Merinding! 3 Hal Ini Bisa Terjadi pada Istri Saat Sering Ditolak Suami

Inisiatif dalam berhubungan intim bagusnya memang tak hanya hanya datang dari suami. Tapi juga dari istri. Cara ini pun bisa dimanfaatkan istri untuk membuat suaminya happy karena suami akan merasa lebih dihargai dan dibutuhkan. Meskipun istrinya hanya sekedar ngajak.

Sayangnya, permintaan istri tidak selalu berjalan mulus. Ada juga yang suami yang menolak, khususnya suami yang sudah berhubungan dengan wanita selingkuhannya. Biasanya mereka ini telah dipuaskan dan ketagihan dengan service yang diberikan oleh pihak ketiga.

Jika ini diterus-teruskan, maka akan sangat berbahaya! Ada dampak negatif yang akan muncul pada istri, jika terus menerus ditolak suami.

Pertama, istri merasa rendah diri

Jika penolakan bercinta terjadi berulang kali, istri akan bertanya pada diri sendiri, “apa yang salah dengan diri saya?”

Karena secara umum laki – laki itu lebih berminat pada fisik, maka perasaan rendah diri yang dirasakan perempuan akan fokus pada kekurangan fisiknya. Apakah saya sudah tidak cantik lagi? Tidak menarik lagi di mata suami? dsb

Kedua, depresi

Suami yang berulang kali menolak bercinta pasti membuat istrinya stres dan tertekan. “Jangan-jangan suami saya sudah mati rasa sama saya gara-gara selingkuhannya, kok mulai gak doyan dan menghindari saya?”

Pikiran buruk ini akan terus berlanjut, apalagi jika istri tidak memiliki teman curhat. Segalanya dipendam sendiri sampai akhirnya alami gejala depresi.

Ketiga, perubahan sikap dan perilaku

Perasaan tertolak menimbulkan rasa rendah diri. Merasa kurang dalam segala hal baik secara fisik maupun sikap keseharian.

Hal ini jelas berakibat pada perubahan perilaku istri. Istri jadi lebih sensitif, galau, pelupa dan emosional. Misalnya, mudah menangis, mudah marah dan jadi hobi ngomel.

Kalau sudah ada anak, kasihan juga anak-anaknya. Karena emosi istri yang berlebihan ini bisa diluapkan ke orang-orang sekitar, khususnya anak-anak. Kalau sang istri bekerja, bahkan akan mempengaruhi performa pada pekerjaannya.

“Lalu bagaimana cara mengatasi problem ini Mbak Meida? Bagaimana caranya agar suami mau kembali menyentuh saya?”

Untuk hal ini, ibu bisa ikhtiar secara spiritual melalui Parfum Olensia Galadiva. Ini adalah parfum dengan aroma sensual lembut yang membantu membuka aura sex appeal khusus istri.

Sehingga, ketika ibu mengenakan parfum ini dan aromanya dicium suami, maka inshallah bisa membantu mengembalikan gairah suami serta mendatangkan sensasi romantis dan erotis.

Parfum yang dilengkapi dengan energi spiritual ini tiap kali disemprotkan dan aromanya dicium oleh suami, dia akan mulai merasakan setruman listrik dan ketertarikan seksual terhadap ibu.

Suami ibu bisa TERNGIANG-NGIANG dengan sensasi erotis yang keluar dari aroma tubuh ibu.

Ibu hanya perlu memakai Parfum Olensia Galadiva pada waktu pagi dan malam hari, kemudian dekati suami seperti biasa dan pastikan dia mencium aroma lembut yang misterius dari parfum ini.

Inshallah melalui ikhtiar Parfum Olensia Galadiva ini juga akan membantu meningkatkan kepercayaan ibu di depan suami. Yang awalnya ibu sudah minder karena sempat ditolak, nah aroma parfum ini bisa mengembalikan harga diri ibu.

Nah, untuk konsultasi dan pemaharan Parfum Olensia Galadiva, bisa hubungi melalui nomor konsultasi +628111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Parfum Olensia Galadiva <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp