Bahaya! Ejakulasi Dini Penyebab Istri Anda Cari Kepuasan Diluar

Bahaya Ejakulasi Dini – Halo sahabat semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan berkelimpahan.

Pada artikel ini saya akan membahas bahaya ejakulasi dini yang menjadi penyebab istri Anda selingkuh dan mencari kepuasan diluar.

Banyak orang beranggapan bahwa alasan pria berselingkuh adalah karena kepuasan seksual yang tidak terpenuhi, sedangkan wanita selingkuh karena kebutuhan emosi nya tidak terpenuhi.

Saya tidak sepenuhnya setuju dengan pendapat ini. Anda perlu tau! seorang wanita selain membutuhkan kasih sayang, juga membutuhkan kepuasan seksual.

Yaa.. meskipun sebagian besar wanita tak berani mengungkapkan hal ini, tapi anda para suami harus tau dan memahami bahwa seorang istri juga butuh kepuasan seksual, sama halnya dengan anda para laki-laki.

Apakah Anda pernah berfikir bahwa pasangan Anda sudah mencapai klimaks atau belum. Apakah pasangan Anda menikmati hubungan seksual tersebut atau tidak?

Faktanya hampir 70% laki laki memang egois dalam hal seksual. Maunya enak sendiri, tanpa memperdulikan pasangannya.

Jika Anda sebagai suami tak bisa memuaskan istri Anda karena tak mampu bertahan lebih lama dalam berhubungan, maka jangan salahkan pasangan Anda jika pada akhirnya mencari kepuasan lain diluar sana.

Karena Anda sendiri terlalu egois, mementingkan kepuasan Anda sendiri, tapi tidak pernah memikirkan kepuasan pasangan Anda.

Untuk itu Anda sebagai pria sejati harus mampu memuaskan istri Anda di atas ranjang. Tapi masalahnya tidak semua pria mampu melakukannya, baru beberapa genjotan sudah muncrat duluan.

Ya. . Ejakulasi dini..

Inilah masalahnya..

Seorang laki laki bisa dikatakan ejakulasi dini ketika laki laki tersebut melakukan penetrasi, kurang dari 5 menit Ia sudah mengeluarkan sperma. Padahal rata rata wanita, baru bisa mencapai klimaks minimal penetrasi dilakukan antara 10 – 20 menit.

Ada beberapa faktor kenapa seorang pria bisa mengalami ejakulasi dini, bisa karena tingkat hormon yang tidak normal atau karena faktor kelelahan.

Ejakulasi dini tidak menjadi masalah serius jika pasangan Anda bisa memaklumi keadaan tersebut, namun akan menjadi MASALAH yang serius, jika Anda terus menerus mengalami ejakulasi dini dan pasangan diam-diam memendam kekecewaan pada Anda.

Jadi, jangan anggap remeh masalah ejakulasi dini.

Jika Anda ingin berkonsultasi tentang masalah asmara, seks dan rumah tangga silahkan hubungi saya melalui WA/TELP/SMS di nomor +628155555205

 

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp