Ini Cara Mengunci Birahi Suami dengan Rebusan Daun Sirih dan Madu

Ibu pasti sudah akrab dengan khasiat daun sirih yang dipercaya mampu menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V.

Itu memang benar dan saya juga percaya. Daun sirih dipercaya mampu membantu membunuh jamur, bakteri, parasit dan mikroorganisme yang menjadi penyebab keputihan pada Miss V.

Biasanya kita memanfaatkan daun sirih ini dengan cara direbus dan menggunakan air rebusannya untuk membasuhkannya pada area Miss V.

Ramuan ciptaan saya kali ini berbeda. Daun sirih dikombinasikan dengan madu yang manfaatnya membantu mengunci birahi suami ibu. Agar suami ibu senjatanya loyo dan tidak bertenaga tiap kali bertemu dengan wanita lain.

Seperti apa caranya? Simak pembahasan saya sampai akhir. Saya akan jelaskan detil bagaimana cara mencampurkannya, apa doanya dan harus diminum pada waktu apa.

Sebelumnya, saya ingin menyampaikan informasi penting lebih dulu. Yakni, CINCIN SAKINAH PENGUNCI BIRAHI.

Ini merupakan cincin emas asli dengan energi yang saya fokuskan untuk mengunci birahi suami ibu.

Ibu hanya perlu mengenakannya di jari manis ibu. Jika kebetulan suami ada di rumah, sentuhlah suami ibu sesering mungkin pada saat pagi sembari sarapan dan malam hari saat menjelang tidur.

Jika jauh dari suami, tidak masalah. Ada doa khusus yang saya sertakan dalam buku panduannya untuk ibu yang sedang jauh dari suaminya.

Suami ibu yang terkena pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bahkan sudah berhubungan intim dengan wanita lain, itu berbahaya.

Pengaruh energi negatifnya bisa mengunci suami ibu dengan kuat. Agar pengaruh energi jahatnya tidak makin menjadi-jadi, ibu perlu mengunci birahi suaminya agar berhenti berhubungan badan dengan wanita tersebut.

Inilah manfaat utama dari Cincin Sakinah Pengunci Birahi. Suami akan kehilangan hasratnya berhubungan dengan wanita lain.

Makin lama suami tak berhubungan intim dengan wanita pengguna pelet, pelan-pelan pengaruh pelet pelakor itu akan luntur.

Untuk mendapatkan Cincin Sakinah Pengunci Birahi silakan ibu bisa menghubungi nomor konsultasi saya di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp di bawah ini.

<< Saya Siap Berikhtiar Melalui Cincin Sakinah Pengunci Birahi >>

Selain memanfaatkan Cincin Sakinah Pengunci Birahi, jika ibu ingin cara yang sedikit ribet bisa memanfaatkan daun sirih dan madu.

Siapkan 7 lembar daun sirih kemudian rebuslah dengan air sebanyak 500 ml. Setelah air rebusan daun sirih ini mendidih, ibu diamkan sebentar sampai suhunya menghangat.

Saat masih hangat, campurkan dengan 2 sendok makan madu untuk menetralisir rasa pahit dari daun sirihnya.

Pada Kamis sore pukul 18.00 WIB panjatkan doa pada Yang Maha Kuasa bahwa ibu meminta pertolongan dan perlindunganNya agar suami dijauhkan dari segala jenis pengaruh buruk.

Selanjutnya, minta suami untuk meminum ramuan pengunci birahi tersebut. Semoga saja suami ibu mau ya?

Jelaskan saja bahwa ramuan ini untuk menjaga kesehatan suami karena ibu ingin dia selalu sehat dan dalam kondisi yang baik.

Ramuan daun sirih dan madu untuk mengunci birahi suami ini minimal harus dikonsumsi suami 1 kali dalam seminggu.

Apapun ikhtiar yang ingin ibu coba, entah itu pakai ramuan daun sirih dan madu atau pakai Cincin Sakinah Pengunci Birahi, keputusan ada di tangan ibu.

Yang terpenting, lakukanlah dengan niat tulus ikhlas demi keharmonisan rumah tangga ibu.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp