Waspada! Selingkuh Bisa Menular dengan Cepat Mirip Virus Corona

Selingkuh itu bisa terjadi karena 2 hal. Pertama, karena prianya yang kegatelan. Dan, pria semacam ini sudah sejak lahir memang kegatelan.

Jadi, sekeras apapun Anda mencoba untuk mengubahnya itu akan tetap sulit. Sekalipun bisa, itu butuh waktu yang lama dan kesabaran ekstra.

Pria kedua selingkuh karena ketularan sama lingkungan. Biasanya di rumah memang sudah ada masalah, entah itu karena istri yang suka uring-uringan atau kebutuhan seksnya tidak terpenuhi. Kemudian, dia bergaul dengan rekan kerja yang hobinya itu tidak baik.

Seperti suka pesan wanita dll. Akhirnya apa, ya sudah ketularan dia. Karena lingkungan itu sangat mempengaruhi kebiasaan kita.

Saya ada klien yang mana rumah tangganya memang sudah rusak karena istri bekerja dan suami jarang mendapatkan sentuhan. Akhirnya, suami yang notabene lingkungan gaulnya tidak baik, memiliki teman-teman yang mengajaknya ke jalan yang tidak benar, ya selingkuh lah dia.

Sudahlah, istri kaya begitu kamu tangisin ngapain. Masih ada banyak wanita yang lain, mau aku kenalin?

Padahal, jika dia berada di lingkungan yang tepat maka dia bisa tuh diajak konsultasi ke konsultan rumah tangga. Supaya diarahkan agar mendapatkan saran serta solusi yang pas.

Jadi, istri pun sebenarnya berperan dalam membantu suami memilih lingkungan yang tepat. Kalau Anda tahu suami berada di pergaulan yang tidak baik, sarankan dia untuk mengurangi intensitas gaulnya.

Jangan batasi, tapi kurangi intensitasnya. Kalau sudah, bantu dia mengisi waktu luangnya. Misalnya, dengan menemani dia melakukan hobinya atau ajak ngobrol.

Jadi, Anda jangan hanya main perintah. Tapi juga bantu berikan solusi. Ini cara memberikan masukan pada suami yang insyallah akan lebih mudah dia terima.

Nah, bagi Anda yang ingin berkonsultasi pada saya mengenai masalah asmara, seks, rumah tangga silakan bisa hubungi saya di nomor konsultasi 08111264401. Saya akan berikan solusi spiritual yang tepat sesuai masalah yang Anda hadapi saat ini.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp