DITINGGAL SUAMI SELINGKUH KARENA SIBUK KERJA DAN NGURUS ANAK!

 

Kemarin saya dapat pertanyaan dari salah seorang klien saya, dia ini pria yang sudah menikah beberapa tahun. Sudah punya anak, tapi merasa kurang diperhatikan sama istrinya. Jadi, dia menganggap istrinya mulai berubah. Perhatian dan kasih sayangnya tidak sepenuhnya dicurahkan pada dirinya, tapi sudah dibagi dengan anak-anaknya. Lalu, bagaimana caranya agar istri saya kembali perhatian dan sayang lagi sama saya mbak?

Ya, saya bilang ke dia bahwa wanita kalau sudah punya anak otomatis kasih sayang dan perhatiannya akan dibagi. Yang lebih banyak diperhatikan, disayang dan diutamakan pasti anaknya. Saya rasa, Anda sebagai seorang bapak pasti akan melakukan hal yang sama ke anak Anda. Itu wajar.

Yang tidak wajar adalah ketika Anda dan pasangan melakukan itu terus-terusan sampai lupa untuk ngelus-ngelus pasangan Anda sebagai kekasih hati Anda. Bukan dielus-elus sebagai ayah atau ibu dari anak-anak Anda ya. Tapi, diperhatikan, disayang dan diutamakan layaknya kekasih hati dan belahan jiwa Anda.

Ini yang terkadang dilupakan wanita. Lupa bahwa suaminya juga punya hati yang perlu dijaga kewarasannya dengan cara memberikan perhatian sebagaimana mestinya.

Kalau Anda sibuk dengan urusan anak dan rumah tangga seharian, nanti siapa yang memperhatikan suami? Nanti gantian suami diperhatikan wanita lain, Anda bingung, nangis-nangis minta tolong ke saya. Padahal, Anda sendiri yang selama ini memang kurang memperhatikan suami.

Jadi wanita itu memang tidak mudah. Kita harus mampu bersikap multitasking. Di waktu yang bersamaan, harus bisa merawat anak, mengurus rumah tangga dan memperhatikan suami. Sampai-sampai terkadang kita lupa untuk mengurus diri sendiri. Tapi ya disitulah tantangan dan asyiknya jadi wanita.

Nah, untuk para suami yang merasa sudah tidak diperhatikan istri karena sudah punya anak ya Anda jadi suami harus punya inisiatif sedikit lah. Diajak ngobrol istrinya. Ditanyain, ada yang bisa dibantu gak? Ditanyain lagi, kamu masih cinta gak sama aku. Tapi pakai nada menggoda supaya istrinya gak kaget. Dibantuin mengerjakan tugas rumah tangga dan jaga anaknya.

Dari sini nanti insyallah untuk mengembalikan perhatian dan kasih sayang istri kepada Anda itu bisa jadi lebih mudah. Seperti itu saran dari saya, semoga bermanfaat untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Terimakasih sudah membaca tulisan saya dan untuk Anda yang ingin berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga silakan bisa menghubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp