3 Cara Mengatasi Suami Posesif dan Hobi Mengekang

Saya akan bagikan 2 cara disini. Cara lahiriah dan spiritual. Untuk cara spiritualnya bisa memanfaatkan aromaterapi Olensia Sakinah.

Aroma ajaibnya bisa membantu mempengaruhi alam bawah sadar suami agar lebih luluh mendengarkan Anda, mudah diajak kompromi dan tidak memaksakan kehendak.

OLENSIA SAKINAH adalah minyak esensial dengan bahan alami yang membantu menyeimbangkan sistem cakra dalam keluarga Anda dan bisa Anda manfaatkan sebagai aromaterapi di kamar Anda.

Minyak esensial ini tidak hanya membantu menghilangkan bau busuk di ruangan, tapi juga memiliki manfaat luar biasa untuk menenangkan pikiran dan meningkatkan mood jika Anda hirup maupun nantinya dihirup oleh suami Anda.

Jadi, suami Anda yang menghirup aromanya akan menjadi lebih rileks. Meskipun sewaktu pulang bekerja, dia stres, tertekan bahkan uring-uringan.

Insyallah aromanya ini akan membantu merilis stresnya, menjadi lebih kalem dan tidak emosian. Dan, inilah kunci dari komunikasi yang baik antar pasangan adalah tidak emosian.

Ketika kalian tidak emosian, insyallah dia lebih tenang mendengarkan keinginan Anda.

Dan, kalau Anda tertarik untuk memiliki Olensia Sakinah ini silakan bisa mendapatkannya melalui nomor konsultasi kami di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini.

>> Mbak Meida, Saya Mau Pesan Olensia Sakinah <<

Nah, sekarang saya akan share cara menghadapi suami yang posesif. Pertama, kenalkan suami pada teman-teman Anda.

Hal ini akan membantu mengurangi kecurigaannya terhadap lingkungan sosial Anda.

Posesif, cemburu, curiga, adalah faktor kurangnya kepercayaan terhadap pasangan. Dengan memperkenalkan suami ke teman-teman Anda, kepercayaan tersebut akan mulai terbangun.

Cara kedua adalah cari tahu apa yang membuat suami posesif.

Orang posesif itu pasti ada sebabnya. Misalnya, dulu pernah menjalin hubungan dan diselingkuhi. Akhirnya, setelah dapat pasangan baru dia overprotective karena trauma masa lalu.

Bisa jadi dia insecure, karena karir Anda bagus dan Anda dikelilingi banyak lawan jenis yang ngefans pada Anda.

Ketika Anda tahu, penyebab posesifnya suami, Anda harus meyakinkan suami bahwa Anda menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.

Sehingga ia bisa lebih percaya diri dan tak merasa minder atau khawatir ketika menjalin kehidupan rumah tangga dengan Anda.

Cara ketiga adalah jangan biarkan masalah berlarut-larut.

Jangan terbiasa untuk berlama-lama menyimpan rasa benci dan amarah. Segera selesaikan masalah dengan solusi atau saling berkompromi.

Karena kebencian akan membuat hubungan makin renggang. Jadi, pastikan untuk tidak berlarut-larut jika bertengkar dan langsung dicari solusinya.

Itu dia tips untuk mengatasi suami yang posesif. Semoga bermanfaat dan selamat mempraktikkannya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp