Istri Merantau Jauh di Negeri Orang! Rumah Tangga Pasti HANCUR

Beberapa waktu yang lalu, saya ngobrol dengan teman saya yang merupakan seorang pemilik PKBM atau Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat.

Jadi, tujuan teman saya untuk mendirikan PKBM ini adalah ingin membantu para orangtua atau siapapun yang putus sekolah agar bisa mendapatkan pendidikan kembali serta mendapatkan pengakuan atas pendidikannya itu.

Sebelum saya cerita panjang lebar, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai masalah istri Anda yang sulit dinasihati dan suka membangkang.

Oke, kembali lagi ke topik awal mengenai teman saya. Jadi, saya tidak akan cerita soal bagaimana teman saya itu tadi bisa mendirikan PKBM.

Tapi, saya tertarik untuk membahas teman saya yang nyeletuk bahwa banyak wanita yang gabung di PKBM agar bisa cepat dapat ijazah agar bisa pergi ke luar negeri untuk jadi TKW.

Dan, hampir 98% wanita yang jadi TKW pasti rumah tangganya hancur. Ini angka yang sangat tinggi sekali dan cukup membuat saya tercengang.

Tidak hanya itu, celetukan teman saya ini pun seolah sinkron dengan masalah yang sering saya tangani setiap hari. Bahwa hubungan jarak jauh memang seringkali mendatangkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga.

Karena pria biasanya tidak bisa menahan untuk tidak berhubungan seksual lebih dari 3 minggu. Wanita cenderung bisa mengontrol dirinya.

Tapi, kalau bertahun-tahun tidak mendapatkan perhatian dan sentuhan, saya rasa tetap akan ada celah untuk terbukanya perselingkuhan itu tadi.

Jadi, kasus para TKW yang rumah tangganya hancur, tidak harmonis ini seringkali saya tangani. Kalau tidak suaminya di kampung yang memanfaatkan uang kiriman istri untuk foya-foya dan main wanita, ya biasanya TKW nya sendiri yang di luar negeri cari pacar lagi.

Saya tidak mengatakan semua TKW seperti ini. Saya hanya mengungkapkan fakta dari banyak kasus yang saya tangani dan menyingkronkan dengan apa yang diungkapkan teman saya tadi.

Dan, daerah kita tinggal ini berbeda. Kantor saya di Semarang Jawa Tengah dan kantor teman saya ini di Malang Jawa Timur.

Jadi, kalau sekarang Anda masih berhubungan jarak jauh dengan pasangan saran saya coba dipertimbangkan lagi untuk pulang dan berkumpul bersama.

Atau Anda bisa hubungi saya di nomor konsultasi 08111264401 untuk mendapatkan solusi bagaimana cara meningkatkan keharmonisan rumah tangga meskipun saling berjauhan.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp