PERHATIKAN INI! BAHAYA EJAKULASI DINI UNTUK RUMAH TANGGA ANDA

Istri Anda buasnya bukan main, tapi Anda loyo dan cepat keluar. Itu adalah ancaman nyata bagi keharmonisan rumah tangga Anda.

Karena untuk dapat memuaskan seorang istri, anda harus menjadi pria sejati. Pria sejati itu tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan materi, tapi juga mampu memuaskan pasangan secara imateril.

Salah satunya adalah dengan memberikan kepuasan dalam berhubungan di atas ranjang. Mampu memantik gairah istri, bermain dengan durasi intim yang lebih lama, istri terpuaskan dan mampu mencapi orgasme berkali-kali.

Nah, kalau Anda tidak mampu melakukan hal ini, artinya Anda bukan pria sejati. Tapi pria payah yang tidak peduli dengan istri dan tidak peduli dengan keberlangsungan rumah tangga Anda.

Ada beberapa dampak negatif yang akan terjadi jika Anda mengalami masalah cepat keluar ini.

Pertama, hubungan dg istri semakin tidak romantis, rentan konflik. Karena terkadang istri itu kalau tidak terpuaskan di atas ranjang, mereka malu-malu untuk jujur kepada Anda. Istri Anda merasa takut kalau Anda sedih dan kecewa.

Bahaya yang kedua, istri Anda kemungkinan besar akan berselingkuh untuk mencari kepuasan di luar rumah. Karena untuk memperoleh kenikmatan dan kebutuhan biologis, tidak dia dapatkan dari Anda.

Dampak ketiga, istri Anda akan semakin malas dalam melayani dan menghormati Anda. sebagai kepala rumah tangga, Anda akan kehilangan kemampuan dalam memimpin, Anda akan diremehkan oleh istri.

Terakhir, ini adalah dampak yang paling berbahaya yakni Anda akan kehilangan kepercayaan diri sebagai seorang pria. Pria kalau sudah tidak punya rasa percaya diri, mau ngapa-ngapain tidak ada gairah dan motivasinya.

Nah sekarang, untuk Anda pria yang sedang mengalami masalah cepat keluar atau ejakulasi dini ini, jangan terus dibiarkan. Kecuali, anda ingin melihat istri terus uring-uringan dan Anda kehilangan penghormatan dari istri.

Sebagai pria sejati, anda harus segera cari solusinya. Kalau Anda bingung mau curhat atau cari solusi dimana, langsung saja kirim pesan ke saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401 (Telkomsel).

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp