BERHENTI BERHUBUNGAN SEKS JIKA SUDAH ALAMI KELUHAN INI

Saya tahu, berhubungan seks adalah kebutuhan tiap manusia. Mungkin Anda dan pasangan rajin melakukannya tiap 2 hari sekali, tiap weekend atau tiap kali ada kesempatan liburan berdua.

Nah, yang ingin saya bahas di sini adalah ketika Anda dan pasangan berhubungan berkali-kali dalam semalam. Karena terkadang ada pasangan yang terlalu menggebu-gebu dan memaksakan diri untuk bisa memberikan kepuasan pada pasangannya dengan cara melakukan penetrasi berkali-kali dalam semalam.

Dan ini sebenarnya bukan hal yang baik. Memang, tidak ada aturan atau batas aman berapa kali kita boleh bermain dengan pasangan dalam semalam. Hanya saja, energi tiap manusia itu pasti ada batasnya.

Dan, kalau dipaksakan justru malah akan berakibat buruk bagi tubuh Anda serta bagi hubungan Anda bersama pasangan. Misalnya, kalau Anda atau pasangan sudah mulai kelelahan, penis loyo, sulit ejakulasi, vagina terasa sakit atau kebas hingga gairah berkurang.

Kalau beberapa tanda itu sudah muncul, hentikan saja. Jangan dilanjutkan. Karena berhubungan berkali-kali dalam semalam dengan pemaksaan diri seperti itu, bukan menambah nikmat.

Tapi menambah rasa sakit. Misalnya, saat suami melakukan penetrasi, penis akan menimbulkan gesekan dan tekanan pada area intim wanita. Nah, kalau ini dilakukan secara berlebihan, maka lubang istri Anda juga bisa merasakan kelelahan.

Saat dalam keadaan lelah, tapi dipaksakan untuk berhubungan yang terjadi adalah kalian tidak bisa saling memuaskan satu sama lain.

Jadi, saya sarankan untuk Anda dan pasangan agar selalu terbuka dalam mengkomunikasikan hal-hal seperti ini. Karena terkadang, kelelahan yang dialami istri, tidak dirasakan oleh suami.

Itulah kenapa, suami biasanya terus memaksakan dirinya. Nah, bagi Anda yang sudah berumah tangga dan mengalami masalah seksual apapun itu, silahkan jangan segan untuk meminta solusi dari saya. Hubungi saja melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp