12 Masalah Rumah Tangga yang Menyebabkan Stres dan Tertekan

Banyak orang ingin memiliki hubungan bahagia, sehat dan tidak ada masalah. Tapi, itu tidak mungkin. Masalah akan selalu ada dan seringkali membuat pasangan itu merasa stres, tertekan bahkan ingin berpisah.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan paparkan apa saja penyebab pasangan mengalami stres dalam pernikahan mereka.

Poin-poin yang saya sebutkan disini adalah kesimpulan dari penelitian yang saya buat kecil-kecilan dari ratusan masalah klien yang saya tangani.

Penting bagi kita memahami apa yang menyebabkan stres dalam pernikahan. Karena penyebab stres ini bisa ditelusuri dan dicarikan solusi, sehingga rumah tangga Anda bisa kembali bahagia dan sehat.

Sebelumnya, catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Silakan hubungi nomor tersebut jika Anda butuh bantuan untuk mengatasi masalah rumah tangga.

Perlu Anda ingat, konsultasi saya bersifat spiritual. Bisa jadi nanti Anda akan saya berikan sarana spiritual. Karena saya yakin, ikhtiar optimal harus lengkap lahir dan batin.

Masalah pertama, finansial

Salah satu tanda hubungan yang penuh tekanan adalah kondisi keuangan yang buruk. Ketika ada banyak tagihan yang harus diselesaikan, dan pemasukan tak kunjung membaik, itu dapat menciptakan ketegangan antara suami istri.

Masalah kedua, pekerjaan

Pekerjaan bisa menyebabkan stres. Misalnya, suami harus bekerja ekstra, waktu yang dibutuhkan bersama pasangan akhirnya berkurang dan lelahnya juga ekstra.

Masalah ketiga, kepercayaan

Misalnya, terjadi perselingkuhan dalam pernikahan Anda. Maka, ke depannya akan sulit bagi pasangan untuk mempercayai yang lain.

Sekali kepercayaan hilang, dibutuhkan waktu lama untuk mengembalikannya kembali. Dan selama fase pemulihan, hubungan kalian akan makin stres dan tertekan.

Masalah keempat, luka batin pada masa kecil

Banyak luka batin dan trauma yang masih terbawa hingga kita dewasa. Dan, itu semua disebabkan oleh pengalaman pengasuhan saat masa kecil.

Masalah kelima, pesimisme

Pasangan yang selalu pesimis akan menguras energi pasangannya yang seringkali menimbulkan kecemasan. Dan, kecemasan ini akan menjadi penghambat kemajuan.

Masalah keenam, kecemburuan

Ada suami yang memiliki kecemburuan tinggi. Istri gerak dikit, suami cemburu. Istri memiliki karir yang baik, suami cemburu. Dan, kecemburuan berlebih seperti ini bisa menyebabkan stres serta tekanan.

Masalah ketujuh, dominasi

Ada suami yang sadar betul, dia adalah kepala keluarga. Dia merasa superior dan akhirnya mendominasi. Istrinya diatur dan wajib patuh serta tidak boleh berpendapat. Ada juga istri yang lebih mendominasi dan menyetir suami.

Masalah kedelapan, anak-anak

Anak-anak juga bisa jadi sumber stres dan tekanan dalam keseharian. Apalagi jika kita tidak melengkapi diri dengan ilmu pengasuhan yang tepat.

Masalah kesembilan, pengkhianatan

Sudah pasti! Jika terjadi pengkhianatan dalam rumah tangga Anda, maka ini akan menjadi stresos utama.

Masalah kesepuluh, ejakulasi dini

Masalah seksual yang banyak dialami pria adalah ejakulasi dini atau cepat keluar serta tidak mampu memuaskan istrinya secara optimal. Dan, hati-hati! Ini juga bisa menyebabkan stres dan tekanan.

Masalah kesebelas, lemah syahwat

Merasa tidak bergairah satu sama lain. Bisa jadi, istri yang malas tiap kali diajak berhubungan suami. Atau suami yang telah kehilangan gairah terhadap istri.

Nah, untuk masalah ini di tempat konsultasi saya biasanya klien akan saya berikan Parfum Olensia Galadiva.

Ini adalah parfum dengan aroma sensual lembut yang bisa membantu mengembalikan gairah suami dan mendatangkan sensasi erotis.

Parfum yang dilengkapi dengan energi spiritual ini tiap kali disemprotkan dan aromanya dicium suami, dia akan mulai merasakan ketertarikan seksual terhadap Anda.

Parfum ini bisa disemprotkan 1 kali saja dan bisa tetap bertahan hingga 5 jam. Setelah tercium oleh suami, dia bisa TERNGIANG-NGIANG dan teringat dengan sensasi erotis yang keluar dari aroma tubuh Anda.

Jadi, insyallah akan lebih mudah nanti untuk membangkitkan gairah suami. Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Parfum Olensia Galadiva <<

Masalah keduabelas, kekerasan

Kekerasan bisa terjadi dalam berbagai bentuk, emosional, fisik dan mental. Dan, saat kekerasan ini terjadi maka stres serta rasa tertekan pasti menghantui Anda.

Itulah 12 masalah rumah tangga yang bisa sebabkan stres dan tertekan. Anda sendiri sering mengalami poin yang mana saja?

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp