Kelemahan Pelakor Ada pada Mentalnya! Ini Cara Menghancurkannya

Salah seorang klien saya, setelah diselingkuhi suami mengalami phobia cewek cantik. Ini unik.

Jadi, tiap kali beliau keluar rumah, pergi ke rumah makan, tempat kerja atau tempat umum lainnya, kemudian klien saya ini melihat wanita yang menurutnya cantik, modis dan menarik, beliau langsung keluar keringat dinginnya.

Tangan dan kakinya gemetar serta nafasnya jadi sesak tak beraturan. Untuk mengatasi hal ini, saya sarankan beliau untuk segera duduk, minum air putih lalu menggunakan metode bernafas yang saya ajarkan khusus untuk beliau.

“Lihat cewek cantik kok bisa jadi seperti itu ya Mbak efeknya?”

Iya, hal ini terjadi karena klien saya teringat dengan selingkuhan suaminya. Yang mana menurut beliau secara fisik jauh lebih cantik, modis dan lebih wah dalam segala hal.

Jadi, klien saya ini minder hingga sering alami kecemasan berlebih seperti itu saat di tempat umum. Tentu ini sangat mengganggu aktivitas beliau dalam keseharian.

Alhamdulillah sekarang perubahan mental klien saya sudah jauh lebih baik. Sudah lebih percaya diri, sudah mampu mengontrol emosi sedihnya yang mendalam dan serangan panik yang dialami sudah sangat jarang terjadi.

“Mbak Meida main sulapan ya, kok tiba-tiba bisa merubah klien?”

Tentu saja tidak ibu. Inilah yang disebut dengan ikhtiar lahir dan batin. Ketika doa dari banyak orang disatukan, kemudian orang yang punya masalah ini punya niat gigih untuk belajar menjadi lebih baik, maka inshallah Tuhan akan memberikan jalan kemudahan.

Salah satu cara yang saya ajarkan pada klien untuk menguatkan mentalnya adalah dengan memanfaatkan Olensia Adara.

“Olensia Adara itu apa Mbak Meida?”

Ini merupakan minyak esensial dengan aroma sensual yang dilengkapi energi spiritual untuk membuka aura daya tarik ibu agar suami makin kesengsem pada ibu.

Aura daya tarik yang terbuka ini insallah akan membuat ibu lebih percaya diri, lebih diperhatikan suami, lebih membuat suami betah sama ibu.

Inshallah dengan segala perubahan baik ini bisa membantu ibu lebih kuat lagi mentalnya dalam menghadapi masalah hidup.

Jangan merasa rendah diri atau tak lagi menarik gara-gara selingkuhan suami yang ibu anggap lebih cantik dibandingkan ibu.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan tunjukkan pada ibu bagaimana cara saya meracik minyak esensial Olensia Adara kemudian mengisinya dengan energi doa buka aura.

Tentu saja disini saya tidak akan jujur pada ibu-ibu semua mengenai kanduangan dalam minyak esensial Olensia Adara karena itu rahasia dapur saya ya.

Intinya ini berasal dari beberapa campuran bahan herbal sampai akhirnya mampu mengeluarkan aroma minyak esensial yang khas, lembut saat dihirup, menenangkan dan wangi banget. Alhamdulillah 98% klien saya suka dengan aromanya.

Jika beberapa sari bahan herbal sudah tercampur sempurna seperti ini, siap untuk saya masukkan ke dalam botol-botol kecil ukuran 10ml.

Ini juga ada alasannya kenapa saya pakai botol kecil, yakni agar klien saya lebih mudah dalam membawanya kemanapun pergi.

Karena kondisi aura kita itu tidak bisa selalu bagus atau positif terus. Tidak bisa negatif atau jelek terus kondisinya. Dia berubah-ubah sesuai kondisi batin kita.

Misalnya, tiba-tiba ibu sedih dan cemas karena suami ketahuan pergi dengan selingkuhannya, maka kondisi aura ibu pasti langsung gelap.

Dalam kondisi ini, segala kebaikan dan keberuntungan itu akan tertutup oleh rasa sedih ibu. Jika terus dibiarkan, ini berbahaya. Bisa mempengaruhi bidang kehidupan ibu yang lain.

Seperti, performa bekerja makin buruk, lalai mengasuh dan mendidik anak, sulit konsetrasi dsb. Itulah kenapa, harus selalu sedia setiap saat untuk Olensia Adara. Agar sewaktu-waktu ibu bisa segera buka auranya sendiri secara mandiri.

Sekali lagi, jangan minder pada pelakor. Pelakor itu modalnya cuma satu yakni nekat. Mau dia jauh lebih cantik atau tidak, karirnya lebih bagus atau tidak, semua hal yang dia lakukan itu dasarnya adalah nekat.

Jika disini ibu minder karena pelakor, ini akan membuat pelakor makin nekat dalam bertindak. Dia akan merasa menang dan makin tinggi kepercayaan dirinya.

Itulah kenapa, hal pertama yang selalu saya ajarkan pada klien adalah menguatkan mentalnya lebih dulu. Agar apabila dapat berbagai serangan dari klien, ibu tidak mudah sedih, kecewa dan goyah dalam berikhtiar.

Oh ya, jika ibu berniat ikhtiar pakai Olensia Adara untuk menguatkan mentalnya silakan bisa hubungi saya melalui nomor konsultasi di +628 111 26 4401 atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Olensia Adara <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp