Pertemanan Suami yang Seperti Ini Bikin Dia Makin Betah Selingkuh

Salah seorang klien VIP saya pernah nyeletuk, “Mbak Meida, semakin banyak teman suami saya, semakin banyak pula musuh saya.”

Karena suami saya itu mirip tai kenter Mbak. Tai kenter itu paribasan dalam bahasa Jawa yang berarti, mudah dipengaruhi. Dibawa arus ke jalur A, ngikut. Dibawa arus ke jalur B, ngikut juga.

Kebetulan, suami dari klien saya ini dulu suaminya juga pernah selingkuh karena pengaruh lingkungan atau teman-temannya.

Alhamdulillah sekarang sudah sembuh dan saya doakan semoga rumah tangganya jauh dari pelakor sampai kapanpun.

Dari celetukan klien spesial saya ini, tambah lagi daftar pesan saya untuk istri-istri di luar sana. Bahwa istri juga harus berikhtiar dalam menjaga pertemanan suaminya.

Kasus perselingkuhan suami yang disebabkan karena pengaruh lingkungan, tidak hanya satu ini saya temukan. Sering sekali saya temukan.

Kebetulan suami klien saya tadi suaminya seorang kontraktor. Sering menjamu kliennya di tempat-tempat hiburan dsb.

Teman-temannya yang juga satu proyek atau ikut kerjasama, ada ataupun tidak ada proyek, selalu ngajak pergi ke tempat hiburan, minum minuman keras dsb.

Ada lagi klien saya yang suaminya alhamdulillah naik jabatan di perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi.

Di lingkungan barunya, para direksi dan eksekutif muda ini punya kebiasaan refreshing main golf. Dan, terbiasa juga untuk mengajak para caddynya “kencan”.

Dari sini, si suami jadi ketularan kebiasaan teman-temannya. Pulang kerja, main golf, makan minum di bar sampai larut malam. Sampai kecantol sama salah seorang caddy, karena si caddynya ini juga nyosor mulu.

Si suami sampai lupa tanggung jawabnya sebagai seorang ayah, suami dan kepala keluarga. Bahkan teman-temannya tidak main golf saat weekend, suami klien saya main sendiri karena ingin bercumbu dengan si caddy ini tadi.

Ada pepatah mengatakan, berteman dengan penjual parfum, kita akan kecipratan wanginya. Berteman dengan pandai besi, kita juga akan ketularan aroma tidak sedap dari situ.

Maka, penting bagi istri untuk memperhatikan lingkungan suami. Karena sedikit banyak pertemanan itu membawa pengaruh dalam kehidupan rumah tangga kita.

Bahkan ada konflik suami istri hingga perceraian, terjadi karena hasutan seorang teman. Karena pengaruh dari lingkungan.

Mari berdoa bersama, semoga suami kita terhindar dari lingkungan buruk. Semoga Tuhan selalu melindungi suami kita dimanapun dia berada. Karena teman atau lingkungan suami juga ikut mempengaruhi keharmonisan rumah tangga kita.

Oh ya, bagi ibu-ibu yang ingin mendapatkan bimbingan spiritual rumah tangga, bisa berkonsultasi melalui chat WhatsApp. Bimbingan spiritual ini akan saya sesuaikan dengan kondisi rumah tangga ibu.

Dan, salah satu keuntungan mengikuti bimbingan spiritual adalah ibu bisa setiap saat menceritakan kondisinya pada saya.

Apapun keputusan yang akan ibu ambil terkait menghadapi perselingkuhan suami, akan saya bantu arahkan. Sehingga inshaallah ibu mampu membuat keputusan tepat dan rumah tangganya tetap terjaga keharmonisannya.

Jika ibu siap mengikuti bimbingan spiritual, silakan jangan segan menghubungi saya di nomor 085867777797. Atau bisa klik link chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Bimbingan Spiritual <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp