Pelakor Berbisa! Pandai Merayu Begini Hingga Suami Tak Berkutik

Hampir tidak ada pelakor yang pasif dan tidak pandai merayu.

“Kok Mbak Meida bisa tahu?”

Ya bisa dong.

Tiap hari tugas saya adalah memberi bimbingan dan konseling pada istri yang diselingkuhi suami. Mereka cerita panjang lebar, suaminya bersikap seperti apa, selingkuhannya bersikap bagaimana.

Dari situ saya bisa menyimpulkan bahwa pelakor itu memang hebat dalam berkata-kata dan merayu.

Agar ibu lebih paham, sehingga lebih mampu mengambil keputusan terkait rumah tangganya, saya akan jelaskan lebih detil disini. Bagaimana pelakor merayu suami ibu hingga tak berkutik dan malas pulang ke rumah.

Sebelumnya, silakan ibu catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor konsultasi ini, ibu bisa menceritakan masalah rumah tangganya secara detil dan jujur.

Jika ibu mantap berikhtiar bersama saya, saya akan bantu berikan solusi dan bimbingan khusus agar ibu bisa membuat keputusan tepat terkait masalah rumah tangganya.

“Mbak Meida, orang ketiga dalam rumah tangga saya itu nggak banget! Dia ini wanita tidak berpendidikan. Kok bisa Mbak Meida bilang, dia ini pandai berkata-kata.”

Pandai berkata-kata tidak ada hubungannya dengan level pendidikan ibu. Penjual sayur di pasar yang hanya lulusan SD atau SMP itu juga pandai merayu.

Dan, disinilah kekuatan mereka dalam menaklukkan pembeli. Sama halnya dengan selingkuhan suami ibu. Rata-rata, mereka ini pandai berkata manis, manja dan menggoda.

Itulah yang membuat suami ibu takluk, tak berkutik dan enggan memutuskannya. Mereka mampu menampilkan sisi feminin melalui ucapan merengek, memohon, meminta bantuan, mendesah, mengerang dsb.

Pria itu paling tidak tahan dengan wanita yang menampilkan hal-hal seperti ini. Yang bersifat feminin, manja dan lemah.

Jadi, sarana saya jika ibu ingin mengembalikan simpati suami cobalah merayu seperti para pelakor ini. Meski di luar rumah ibu mandiri, tegas, berprinsip, memimpin, memiliki banyak karyawan dsb.

Di luar rumah, tunjukkan sisi lemah dan tak berdaya. Yang butuh bantuan dan perlindungan suami. Buat suami ibu mampu menunjukkan sisi kepemimpinan dan kepahlawanannya.

Inshaallah cara ini akan sangat berdampak pada hubungan ibu dan suami. Selain itu, lengkapi ikhtiar ibu dengan ikhtiar spiritual melalui Paket Keharmonisan Ramadhan.

Yang terdiri atas Cincin Sakinah Pemutus Cinta dan Parfum Galadiva Spesial.

Cincin ini berupa cincin emas asli dengan energi yang saya fokuskan untuk membantu memutuskan hubungan haram suami ibu.

Ibu hanya perlu mengenakannya di jari manis, kemudian jika suami ada di rumah, sentuh suami sesering mungkin.

Khususnya saat pagi sembari sarapan dan malam hari menjelang tidur.

Jika ibu jauh dari suami, tidak masalah. Saya lengkapi dengan doa khusus untuk menjaga sukma suami secara jarak jauh.

Suami ibu yang sulit lepas dari selingkuhannya, mungkin saja terkena pengaruh susuk atau pelet pelakor.

Pengaruh energi negatif ini mengunci suami ibu dengan kuat. Oleh sebab itu, perlu diikhtiari dengan sarana spiritual yang mengandung energi positif.

Selain Cincin Sakinah Pemutus Cinta, saya lengkapi dengan Parfum Galadiva Spesial.

Ini berupa parfum dengan aroma sensual lembut yang membantu mengembalikan gairah suami.

Karena setelah selingkuh, suami ibu yang sudah dipuaskan selingkuhannya bisa jadi kehilangan gairah pada ibu.

Maka, ibu perlu Parfum Galadiva yang bisa ibu semprotkan di area-area tubuh tertentu agar ketertarikan seksual suami kembali pada ibu.

Oh ya, Parfum Olensia Galadiva ini saya berikan GRATIS sebagai pelengkap dari Cincin Sakinah Pemutus Cinta. Dan, hanya berlaku selama bulan Ramadhan.

Jangan lewatkan penawaran spesial ini! Silakan ibu bisa menghubungi nomor konsultasi saya di layar berikut ini untuk mendapatkannya.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Cincin Sakinah Pemutus Cinta <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp