua. Dan yang namanya orang dewasa, sudah menikah kan wajar ya kalau mereka berhubungan intim di tengah malam.

Nah sayangnya, orangtua itu menganggap anaknya tidur pulas dan gak ngerti apa-apa di waktu tengah malam. Iya, gak? Tapi terkadang ada momen-momen tertentu dimana kita bangun entah itu terbangun tanpa sengaja atau terbangun karena ingin pipis. Kemudian, kita kaget karena melihat orangtua kita sedang berhubungan intim.

Di usia yang masih kanak-kanak, kita melihat apa yang tidak seharusnya kita lihat. Kita mendengar sesuatu yang belum waktunya untuk kita dengar. Dan, itu tersimpan di alam bawah sadar kita kemudian terbawa hingga dewasa. Inilah penyebab pertama kenapa seseorang bisa punya libido tinggi.

Karena benihnya sudah ditanam kuat dari sejak dia masih kecil. Penyebab kedua seseorang bisa punya libido tinggi adalah kebiasaan nonton film porno apalagi kalau Anda nontonnya di waktu Anda kesepian atau saat Anda sedang hampa.

Karena momen-momen seperti hampa atau kesepian itu adalah waktu yang tepat untuk membuat seseorang merasa ketagihan. Misalnya, Anda lagi gak ada kerjaan di kosan atau di rumah. Bengong, gak tahu mau ngapain.

Mau chat gebetan, tapi gebetan aja gak punya. Mau chat teman, semua teman sudah pada nikah sibuk ngurusin hidupnya sendiri. Akhirnya, Anda buka laptop, download blue film dan terjadilah di situ proses adiksi/ketagihan.

Mungkin Anda mengatakan saya melakukannya sekali saja mba, tapi coba nanti diingat-ingat kalau Anda punya waktu kosong lainnya. Tanpa Anda sadari, Anda akan melakukan hal itu lagi.

Dan, kebiasaan seperti ini akan sulit diubah kecuali Anda punya pasangan yang memang mau memberikan support dan bantuannya untuk Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp