Jika Istri Tidak Mau Melayani, INI yang Harus Dilakukan Suami

Jadi, apakah istri Anda tidak mau melayani Anda? Sering menolak bahkan dengan kata-kata yang kasar?

Jika IYA, silakan simak tulisan ini sampai selesai. Tapi, sebelum itu silakan catat nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa mendapatkan solusi praktis untuk membuat istri Anda lebih patuh dan mau memberikan pelayanan terbaik.

Oke, pelayanan apapun yang dilakukan istri terhadap suami baik itu pelayanan di atas ranjang maupun dalam keseharian, tentu suami ingin mendapatkan yang terbaik dari istrinya, bukan?

Tapi, sebelum Anda menuntut istri melakukan yang terbaik untuk Anda, NGACA dulu lah. Apakah Anda juga sudah memberikan yang terbaik untuk istri?

Apakah Anda sudah belajar untuk bersabar, memberikan pengertian melalui komunikasi yang jelas pada istri serta memberikan pemahaman mengenai apa yang Anda inginkan padanya?

Setahu saya, berdasarkan ratusan kasus rumah tangga yang saya tangani setiap hari, suami dan istri ini malas untuk berkomunikasi serta saling memahami.

Wanita sukanya main kode-kodean, main teka teki, sedangkan pria itu makhluk yang pikirannya dangkal dan kurang peka yang bahkan sudah Anda jelaskan sekalipun dia tetap sering lupa serta kurang paham.

Maka, istri harus belajar berkata-kata dengan sederhana pada suami serta suami harus belajar mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan istri.

Kalau saling memahami cara berpikir masing-masing kan lebih enak. Komunikasi jadi lancar, minim missunderstanding.

Sehingga, istri pun bisa memberikan pelayanan yang baik pada suami tanpa merasa terbebani. Tanpa merasa tertekan karena Anda hanya bisa nyuruh, sedangkan tidak mau memahami kemauan istri.

Jadi, kalau istri Anda belum mampu memberikan pelayanan yang baik untuk Anda, NGACA dulu. Jangan langsung menghakimi bahwa istri Anda itu orangnya egois, suka mementingkan kepentingan pribadi dan lain sebagainya.

Karena sikap istri adalah cerminan dari sikap suami. Respon istri terhadap Anda adalah hasil dari reaksi sikap Anda terhadap istri.

Seperti itu informasi dari saya, semoga bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda. Bagi yang ingin berkonsultasi mengenai masalah rumah tangganya, silakan bisa hubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp