5 Tanda Suami Lebih Mencintai Selingkuhan daripada Istri

Kalau suami Anda tega melakukan 5 hal ini, artinya dia lebih sayang pada selingkuhannya daripada dengan Anda.

Apa saja 5 hal ini? Silakan simak tulisan ini sampai selesai, tapi sebelumnya catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi kepada saya secara langsung. Dan, saya akan berikan bantuan berupa solusi praktis untuk membuat suami Anda tidak berani selingkuh lagi.

OK, hal pertama yang dilakukan suami Anda jika dia lebih sayang terhadap selingkuhannya adalah tetap bertahan dengan selingkuhannya meskipun Anda sudah mengetahui affair suami.

Anda sudah ngegap hubungan suami yang tidak baik dengan selingkuhannya. Anda sudah mengatakan pada suami bahwa Anda akan pergi dan menuntut cerai jika suami tidak meninggalkan selingkuhannya tersebut.

Tapi, apa yang terjadi? Suami tetap bersama pelakor dan tidak mau menceraikan Anda.

Tanda kedua, suami sudah tidak mau berhubungan badan dengan Anda. Meskipun terkadang ketika Anda membayangkan suami bersetubuh dengan wanita lain dan Anda merasa risih, Anda tetap wajib untuk melayaninya.

Anda berusaha untuk membujuk dan menggoda, tapi nyatanya dia sudah enggan berhubungan dengan Anda. Karena sudah dibisikin sama selingkuhannya, untuk tidak having sex dengan istri.

Si selingkuhan ini tahu, jika suami berhubungan badan dengan istrinya lagi maka dia akan lebih mudah dipengaruhi oleh istri daripada wanita lain.

Tanda ketiga, Anda digantung. Anda tidak diberi kepastian oleh suami. Dia tidak masih terus menghubungi dan menemui selingkuhannya.

Serta di satu sisi, dia tidak mau menceraikan Anda. Dia lebih sayang pada selingkuhannya, tapi tidak mungkin menceraikan Anda karena bisa merusak karir dan menyakiti keluarga besarnya.

Akhirnya apa, dia tetap bisa menikmati perselingkuhannya dan citra dirinya tetap terjaga baik karena Anda masih jadi istri sahnya.

Tanda keempat, tidak peduli dan sudah kehilangan rasa terhadap Anda. Semua perhatian dan waktu terbaiknya sudah ditarik dari Anda.

Tanda kelima, selalu marah jika Anda menjelekkan selingkuhannya. Anda ini istri sahnya, tapi sering marah pada Anda bahkan lebih membela selingkuhannya itu.

Seperti itulah 5 tanda suami yang lebih sayang pada selingkuhan, daripada pada istrinya sendiri. Jika Anda seorang istri yang sedang mengalami nasib rumah tangga yang tidak baik seperti ini, silakan hubungi saya di nomor 08111264401.

Melalui nomor tersebut, saya akan bantu berikan solusi praktis untuk membuat suami kembali sayang dan lebih sayang pada Anda daripada pada selingkuhannya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp