Aktifkan Feminine Energy Anda agar Suami Mati Rasa Sama Pelakor

Banyak diantara kita yang belum tahu apa itu feminine energy. Padahal kalau kita paham dan bersedia mengaktifkan feminine energy dengan tepat, inshallah suami itu jadi mati rasa sama pelakor. Inshallah suami jadi lebih betah dan nyaman sama kita.

Nah sebelum saya jelaskan apa itu feminine energy dan bagaimana cara mengaktifkannya sehingga bisa ibu manfaatkan untuk menguatkan hubungan dengan suami, silakan catat dulu kontak saya yakni +62 858-8888-4232. Ibu boleh menghubungi melalui chat WhatsApp maupun telepon kemudian menjelaskan masalah atau keluhannya secara detail.

Dan, jika ibu berkenan, ibu bisa ikhtiar mengikuti Bimbingan Spiritual Rumah Tangga dengan saya. Bimbingan spiritual rumah tangga ini sifatnya psiko spiritual. Saya menggabungkan ilmu psikologi dengan kekuatan spiritual.

Jadi, saya tidak sekedar mendengarkan curhat ibu lalu memberikan solusi lahiriah. Hal pertama yang saya lakukan adalah membantu membersihkan, menetralkan dan menguatkan aura daya tarik ibu.

Medan energi di sekeliling tubuh ibu atau saya menyebutnya sebagai aura, ketika sudah bersih dan bermuatan energi positif, maka aura ini akan memiliki daya yang kuat untuk menarik beragam hal baik dalam diri ibu.

Seperti, lebih mudah meluluhkan hati suami, mengunci fokus suami, meningkatkan kepercayaan diri hingga menarik orang-orang serta situasi yang bisa membantu mempercepat terkabulnya hajat ibu.

Setelah aura diperbaiki, saya akan berikan bimbingan mengenai apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B dan C, keputusan yang harus ibu ambil dsb.

Inshallah ikhtiar kita lebih optimal karena ada ikhtiar lahir berdasarkan realitas dan dilengkapi doa serta energi buka aura.

Nah, bagi ibu yang saat ini ingin segera menyelesaikan masalah rumah tangganya, jangan segan menghubungi saya ya.

Menurut saya, istri harus harus memiliki energi feminin yang bersinar. Karena ini bermanfaat untuk memancarkan aura Anda yang keibuan, peka, penuh perhatian, adem, menenangkan.

Jadi, feminine energy adalah aura wanita yang keibuan, peka, penuh perhatian, adem, menenangkan.

Energi ini membuat kita lebih mampu mengontrol emosi, tenang atau relax, berpikir, berkata dan bersikap dengan penuh kehati-hatian alias slow down, tidak menggebu-gebu, mampu menerima apa yang sudah terjadi dan tahu persis kapan harus bertahan, kapan harus berhenti berusaha.

Ayo buk, coba kita cross check ke dalam diri kita masing-masing. Apakah tanda-tanda istri yang memiliki feminine energy ini sudah ada dalam diri ibu?

“Beberapa poin seperti keibuan itu sudah ada dalam diri saya Mbak, tapi lebih banyak lagi poin yang tidak ada dalam diri saya, contohnya mengotrol emosi, tidak menggebu-gebu. Wah itu sulittt sekali Mbak?”

Tidak masalah buk, kalau belum ada maka nanti akan saya bantu ibu untuk mengaktifkan feminine energy dalam dirinya. Caranya mudah sekali yakni sembari kita menjalankan ritual keseharian.

Nah sebelum saya bantu berikan panduan cara mengaktifkan feminine energi dalam ritual keseharian, mungkin beberapa diantara Anda ada yang bertanya.

“Mbak, emangnya kalau feminine energy sudah aktif lalu apa manfaat dan dampaknya untuk hubungan saya dengan suami?”

Nah saya mau balik tanya ke ibu! Kalau misalnya, ibu punya teman dekat nih yang mana orangnya kalem, auranya tenang, asyik diajak ngobrol, diskusi, perhatian banget, peka sama ibu! Bahkan ibu gak perlu banyak tanya, teman dekat ibu itu tadi sudah tahu apa yang ibu inginkan.

Karena pembawaannya yang kalem, menenangkan, dia jadi tidak mudah tergesa-gesa dalam membuat keputusan. Dia berpikir dulu secara matang, dia perhatikan dalam jangka pendek dan panjang sehingga inshallah keputusan yang dibuat itu lebih presisi.

Bayangkan ibu punya seorang teman dekat yang begitu menyenangkan seperti ini. Apa yang akan ibu rasakan?

“Wah enak banget Mbak Meida punya teman kaya ini, bermanfaat sekali, positive vibes. Aku jadi nyaman dekat dan berteman sama dia.”

Nah inilah yang inshallah akan dirasakan suami jika ibu memiliki feminine energy. Suami dan anak-anak jadi lebih nyaman hidup berdampingan dengan ibu.

Bahkan energi feminin ini juga menguatkan sisi kreatif ibu. Masak jadi lebih kreatif, berkegiatan sama anak dan suami jadi punya banyak ide, berhubungan di kasur penuh variasi dsb.

Sehingga inshallah interaksi sosial dengan orang terdekat akan lebih memuaskan dan membahagiakan.

Cara untuk mengaktifkan feminine energy adalah dengan memanfaatkan Olensia Adara. Olensia Adara adalah aromaterapi spiritual dengan aroma khas yang lembut, manis, tahan lama.

Manfaat spiritualnya luar biasa, antara lain membantu merilis kecemasan, meningkatkan ketenangan batin, membersihkan diri dari emosi dan energi negatif serta menjaga aura daya tarik kita tetap kuat.

Pertama, saat bangun tidur! Biasanya apa yang kita lakukan buk? Cek HP atau langsung ke kamar mandi atau dapur?

Mulai sekarang, bangun tidur kita langsung bersyukur dan berdoa menyambut hari baik lebih dulu. Doanya sederhana, ibu bisa katakan pada dirinya sendiri seperti ini, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya.

“Ya Tuhan, terima kasih Engkau masih memberiku kesempatan untuk beribadah hari ini. Semoga Engkau mudahkan jalan ibadahku.”

Ayo, seberapa banyak diantara kita yang jarang sekali bersyukur di pagi hari. Biasanya bangun pagi, otak kita langsung dipenuhi dengan pikiran tentang menyiapkan sarapan, menyiapkan anak berangkat sekolah, suami bekerja dan apa yang akan kita kerjakan seharian nanti. Benar kan, buk?

Nah mulai sekarang, bangun tidur langsung ingat Tuhan! Minta sama Tuhan untuk dimudahkan segala aktivitas kita seharian nanti.

Selanjutnya, saya sangat menyarankan ibu untuk minum segelas air hangat sembari berdoa seperti ini, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya.

“Ya Tuhan, dengan segelas air hangat ini aku sedang membersihkan tubuhku dari emosi dan energi negatif. Semoga Engkau memberkahi usaha spiritualku ini.”

Lalu lanjutkan dengan mandi! Sebelum mandi buk, bagi yang mandinya itu pakai bath tub maka boleh tambahkan 10 sampai 15 tetes Olensia Adara pada bath tubnya.

Bagi yang mandinya pakai ember, tambahkan juga 10 sampai 15 tetes Olensia Adara. Jika mandinya pakai shower, maka tambahkan 5 sampai 7 tetes Olensia Adara pada sabun yang ibu kenakan. Saya menyarankan untuk sabun ini sabun cair ya buk, bukan sabun batang.

Selanjutnya, ketika pertama kali membasahi tubuh ibu, baca lagi sebuah doa, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya. Doanya seperti ini, “Ya Tuhan berkahilah usaha spiritualku ini untuk meningkatkan aura daya tarik dan kepercayaan diriku.”

Lalu nikmati ritual mandinya buk!

Setelah itu, aktivitas bebas. Boleh masak, sarapan, menyiapkan makanan untuk keluarga, menyiapkan perlengkapan pekerjaan suami, sekolah anak dsb.

Selanjutnya jika ibu bersiap untuk berangkat kerja, keluar rumah atau aktivitas lainnya dan ibu perlu untuk berdandan maka pastikan ibu sudah menambahkan 3 sampai 5 tetes Olensia Adara pada lotionnya.

Saat pertama kali mengenakan atau menyentuhkan lotion pada kulit ibu, pastikan ibu membaca doa, boleh dibaca dalam hati, boleh dibaca secara lirih minimal telinga ibu mendengarnya. Doanya sama seperti saat mandi tadi yakni, “Ya Tuhan berkahilah usaha spiritualku ini untuk meningkatkan aura daya tarik dan kepercayaan diriku.”

Kemudian ibu bisa lanjutkan dengan merias wajah dan aktivitas lainnya. Jadi, inilah ritual pagi yang singkat untuk membantu membuka dan menguatkan feminine energy.

Feminine energy yang sudah terbuka dan menguat, inshallah akan membuat orang-orang sekitar jadi lebih nyaman berlama-lama dengan kita.

Silakan mulai sekarang, boleh perlahan diterapkan setiap pagi cara menguatkan feminine energy ini. Menurut saya tidak berat, tidak sulit. Karena merupakan aktivitas pagi yang ditambahi dengan doa-doa tertentu.

Nah untuk pemesanan atau mau tanya-tanya dulu soal Olensia Adara, silakan bisa langsung hubungi melalui chat WhatsApp di kontak +62 858-8888-4232. Atau bisa klik link di bawah video ini untuk langsung terhubung ke chat WhatsApp otomatis.

>> Saya Siap Ikhtiar Pakai Olensia Adara <<

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp