INILAH WAKTU TERBAIK BERHUBUNGAN INTIM SAAT PUASA

Kita tahu, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat suci dan selalu dinanti-nantikan kehadirannya bagi para muslim. Nah, pada bulan ini ada banyak keseharian dan kegiatan kita yang berubah karena beradpatasi dengan larangan yang perlu kita hindari.

Salah satunya yang ada kaitannya dengan hubungan intim. Saat berpuasa, selain harus prihatin seperti tidak makan dan minum serta harus lebih mampu mengontrol emosi, bagi yang sudah menikah pun dilarang untuk berhubungan di waktu puasa.

Tapi, bukan berarti selama satu bulan penuh Anda tidak berhubungan intim dengan pasangan. Bisa mati kalau gitu nanti ya, mati karena tidak kuat menahan nafsunya. Karena memang manusia itu pada dasarnya sulit untuk mengontrol nafsu.

Justru nafsu kalau semakin ditekan akan semakin menggebu dan semakin sulit dikontrol. Jadi, sebaiknya nafsu itu dilepaskan saja. Hanya saja, perlu sedikit lebih sabar untuk melampiaskan nafsu di bulan Ramadhan karena memang ada batasannya.

Jadi, dalam bulan Ramadhan ini ada waktu yang baik untuk berhubungan. Yakni malam setelah tarawih atau setelah Anda selesai melakukan semua aktivitas keseharian. Ini justru akan menjadi momen yang romantis dengan pasangan ya.

Setelah Anda berbuka dan beribadah bersama, selanjutnya anda lanjutkan dengan menyalurkan rasa cinta dan perhatian satu sama lain melalui hubungan intim. Saat Anda akan berhubungan di malam setelah tarawih, saya sarankan di pagi harinya saat berpuasa Anda menjaga tubuh agar tidak kelelahan.

Karena dalam berhubungan, hal yang paling penting untuk dijaga adalah vitalitas tubuh atau kesehatan yang prima. Kemudian, waktu terbaik kedua yang bisa Anda coba adalah malam sebelum sahur. Ini juga termasuk waktu yang baik karena anda sudah beristirahat secara penuh sebelumnya.

Saat bangun tengah malam, Anda dan pasangan bisa lebih segar dan mampu memberikan kepuasan satu sama lain. Jadi, itu dulu dari saya. Semoga puasa Anda selalu lancar, dan kebutuhan biologis Anda tetap terpenuhi.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp