Saat Selingkuh Suami Lebih Bernafsu pada Istri, Kenapa?

Perselingkuhan tidak terjadi dengan cara yang sederhana. Melihat wanita cantik kemudian ingin berselingkuh. Atau istri terbiasa rewel kemudian ingin berselingkuh.

Tidak seperti itu. Berdasarkan banyak kasus perselingkuhan yang saya tangani, perselingkuhan terjadi dalam beberapa tahapan.

Dan, biasanya disebabkan karena fokus kita sebagai pasangan mulai berubah. Tidak lagi sayang-sayangan dengan pasangan, kita mulai sibuk dengan dunia kita masing-masing.

Dia dengan pekerjaannya, kita dengan karir kita sendiri. Masalah-masalah kecil diabaikan dan ditumpuk hingga akhirnya menggunung kemudian terjadi ledakan dalam bentuk, salah satunya perselingkuhan itu tadi.

Tapi, anehnya! Para pria yang berselingkuh dengan wanita lain, masih bisa berhubungan intim dengan istri sahnya.

Bahkan biasanya hubungan di atas ranjang mereka jadi lebih hot daripada biasanya. Kenapa hal itu bisa terjadi? Bukankah sudah ada wanita lain yang bisa memuaskannya?

Bukankah dia berselingkuh karena ada wanita yang lebih fresh servicenya? Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, saya akan menginformasikan pada Anda mengenai sarana spiritual yang bisa membantu mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda.

Yakni, Olensia Sakinah. Ini merupakan aromaterapi khusus untuk pasangan yang sudah menikah untuk membantu menenangkan pikiran dan meningkatkan mood suami Anda ketika dia menghirup aromanya.

Bayangkan ketika suami pulang ke rumah setelah lelah bekerja atau beraktivitas di luar ruangan.

Sebagai istri, Anda sudah banyak tersenyum dan siap melayani suami Anda. Tapi, suami Anda merengut. Diam saja. Ketika Anda tanya dia malas menjawab bahkan emosinya tiba-tiba meledak.

Akan berbeda ceritanya ketika suami Anda masuk ke rumah kemudian menghirup aroma dari Olensia Sakinah. Insyallah, emosinya akan lebih tenang. Emosinya tidak meledak-ledak.

Aromaterapi dengan wangi semerbak ini akan membantu membasmi semua UDARA TAK SEGAR yang cenderung membawa bakteri tidak menyehatkan tersebut.

Hati-hati lho.. udara yang panas dan tidak sehat ikut mempengaruhi emosi kita. Nah, kalau aroma ruangan lebih segar maka insyallah emosi negatif bisa dengan mudah dinetralkan.

Bagi Anda yang ingin berikhtiar untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya melalui Olensia Sakinah, silakan bisa menghubungi saya di nomor telepon 08111264401.

Atau chat WhatsApp otomatis dengan cara klik link berikut => bit.ly/pesanolensiasakinah.

Saat berselingkuh, suami lebih bernafsu pada istri, kenapa bisa begitu? Karena pria sebenarnya masih mencintai istrinya.

Kalau memang masih cinta, kenapa berselingkuh? Karena suami Anda sedang tidak puas dengan kondisinya saat ini.

Mungkin kebutuhan finansial terpenuhi, tapi kebutuhan terhadap kemesraannya kurang. Wanita sering mengeluh karena suaminya tidak mesra, pria pun sebenarnya sama.

Mereka sangat haus akan sentuhan dan kasih sayang penuh kerinduan.

Tapi, karena ada kondisi yang yang belum membuat mereka puas, akhirnya dia selingkuh.

Dan, ini fakta! Ketika pria mulai berselingkuh, dia menjadi hiperaktif secara seksual. Dorongan seksnya itu bangkit lagi karena ada wanita baru.

Tapi, karena suami sudah terbiasa berhubungan intim dengan istrinya dan sudah memahami tiap lekuk tubuh istrinya, maka dia tetap merasa paling nyaman ya berhubungan dengan istri.

Itulah kenapa, dia mulai lebih bernafsu dengan istrinya. Nah, jika Anda sebagai istri menangkap perubahan mendadak pada pola seksnya, Anda perlu lebih waspada. Dia menjadi dingin atau lebih hot!

Jika perselingkuhannya baru saja terjadi, dia mungkin akan sangat bernafsu pada istrinya.

Tapi, kalau perselingkuhannya sudah mulai makin dalam bahkan sudah melibatkan emosi, biasanya pria justru menarik diri dari istrinya dan tidak mau disentuh lagi.

Jadi, kalau Anda melihat tanda-tanda perselingkuhan suami tapi dia masih mau berhubungan intim dengan Anda, bersyukurlah!

Karena ini tanda bahwa dia belum berselingkuh terlalu dalam sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga bersamanya.

Dan, saya siap membantu Anda melalui sarana spiritual Olensia Sakinah. Untuk pemesanan, silakan bisa menghubungi saya di chat WhatsApp otomatis berikut ini.

>> Saya Siap Memaharkan Olensia Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp