5 Cara Anggun Buat Suami Kembali Jatuh Cinta Pasca Selingkuh

Rumah tangga selalu penuh dengan gejolak naik dan turun. Mereka yang bertahan demi menjaga janji kepada Tuhan Yang Maha Esa, adalah mereka yang telah banyak berikhtiar.

Sama halnya dengan apa yang ibu lakukan saat ini. Menyimak pembahasan saya dengan niat agar suami tetap bersimpati pada istri. Ini pun bentuk ikhtiar yang inshallah bisa membawa beribu kebaikan pada rumah tangganya.

Tak perlu basa basi lagi, sekarang saya akan jelaskan apa saja 9 cara anggun untuk membuat suami kembali jatuh cinta setelah berselingkuh.

“Memangnya bisa Mbak Meida, suami jatuh cinta lagi setelah birahinya lama dikunci sama pelakor?”

Tentu saja bisa ibu! Tuhan itu Maha Membolak-balikkan Hati, jadi jangan ragu berikhtiar demi rumah tangganya.

Hal Pertama, Belajarlah untuk Bersikap Lebih Baik dan Sabar

Kedengarannya memang remeh!

Tapi istri yang baik hati, mampu mengontrol emosi, terus belajar memahami keadaan emosi maupun fisik suami serta lebih sabar menghadapi tantangan apapun yang menghampiri, inshallah inilah kunci keharmonisan rumah tangga.

Hal Kedua, Rajin Berterima Kasih pada Suami

Karena sudah terbiasa dengan bantuan suami, kadang membuat kita lupa untuk berterima kasih. Tapi pada orang lain seperti keluarga, teman, saudara, tetangga dsb kita cukup ringan bibir untuk berterima kasih.

Ini kurang tepat ya!

Mulai sekarang manjakan telinga suami ibu dengan ribuan ucapan terimakasih atas semua sikap baiknya meski sikapnya itu sederhana.

Hal Ketiga, Fokus pada Pertumbuhan Diri Ibu

Ingin suami kembali cinta pada ibu? Fokus pada suami saja tidak cukup. Ibu juga perlu untuk fokus mengembangkan dirinya.

Belajarlah untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik, belajar mengelola keuangan ibu sendiri, cobalah untuk lebih rajin berolahraga, lakukan apa yang menjadi hobi ibu.

Hal-hal ini bisa membuat aura ibu lebih positif. Aura yang positif bisa menarik simpati suami, karena ibu terkesan berbeda serta lebih percaya diri.

Hal Keempat, Belajar untuk Lebih Aktif Mendengarkan

Seorang klien pria datang kepada saya. Katanya dia merasa tidak didengar karena sang istri lebih suka bersikap dan mengambil keputusan sesuka hatinya.

Ini juga salah satu sikap istri yang bisa membunuh keharmonisan rumah tangga. Yakni mengambil keputusan sesuka hatinya sendiri.

Mulai sekarang, coba ibu belajar lebih aktif mendengarkan daripada berbicara. Meski suami berkata “baik-baik saja”, dengarkan lebih dalam dan cari tahu apakah suami benar-benar baik-baik saja.

Ibu tidak bisa hanya fokus pada kata-kata suami, ibu juga perlu menatap matanya, mendengarkan hatinya dan membaca gerak gerik tubuhnya.

Hal Kelima, Ubah Rutinitas di Atas Ranjang Bersama Suami

Jangan menganggap remeh hal-hal yang berbau romantis.

Ibu bisa membuat pantun atau puisi cinta untuk menyambut malam erotis dengan suami. Memberi pelukan dari belakang dengan ucapan maaf karena belum mampu jadi istri yang manis.

Memberi pijatan lembut pada bahu dan punggung suami saat malam menjelang tidur sembari mengenakan parfum dengan aroma sensual yang berbeda dari biasanya.

Coba belajarlah untuk lebih kreatif dalam meningkatkan keromantisan-keromantisan kecil dengan suami. Inshallah hubungan akan lebih greget.

Nah, untuk ide parfum dengan aroma sensual yang berbeda dari biasanya ini, ibu bisa memanfaatkan Parfum Olensia Galadiva.

Parfum Olensia Galadiva adalah parfum dengan aroma sensual lembut yang membantu mengembalikan gairah suami serta mendatangkan sensasi romantis serta erotis.

Parfum yang dilengkapi dengan energi spiritual ini tiap kali disemprotkan dan aromanya dicium oleh suami, dia akan mulai merasakan setruman listrik dan ketertarikan seksual terhadap ibu.

Suami ibu bisa TERNGIANG-NGIANG dengan sensasi erotis yang keluar dari aroma tubuh ibu.

Ibu hanya perlu memakai Parfum Olensia Galadiva pada waktu pagi dan malam hari, kemudian dekati suami seperti biasa dan pastikan dia mencium aroma lembut yang misterius dari parfum ini.

Di bagian tubuh mana saja kita perlu menyemprotkan Parfum Olensia Galadiva, Mbak Meida?

Yang ini tidak saya kasih tahu disini. Setelah ibu melakukan pemaharan, ibu nanti akan mendapatkan buku panduan kecil mengenai cara penggunaan Parfum Olensia Galadiva.

Saya akan beritahu, bagian tubuh tertentu pada wanita yang apabila terkena wewangian khusus bisa membuka aura daya tarik seksnya sehingga suami yang melihat akan langsung menyala sinyal gairahnya.

Untuk pemesanan Parfum Olensia Galadiva, bisa hubungi melalui nomor konsultasi 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Parfum Olensia Galadiva <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp