Aktifkan Feminine Energy Anda agar Suami Mati Rasa Sama Pelakor

Banyak diantara kita yang belum tahu apa itu feminine energy. Padahal kalau kita paham dan bersedia mengaktifkan feminine energy dengan tepat, inshallah suami itu jadi mati rasa sama pelakor. Inshallah suami jadi lebih betah dan nyaman sama kita.

Nah sebelum saya jelaskan apa itu feminine energy dan bagaimana cara mengaktifkannya sehingga bisa ibu manfaatkan untuk menguatkan hubungan dengan suami, silakan catat dulu kontak saya yakni +62 858-8888-4232. Ibu boleh menghubungi melalui chat WhatsApp maupun telepon kemudian menjelaskan masalah atau keluhannya secara detail.

Dan, jika ibu berkenan, ibu bisa ikhtiar mengikuti Bimbingan Spiritual Rumah Tangga dengan saya. Bimbingan spiritual rumah tangga ini sifatnya psiko spiritual. Saya menggabungkan ilmu psikologi dengan kekuatan spiritual.

Jadi, saya tidak sekedar mendengarkan curhat ibu lalu memberikan solusi lahiriah. Hal pertama yang saya lakukan adalah membantu membersihkan, menetralkan dan menguatkan aura daya tarik ibu.

Medan energi di sekeliling tubuh ibu atau saya menyebutnya sebagai aura, ketika sudah bersih dan bermuatan energi positif, maka aura ini akan memiliki daya yang kuat untuk menarik beragam hal baik dalam diri ibu.

Seperti, lebih mudah meluluhkan hati suami, mengunci fokus suami, meningkatkan kepercayaan diri hingga menarik orang-orang serta situasi yang bisa membantu mempercepat terkabulnya hajat ibu.

Setelah aura diperbaiki, saya akan berikan bimbingan mengenai apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B dan C, keputusan yang harus ibu ambil dsb.

Inshallah ikhtiar kita lebih optimal karena ada ikhtiar lahir berdasarkan realitas dan dilengkapi doa serta energi buka aura.

Nah, bagi ibu yang saat ini ingin segera menyelesaikan masalah rumah tangganya, jangan segan menghubungi saya ya.

Menurut saya, istri harus harus memiliki energi feminin yang bersinar. Karena ini bermanfaat untuk memancarkan aura Anda yang keibuan, peka, penuh perhatian, adem, menenangkan.

Jadi, feminine energy adalah aura wanita yang keibuan, peka, penuh perhatian, adem, menenangkan.

Energi ini membuat kita lebih mampu mengontrol emosi, tenang atau relax, berpikir, berkata dan bersikap dengan penuh kehati-hatian alias slow down, tidak menggebu-gebu, mampu menerima apa yang sudah terjadi dan tahu persis kapan harus bertahan, kapan harus berhenti berusaha.

Ayo buk, coba kita cross check ke dalam diri kita masing-masing. Apakah tanda-tanda istri yang memiliki feminine energy ini sudah ada dalam diri ibu?

“Beberapa poin seperti keibuan itu sudah ada dalam diri saya Mbak, tapi lebih banyak lagi poin yang tidak ada dalam diri saya, contohnya mengotrol emosi, tidak menggebu-gebu. Wah itu sulittt sekali Mbak?”

Tidak masalah buk, kalau belum ada maka nanti akan saya bantu ibu untuk mengaktifkan feminine energy dalam dirinya. Caranya mudah sekali yakni sembari kita menjalankan ritual keseharian.

Nah sebelum saya bantu berikan panduan cara mengaktifkan feminine energi dalam ritual keseharian, mungkin beberapa diantara Anda ada yang bertanya.

“Mbak, emangnya kalau feminine energy sudah aktif lalu apa manfaat dan dampaknya untuk hubungan saya dengan suami?”

Nah saya mau balik tanya ke ibu! Kalau misalnya, ibu punya teman dekat nih yang mana orangnya kalem, auranya tenang, asyik diajak ngobrol, diskusi, perhatian banget, peka sama ibu! Bahkan ibu gak perlu banyak tanya, teman dekat ibu itu tadi sudah tahu apa yang ibu inginkan.

Karena pembawaannya yang kalem, menenangkan, dia jadi tidak mudah tergesa-gesa dalam membuat keputusan. Dia berpikir dulu secara matang, dia perhatikan dalam jangka pendek dan panjang sehingga inshallah keputusan yang dibuat itu lebih presisi.

Bayangkan ibu punya seorang teman dekat yang begitu menyenangkan seperti ini. Apa yang akan ibu rasakan?

“Wah enak banget Mbak Meida punya teman kaya ini, bermanfaat sekali, positive vibes. Aku jadi nyaman dekat dan berteman sama dia.”

Nah inilah yang inshallah akan dirasakan suami jika ibu memiliki feminine energy. Suami dan anak-anak jadi lebih nyaman hidup berdampingan dengan ibu.

Bahkan energi feminin ini juga menguatkan sisi kreatif ibu. Masak jadi lebih kreatif, berkegiatan sama anak dan suami jadi punya banyak ide, berhubungan di kasur penuh variasi dsb.

Sehingga inshallah interaksi sosial dengan orang terdekat akan lebih memuaskan dan membahagiakan.

Cara untuk mengaktifkan feminine energy adalah dengan memanfaatkan Olensia Adara. Olensia Adara adalah aromaterapi spiritual dengan aroma khas yang lembut, manis, tahan lama.

Manfaat spiritualnya luar biasa, antara lain membantu merilis kecemasan, meningkatkan ketenangan batin, membersihkan diri dari emosi dan energi negatif serta menjaga aura daya tarik kita tetap kuat.

Pertama, saat bangun tidur! Biasanya apa yang kita lakukan buk? Cek HP atau langsung ke kamar mandi atau dapur?

Mulai sekarang, bangun tidur kita langsung bersyukur dan berdoa menyambut hari baik lebih dulu. Doanya sederhana, ibu bisa katakan pada dirinya sendiri seperti ini, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya.

“Ya Tuhan, terima kasih Engkau masih memberiku kesempatan untuk beribadah hari ini. Semoga Engkau mudahkan jalan ibadahku.”

Ayo, seberapa banyak diantara kita yang jarang sekali bersyukur di pagi hari. Biasanya bangun pagi, otak kita langsung dipenuhi dengan pikiran tentang menyiapkan sarapan, menyiapkan anak berangkat sekolah, suami bekerja dan apa yang akan kita kerjakan seharian nanti. Benar kan, buk?

Nah mulai sekarang, bangun tidur langsung ingat Tuhan! Minta sama Tuhan untuk dimudahkan segala aktivitas kita seharian nanti.

Selanjutnya, saya sangat menyarankan ibu untuk minum segelas air hangat sembari berdoa seperti ini, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya.

“Ya Tuhan, dengan segelas air hangat ini aku sedang membersihkan tubuhku dari emosi dan energi negatif. Semoga Engkau memberkahi usaha spiritualku ini.”

Lalu lanjutkan dengan mandi! Sebelum mandi buk, bagi yang mandinya itu pakai bath tub maka boleh tambahkan 10 sampai 15 tetes Olensia Adara pada bath tubnya.

Bagi yang mandinya pakai ember, tambahkan juga 10 sampai 15 tetes Olensia Adara. Jika mandinya pakai shower, maka tambahkan 5 sampai 7 tetes Olensia Adara pada sabun yang ibu kenakan. Saya menyarankan untuk sabun ini sabun cair ya buk, bukan sabun batang.

Selanjutnya, ketika pertama kali membasahi tubuh ibu, baca lagi sebuah doa, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya. Doanya seperti ini, “Ya Tuhan berkahilah usaha spiritualku ini untuk meningkatkan aura daya tarik dan kepercayaan diriku.”

Lalu nikmati ritual mandinya buk!

Setelah itu, aktivitas bebas. Boleh masak, sarapan, menyiapkan makanan untuk keluarga, menyiapkan perlengkapan pekerjaan suami, sekolah anak dsb.

Selanjutnya jika ibu bersiap untuk berangkat kerja, keluar rumah atau aktivitas lainnya dan ibu perlu untuk berdandan maka pastikan ibu sudah menambahkan 3 sampai 5 tetes Olensia Adara pada lotionnya.

Saat pertama kali mengenakan atau menyentuhkan lotion pada kulit ibu, pastikan ibu membaca doa, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya. Doanya sama seperti saat mandi tadi yakni, “Ya Tuhan berkahilah usaha spiritualku ini untuk meningkatkan aura daya tarik dan kepercayaan diriku.”

Kemudian ibu bisa lanjutkan dengan merias wajah dan aktivitas lainnya. Jadi, inilah ritual pagi yang singkat untuk membantu membuka dan menguatkan feminine energy.

Feminine energy yang sudah terbuka dan menguat, inshallah akan membuat orang-orang sekitar jadi lebih nyaman berlama-lama dengan kita.

Silakan mulai sekarang, boleh perlahan diterapkan setiap pagi cara menguatkan feminine energy ini. Menurut saya tidak berat, tidak sulit. Karena merupakan aktivitas pagi yang ditambahi dengan doa-doa tertentu.

Nah untuk pemesanan atau mau tanya-tanya dulu soal Olensia Adara, silakan bisa langsung hubungi melalui chat WhatsApp di kontak +62 858-8888-4232. Atau bisa klik link di bawah video ini untuk langsung terhubung ke chat WhatsApp otomatis.

>> Saya Siap Ikhtiar Pakai Olensia Adara <<

Loading

Ritual Pagi untuk Menguatkan Aura Daya Tarik Istri

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ritual pagi yang baisa saya praktekkan sendiri di rumah. Dan, manfaatnya luar biasa untuk membantu menjaga aura daya tarik kita sebagai istri tetap kuat.

Ritual pagi ini mulai bangun tidur, mandi, berdandan hingga bersiap berangkat kerja atau menjalankan aktivitas lainnya. Tapi, untuk melakukan ritual pagi ini ada syaratnya yakni Anda perlu memiliki Olensia Adara.

Olensia Adara adalah aromaterapi spiritual dengan aroma khas yang lembut, manis, tahan lama. Manfaat spiritualnya luar biasa, antara lain membantu merilis kecemasan, meningkatkan ketenangan batin, membersihkan diri dari emosi dan energi negatif serta menjaga aura daya tarik kita tetap kuat.

Bagi yang belum punya Olensia Adara, silakan tetap simak video ini sampai akhir. Anda tetap boleh mempraktekkannya meskipun tanpa Olensia Adara. Hanya saja, ritual pagi ini efeknya akan lebih optimal jika Anda sembari memanfaatkan Olensia Adara.

Nah, Olensia Adara sendiri berukuran 10 ml dan saya ciptakan secara khusus dengan cara penggunaan yang beragam. Bisa diteteskan pada produk kecantikan yang Anda miliki seperti sabun mandi, lulur, lotion, parfum dsb. Tapi, tidak boleh dicampurkan pada produk kecantikan yang mana dikenakan pada area kulit wajah ya seperti toner, pembersih, krim wajah dsb.

Jika diteteskan pada produk kecantikan maka manfaatnya inshallah membantu menjaga aura daya tarik kita tetap kuat. Sehingga aura kita lebih adem, percaya diri, orang-orang baik dan situasi kondisi yang menyenangkan juga ikut mendekat.

Olensia Adara juga bisa diteteskan pada diffuser kemudian letakkan diffuser ini pada ruang keluarga, kamar pribadi, ruang makan, ruang tamu dan ruang manapun yang mana seluruh anggota keluarga bisa menghirup dan menikmati aromanya.

Manfaat dari cara penggunaan ini adalah menghangatkan suasana rumah. Mungkin karena ibu dan suami lagi ada masalah rumah tangga sehingga suami bersikap kasar, seenaknya, sensitif, mudah marah kemudian kita sebagai istri dijadikan samsak emosi sama suami sehingga kita jadi jengkel, memendam amarah sama suami.

Lalu, anak-anak kita yang melihat pertengkaran kita juga ikut terdampak. Dia jadi murung, suka berulah di sekolah, di rumah jadi kasar, tidak patuh. Nah, uap dari aromaterapi Olensia Adara ini jika terus menerus dihirup oleh seluruh anggota keluarga maka bisa membantu merilis ketegangan di rumah buk.

Membantu membuat suasana rumah lebih ramah, tenang dan damai.

Olensia Adara juga bisa dicampurkan pada cairan pembersih dan air yang Anda gunakan untuk membersihkan lantai atau ngepel. Bisa juga Anda letakkan pada botol kecil lalu Anda jadikan pewangi dalam kendaraan Anda buk.

Nah manfaat dari penggunaan ini adalah membentengi keluarga dari emosi dan energi negatif. Saya tidak mau mengajarkan ibu untuk suudzon tapi mungkin di luar sana ada orang yang tidak suka melihat kebahagiaan keluarga ibu sehingga mengirim energi jahat untuk merusak keharmonisan kita.

Jadi salah satu ikhtiar yang tepat adalah membersihkan rumah dari emosi dan energi negatif tersebut, kemudian membentenginya dengan energi positif melalui Olensia Adara.

Nah bagian favorit saya tentang Olensia Adara adalah untuk membantu menguatkan aura daya tarik kita buk, yang mana akan kita praktekkan pada kesempatan ini yakni memanfaatkan ritual pagi dengan Olensia Adara.

Pertama, saat bangun tidur! Biasanya apa yang kita lakukan buk? Cek HP atau langsung ke kamar mandi atau dapur?

Mulai sekarang, bangun tidur kita langsung bersyukur dan berdoa menyambut hari baik lebih dulu. Doanya sederhana, ibu bisa katakan pada dirinya sendiri seperti ini, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya.

“Ya Tuhan, terima kasih Engkau masih memberiku kesempatan untuk beribadah hari ini. Semoga Engkau mudahkan jalan ibadahku.”

Ayo, seberapa banyak diantara kita yang jarang sekali bersyukur di pagi hari. Biasanya bangun pagi, otak kita langsung dipenuhi dengan pikiran tentang menyiapkan sarapan, menyiapkan anak berangkat sekolah, suami bekerja dan apa yang akan kita kerjakan seharian nanti. Benar kan, buk?

Nah mulai sekarang, bangun tidur langsung ingat Tuhan! Minta sama Tuhan untuk dimudahkan segala aktivitas kita seharian nanti.

Selanjutnya, saya sangat menyarankan ibu untuk minum segelas air hangat sembari berdoa seperti ini, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya.

“Ya Tuhan, dengan segelas air hangat ini aku sedang membersihkan tubuhku dari emosi dan energi negatif. Semoga Engkau memberkahi usaha spiritualku ini.”

Lalu lanjutkan dengan mandi! Sebelum mandi buk, bagi yang mandinya itu pakai bath tub maka boleh tambahkan 10 sampai 15 tetes Olensia Adara pada bath tubnya.

Bagi yang mandinya pakai ember, tambahkan juga 10 sampai 15 tetes Olensia Adara. Jika mandinya pakai shower, maka tambahkan 5 sampai 7 tetes Olensia Adara pada sabun yang ibu kenakan. Saya menyarankan untuk sabun ini sabun cair ya buk, bukan sabun batang.

Selanjutnya, ketika pertama kali membasahi tubuh ibu, baca lagi sebuah doa, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya. Doanya seperti ini, “Ya Tuhan berkahilah usaha spiritualku ini untuk meningkatkan aura daya tarik dan kepercayaan diriku.”

Lalu nikmati ritual mandinya buk!

Setelah itu, aktivitas bebas. Boleh masak, sarapan, menyiapkan makanan untuk keluarga, menyiapkan perlengkapan pekerjaan suami, sekolah anak dsb.

Selanjutnya jika ibu bersiap untuk berangkat kerja, keluar rumah atau aktivitas lainnya dan ibu perlu untuk berdandan maka pastikan ibu sudah menambahkan 3 sampai 5 tetes Olensia Adara pada lotionnya.

Saat pertama kali mengenakan atau menyentuhkan lotion pada kulit ibu, pastikan ibu membaca doa, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya. Doanya sama seperti saat mandi tadi yakni, “Ya Tuhan berkahilah usaha spiritualku ini untuk meningkatkan aura daya tarik dan kepercayaan diriku.”

Kemudian ibu bisa lanjutkan dengan merias wajah dan aktivitas lainnya. Jadi, inilah ritual pagi yang singkat untuk membantu menguatkan aura daya tarik ibu.

Aura daya tarik yang jernih, positif dan kuat akan membantu membuat kita lebih percaya diri, mendekatkan diri kita pada orang, situasi dan kondisi yang bisa membantu mempermudah terwujudnya hajat-hajat kita.

Silakan mulai sekarang, boleh perlahan diterapkan setiap pagi. Menurut saya tidak berat, tidak sulit. Karena merupakan aktivitas pagi yang ditambahi dengan doa-doa tertentu.

Bagi yang sudah punya Olensia Adara, bisa praktek. Bagi yang belum punya Olensia Adara pun tetap bisa praktek. Nah ibu-ibu yang berkenan ikhtiar melalui Olensia Adara dan berniat melakukan pemaharan, boleh hubungi saya melalui chat WhatsApp maupun telepon di nomor 0858 8888 4232. Atau bisa klik link di bawah ini untuk langsung terhubung lewat chat WhatsApp.

>> Saya Siap Ikhtiar Pakai Olensia Adara <<

Loading

Aura Daya Tarik Istri yang Begini Bikin Pelakor Mundur Teratur

“Cara mukul pelakor agar mundur teratur itu bagaimana sih Mbak?”

“Kok bandel banget kaya virus influenza ya? Disuruh pergi, balik lagi. Diusir, eh tapi nggak tahu malu masih balik lagi. Datang mulu, nempel ke suami dan nyosor terus”

Ada yang memiliki pengalaman pelakor nempel seperti perangko kaya gini? Ada yang ingin memukul mundur pelakor secara teratur agar nggak balik lagi seperti kutu?

Jika iya, sebelumnya saya ingin tanya dulu pada ibu. Apa saja ikhtiar yang sudah ibu lakukan untuk mengusir pelakor? Coba tulis di kolom komentar, saya mau baca satu per satu.

Banyak para istri yang sudah ikhtiar dengan beragam cara. Segala jenis ikhtiar lahir sudah dicoba tapi tak ada hasil. Nah, pernahkah terbersit dalam diri ibu ikhtiar secara spiritual melalui proses buka aura untuk memukul mundur pelakor?

Jadi buk, tubuh kita ini dikelilingi oleh medan energi (aura) yang mengeluarkan getaran.

➡️ Getaran ini bisa bermuatan positif maupun negatif.
➡️ Getaran ini bisa bersifat kuat maupun lemah.

Semakin positif dan kuat getaran energi ini, maka kinerjanya akan semakin baik untuk menarik beragam KEBERUNTUNGAN dalam hidup.

Bayangkan jika getaran ini bersifat lemah dan bermuatan negatif, maka kinerjanya tak mampu menarik beragam keberuntungan hidup yang kita inginkan.

Beruntungnya, medan energi tubuh (aura) kita ini dayanya bisa DIISI ULANG melalui proses BUKA AURA.

Dalam proses BUKA AURA, medan energi di seluruh area tubuh akan dinetralkan, dibersihkan dan dikuatkan.

Sehingga inshallah kinerja getaran energi akan membaik dan mampu menarik beragam keberuntungan dalam hidup seperti ibu lebih mudah meluluhkan hati suami, lebih mudah menggairahkan suami, ketenangan diri bisa ibu capai, emosi ibu jadi lebih terkontrol dan aura dalam diri ibu lebih menonjol. Energi ibu terlihat berbeda dari biasanya.

Nah, kebaikan-kebaikan seperti ini bisa membantu mempermudah ibu untuk mengembalikan simpati, fokus, cinta dan gairah suami seperti dulu.

Jadi, dalam proses buka aura buk, kita tidak memulainya dari pelakor atau suami. Kita mulai dari diri ibu sendiri. Kita perbaiki medan energi ibu, kita bersihkan kondisi aura ibu agar lebih jernih, bersih, kuat dan positif.

Nah, bentuk dari aura ini sendiri berupa pancaran cahaya yang menggambarkan kondisi fisik, emosi dan kesehatan kita buk. Saat jasmani dan rohani terjaga baik, kondisi aura kita juga baik.

Cahayanya terpancar, menyala dan melebar. Ini berpengaruh pada besarnya energi positif yang kita miliki untuk menarik hal-hal baik dalam hidup.

Sekarang coba ibu bayangkan! Pasca diselingkuhi suami, ibu pasti sedih, kecewa, marah, dendam, stres, tertekan. Perasaan seperti ini pasti mempengaruhi kondisi jasmani dan rohani ibu.

Sehingga aura yang terpancar dalam diri ibu jadi lemah, tidak menarik, tidak fresh. Kemudian saat suami melihat, bukannya simpati justru makin eneg lihat ibu.

Itulah kenapa buka aura daya tarik penting dilakukan istri pasca diselingkuhi sehingga emosi lebih terkontrol, lebih tenang. Nah, kelembutan dan ketenangan ini selanjutnya mewujud dalam penampilan fisik ibu.

Meskipun tanpa make up, meskipun lagi stres karena suami selingkuh, tapi aura ibu tetap fresh! Tetap terlihat segar dan menarik.

Nah, kabar baiknya buk, kita juga bisa menambah daya dari sumber lain untuk memperkuat pancaran aura kit yakni melalui ikhtiar buka aura.

Melalui proses buka aura, saya membantu menetralkan, membersihkan dan menguatkan aura ibu agar kembali jernih, kuat dan berdaya positif.

Inshallah pada Minggu, 23 Juli 2023, saya ada praktek buka aura langsung tepatnya di Hotel New Saphir, Yogyakarta.  Secara face to face saya akan bantu membersihkan dan menguatkan aura daya tarik ibu sesuai hajat yang diinginkan.

Alhamdulillah tiap 2 bulan sekali saya keluar kota, keliling Indonesia dengan agenda konsultasi dan buka aura langsung. Kota-kota besar yang saya datangi biasanya adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Surabaya.

Ibu bisa banget lho mengikuti akun media sosial saya di facebook, tiktok, youtube, instagram atau snack video untuk melihat jadwal buka aura langsung di kota Anda. Nah, nama akun media sosial saya semuanya sama yakni @mbakmeida.

Mungkin disini ada yang bertanya-tanya, “Mbak kota saya tidak pernah dikunjungi Mbak Meida! Padahal saya ingin banget ikut buka aura agar suami makin cinta dan setia!”

Bagi yang memiliki kasus sama seperti ini, tidak perlu khawatir! Karena proses buka aura juga bisa dilakukan secara jarak jauh melalui video call. Keefektifannya sama, energi yang saya transfer pun sama, jadi tidak perlu khawatir nanti kalau tidak optimal gimana Mbak?

Inshallah tetap optimal selama ibu benar-benar memiliki niat positif dan mantap mengikuti bimbingan saya. Nah, bagi Anda yang berdomisili di Solo, Yogyakarta dan sekitarnya atau Anda yang ingin melakukan buka aura secara jarak jauh melalui video call, silakan bisa konsultasi atau langsung melakukan pendaftaran melalui chat WhatsApp di nomor +628111 26 4401.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Buka Aura <<

Loading

Suami Makin Bergairah Jika Istri Punya Mindset Seksi Seperti Ini

Ketika ibu merasa dirinya cantik, maka ibu cantik. Ketika ibu merasa tidak menarik dan tidak layak, maka seperti itulah suami dan orang-orang di sekitar ibu akan melihat ibu.

Cantik dan menarik dimulai dari perasaan kita buk. Tidak harus dandan seperti ikon seks dunia Marilyn Monroe agar dianggap menarik. Tidak harus selalu bersikap anggun seperti Jessica Mila agar dianggap cantik.

Ibu menarik dilihat dari setiap sudut dan lekukan tubuh ibu. Ibu cantik dilihat dari setiap kebaikan yang ibu lakukan untuk suami, anak dan keluarga.

Ingat buk! Allah berfirman, “aku sesuai dengan persangkaan hambaKu”

Para jenius barat berkata, “Anda adalah apa yang Anda pikirkan”

Jadi, berhati-hatilah dengan perasaan dan pikiran ibu sendiri. Karena itulah yang mewujud dalam fisik ibu.

Apa yang saya ucapkan ini memang terkesan sepele buk. Terkesan nggak penting. Tapi ketika pikiran-pikiran ibu menghambat, keyakinan ibu terhadap penampilannya berkurang, maka orang-orang di sekitar ibu yang melihat ibu seperti suami dan anak-anak, keluarga besar, tetangga hingga rekan kerja, mereka juga akan memandang ibu tidak fresh, kurang menarik dsb.

Oke, sebelum saya lanjutkan saya mau bagikan dulu nomor konsultasi saya di +628111 26 4401. Silakan dicatat buk nomor ini, siapa tahu besok atau lusa, ibu membutuhkan nomor ini untuk mengkonsultasikan masalah rumah tangga yang ibu alami.

Ayo! Siapa disini yang seringkali meragukan penampilan fisiknya. Merasa tidak menarik, tidak layak diinginkan, dikagumi dan dicintai suami.

Merasa makin hari makin tua, makin banyak keriput sehingga menganggap kekurangan fisik ini akan membuat suami tak lagi tertarik dan bergairah.

Ini adalah pikiran paling jahat yang tidak seharusnya tertanam dalam pikiran ibu. Mindset ini benar-benar merusak kepercayaan ibu, membuat ibu secara pelan-pelan kehilangan kepercayaan dirinya.

Membuat ibu mulai ragu, “oh benar juga ya! Itulah kenapa suami sekarang selingkuh. Itulah kenapa suami saat ini tak lagi bergairah. Ternyata aku memang sudah tak menarik lagi!”

Buk! Perkataan, pikiran dan perasaan kita ini mengandung energi. Ketika apa yang sering kita pikirkan tentang diri sendiri adalah kekurangan, merasa jelek, merasa tidak layak, maka itulah yang mewujud dalam diri kita.

Ibu pernah tidak melihat teman, saudara atau kenalannya, secara fisik ibu perhatikan orang tersebut tidak begitu cantik. Tapi, dia begitu populer dan banyak lawan jenis yang ingin mengenalnya.

Auranya terasa ramah, hangat sehingga ibu pun nyaman berteman dengan orang tersebut. Padahal, sekali lagi buk! Orang ini tidak cantik secara fisik.

Nah, inilah yang disebut dengan pikiran dan perasaan memancarkan energi kemudian mewujud dalam bentuk fisik. Jika ibu masih saja berpikir dirinya tidak menarik, tidak layak, tidak diinginkan, maka suami ibu pun memandang ibu demikian.

Itulah kenapa, saya menyarankan ibu untuk mengubah mindsetnya mulai sekarang! Tumbuhkan dalam diri ibu rasa dicintai, diinginkan, dikagumi oleh suami.

Jika menumbuhkan rasa itu cukup berat, seolah ada keyakinan lain yang membuat ibu ragu, maka tidak masalah! Praktikkan pelan-pelan dan tidak harus sekali langsung bisa.

Sekali lagi, tumbuhkan dalam diri ibu rasa dicintai, diinginkan, dikagumi oleh suami. Inshallah energi ini akan terpancar, mewujud dalam bentuk aura yang penuh percaya diri.

Sehingga, suami ibu yang melihat pun akan ikut kesetrum karena energi aura ibu yang berbeda dan terlihat lebih percaya diri. Suami ibu pun pada akhirnya ingin mendekat, ingin menyentuh, ingin bermain-main dengan ibu.

Nah, dari sini ibu paham ya! Bahwa cantik dan menggairahkan itu dimulai dari mental kita buk. Dimulai dari pikiran dan perasaan kita. Jadi, ayo mulai sekarang kita tata lagi mindsetnya. Tumbuhkan dalam diri ibu rasa dicintai, diinginkan, dikagumi oleh suami.

“Tapi Mbak Meida, itu tidak mudah!”

Nah, bagi ibu-ibu yang terlanjur kehilangan kepercayaan diri seperti ini bisa saya bantu ikhtiar melalui buka aura.

Saya akan membantu membersihkan, menetralkan dan menguatkan aura daya tarik ibu. Medan energi di sekeliling tubuh ibu atau saya menyebutnya sebagai aura, ketika sudah bersih dan bermuatan energi positif, maka aura ini akan memiliki daya yang kuat untuk menarik beragam hal baik dalam diri ibu.

Seperti, lebih mudah meluluhkan hati suami, mengunci fokus suami, meningkatkan kepercayaan diri, menggairahkan suami hingga menarik orang-orang serta situasi yang bisa membantu mempercepat terkabulnya hajat ibu.

Setelah aura diperbaiki, saya juga akan memberikan bimbingan mengenai apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B dan C, keputusan yang harus ibu ambil dsb.

Inshallah ikhtiar kita lebih optimal karena ada ikhtiar lahir batin. Nah, bagi ibu yang saat ini mantap berikhtiar buka aura, jangan segan menghubungi saya ya.

>> Saya Mantap Ikhtiar Melalui Buka Aura <<

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp