Suami Tak Boleh Lakukan Ini pada Istri Saat Puasa | Harmonis Ramadhan

Jika Anda adalah seorang suami, simak sampai selesai kemudian terapkan dalam rumah tangga Anda. Jika Anda adalah seorang istri, bagikan informasi penting ini pada suami Anda.

Apa saja yang tidak boleh dilakukan suami pada istrinya saat bulan puasa? Kita langsung saja.

Yang pertama, tidak memberi uang belanja pada istri.

Ini adalah sebuah keanehan ya. Bulan puasa adalah bulan tirakat dimana Tuhan memerintahkan kita agar lebih prihatin dengan kehidupan.

Tidak banyak bicara, mengontrol emosi dan hawa nafsu. Ikut merasakan kesedihan dan kekurangan mereka yang taraf ekonominya masih menengah ke bawah.

Tapi anehnya, justru di waktu bulan puasa pengeluaran kita malah naik 2 kali lipat. Kita banyak membeli makanan untuk sahur dan berbuka. Kita stok cemilan, beli baju baru untuk seragaman sekeluarga dsb.

Ya itu hak Anda sih, tapi perlu diketahui suami bahwa Anda harus bekerja lebih keras di bulan puasa agar anak istri Anda lebih bahagia. Karena kebutuhannya meningkat, bukannya jatah bulanan malah dikurangi ya.

Yang kedua, suami menalak istri.

Apapun yang kita lakukan di bulan puasa adalah ibadah. Maka kita perlu berusaha untuk terus melakukan kebaikan untuk meningkatkan iman islam kita.

Jadi, seharunya suami menghindari melakukan hal-hal yang bisa merusak suasana hati istri, menghindari hal-hal yang bisa membuat istri kecewa.

Karena menyakiti hati istri dan mengecewakannya bukanlah hal yang terpuji.

Yang ketiga, marah tanpa sebab.

Marah tanpa sebab biasanya terjadi karena pikiran Anda sudah sumpek. Mungkin karena pekerjaan yang numpuk, kena marah atasan di kantor, tetangga yang usil, anak bermasalah dsb.

Karena suami Anda tidak pandai mengelola emosinya, jadi marahnya dilampiaskan kepada Anda. Nah, ini adalah hal yang tidak boleh dilakukan suami Anda di bulan puasa.

Yang keempat, suami tidak membantu istri menyiapkan sahur dan berbuka.

Karena di bulan puasa, jadi saya sebutnya siapkan sahur dan berbuka. Tapi, secara umum suami tidak boleh angkat tangan dalam membantu istri mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Tugas istri adalah patuh pada suami. Jadi, tidak ada yang namanya mencuci, menyetrika, mengepel dsb adalah tugas istri. Semua pekerjaan rumah tangga itu tidak ada gendernya.

Suami tidak boleh angkat tangan. Jika mampu dan ada waktu luang alangkah baiknya membantu istri.

Yang kelima, tidak mengajarkan ilmu agama atau tidak membimbing istri.

Ini penting! Menikah itu harus membuat kita lebih baik dalam hal apapun. Agar istri lebih baik bagaimana caranya, mendapatkan bimbingan dan arahan yang benar dari suami.

Jadi, sebagai suami Anda tidak boleh bodoh! Anda harus upgrade pengetahuan dan kemampuan Anda.

Oh ya, sebagai informasi tambahan saya ada paket menarik yang hanya bisa Anda dapatkan di bulan ramadhan. Ini adalah paket keharmonisan ramadhan yang berisi Cincin Sakinah Aura, Tasbih Keharmonisan dan Parfum Olensia Galadiva.

Cincin Sakinah Aura adalah sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu membuka aura daya tarik Anda agar suami makin jatuh cinta dengan penampilan Anda.

Tasbih Keharmonisan, seperti yang Anda lihat bentuknya tasbih bisa digunakan untuk berdzikir agar keharmonisan rumah tangga Anda terus dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.

Satu lagi, ada Parfum Olensia Galadiva. Lebaran tidak lengkap dengan dong jika aroma tubuh kita tidak sedap. Aroma yang satu ini khusus dipersembahkan untuk suami ya.

Karena aroma premiumnya ada energi khusus untuk membantu membangkitkan serta mengunci gairah suami Anda.

Paket Keharmonisan Ramadhan, dengan mahar lebih terjangkau dan paket energi yang lengkap hanya bisa Anda dapatkan di bulan Ramadhan.

Jadi, jangan sampai Anda kelewatan dengan penawaran menarik ini karena hanya datang 1 kali dalam setahun. Untuk mendapatkannya silakan bisa hubungi nomor konsultasi di 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp