4 Daftar Luka Menyakitkan yang Dirasakan Istri Setelah Diselingkuhi

Daftar luka menyakitkan yang akan saya bahas disini kemungkinan Anda rasakan semua setelah tahu suami Anda berselingkuh.

Saya yakin, kalau Anda menuliskan sendiri daftar luka yang Anda rasakan mungkin saya tidak ada habisnya.

Nah, jika Anda mengalami salah satu dari daftar luka ini, ketahuilah bahwa sebenarnya Anda sudah tidak dihormati, dianiaya dan dilecehkan oleh suami Anda sendiri.

Luka pertama, merasa tidak aman, takut dan cemas.

Semua wanita yang sudah diselingkuhi suaminya, merasakan hal ini. Ketika Anda memiliki sebuah rumah yang tiap hari Anda tempati.

Tiba-tiba, rumah tersebut dimasuki oleh rampok dan mereka mengambil barang-barang berharga Anda.

Selanjutnya, apa yang Anda rasakan? Anda akan merasa tidak aman tinggal di rumah tersebut, karena di alam bawah sadar Anda masih mencium dan mengingat bau tubuh perampok itu di rumah Anda sendiri.

Anda merasa, suatu saat perampok itu akan kembali lagi dan mengambil lebih banyak lagi.

Luka kedua, kesepian, tidak didukung dan tidak diperhatikan.

Suami Anda mungkin masih pulang ke rumah dan memberikan nafkah lahir batin.

Dia bersama Anda secara fisik, namun Anda tetap merasa sendiri karena perhatian dan kepedulian suami sudah beralih kepada selingkuhannya.

Luka ketiga, marah dan kesal.

Kalau ini sudah pasti. Saat diselingkuhi, Anda pasti marah dan kesal pada suami Anda.

Anda meluapkan emosi Anda dengan cara marah, memaki, meludahi, semua nama binatang keluar dari mulut Anda bahkan Anda mengancam untuk menceraikan suami.

Namun, Anda perlu berhati-hati ketika Anda terus-terusan melakukan ini pada suami, maka suami Anda bisa benar-benar meninggalkan Anda karena muak dengan perlakuan negatif Anda.

Sebenarnya, suami yang selingkuh itu sedang tersesat dan Anda perlu membantunya dan menuntunnya untuk kembali ke jalan yang benar.

Dan, untuk bantuan ini Anda perlu memanfaatkan Cincin Sakinah Puter Giling.

Ini merupakan sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu mengembalikan cinta suami seutuhnya kepada Anda.

Energi spiritualnya ini terdapat pada kilatan cahaya dari emas aslinya. Jadi, akan sangat bagus ketika Anda kenakan cincin ini di jari manis Anda dan dilihat langsung oleh suami.

Nah, untuk mendapatkan Cincin Sakinah Puter Giling Anda bisa menghubungi saya melalui telp./WA di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Cincin Sakinah Puter Giling <<

Luka keempat, sedih, tertekan dan malu.

Keluarga besar bisa saja menganggap Anda tidak becus mengurus keluarga.

Tetangga dan rekan kerja Anda bisa saja membicarakan rusakanya rumah tangga Anda dan ini membuat Anda malu setengah mati.

Anak-anak Anda bisa saja kena bully di sekolah karena ayahnya main serong.

Dan, ini sangat menyakitkan.

Semua daftar luka ini dirasakan sendiri oleh seorang istri. Dipikul sendiri dan disimpan sendiri.

Saya salut dengan Anda yang masih kuat dan tegar menghadapi kenyataan ini. Saya doakan yang terbaik untuk hidup Anda, semoga Tuhan memberikan kemudahan untuk ikhtiar yang Anda lakukan.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp