Ini Jampi Pelakor yang Bikin Suami Anda Gak Tega Meninggalkannya

Ratusan chat masalah klien yang saya terima tiap hari, bisa saya simpulkan bahwa wanita yang menjadi selingkuhan suami, memang ada niat menguasai suami ibu seutuhnya.

Dan, untuk menguasai suami ibu, pelakor ini menggunakan 1001 macam cara licik. Pada kesempatan kali ini, saya akan contohkan beberapa jampi-jampi yang biasa digunakan pelakor, sehingga suami ibu tidak tega meninggalkannya.

Sebelumnya silakan ibu catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor konsultasi ini, ibu bisa menceritakan masalah rumah tangganya secara detil dan jujur.

Jika ibu mantap berikhtiar bersama saya, saya akan bantu berikan solusi dan bimbingan khusus agar masalah ibu bisa cepat selesai.

Suami ibu tentu tidak menyadari bahwa selama ini dia sedang dijampi-jampi oleh selingkuhannya.

Selama ini suami ibu menganggap orang ketiga ini adalah orang yang “melas” atau perlu dikasihani.

Justru disinilah pengaruh kuat dari orang ketiga tersebut, yang seolah-olah menjadi pihak yang lemah, padahal sesungguhnya dia kelemahannya itulah trik untuk menguasai suami ibu.

Ibu tidak perlu takut, jampi-jampi ini bukanlah hal ghaib seperti teluh atau tenung. Melainkan, kalimat lemah tanpa dosa yang diucapkan pelakor pada suami ibu agar tidak meninggalkannya.

Jampi pelakor ini adalah, “mengaku hamil dan butuh suami ibu sebagai ayah dari anaknya”

Namanya pelakor, belum menikah sah tapi dengan mudahnya sudah mau diajak berhubungan intim. Disini, kita tidak tahu dia sudah berhubungan badan dengan siapa saja.

Belum tentu, anak yang dikandungnya adalah anak dari suami ibu. Ini adalah jampi yang sangat kuat mengikat suami ibu agar tidak meninggalkannya.

Dia beralasan, anaknya butuh sosok ayah dsb. Selanjutnya, pelakor menuntut untuk dinikahi. Bahkan tidak hanya menikah siri, tapi langsung minta sah dihadapan hukum dan agama.

Lagi-lagi pelakor beralasan agar si anak ini nanti punya akta lahir.

Nah, jika saat ini suami ibu ditodong oleh selingkuhannya untuk bertanggungjawab terhadap anaknya, ada beberapa langkah yang bisa ibu lakukan.

Pertama, minta suami untuk bertanggung jawab terhadap kehamilan pelakor.

Kedua, setelah anaknya lahir minta tes DNA dulu untuk membuktikan apakah benar, anak tersebut anak dari suami ibu. Jika memang benar itu adalah anak suami, suami ibu wajib bertanggung jawab karena memang itu anaknya.

Jika terbukti bukan anaknya, ya tidak perlu dilanjutkan tanggung jawabnya.

Ketiga, untuk bertanggung jawab terhadap anak, khususnya agar anak bisa memiliki akta lahir, suami ibu tidak perlu menikahinya. Akta bisa dibuat pakai nama wali si ibunya sendiri.

Selanjutnya, jika ibu ingin memutuskan hubungan haram suami dengan selingkuhannya, agar hubungan mereka tidak makin dalam, ibu bisa memanfaatkan Paket Keharmonisan Ramadhan.

Yang terdiri atas Cincin Sakinah Pemutus Cinta dan Parfum Galadiva Spesial.

Cincin ini berupa cincin emas asli dengan energi yang saya fokuskan untuk membantu memutuskan hubungan haram suami ibu.

Ibu hanya perlu mengenakannya di jari manis, kemudian jika suami ada di rumah, sentuh suami sesering mungkin.

Khususnya saat pagi sembari sarapan dan malam hari menjelang tidur.

Jika ibu jauh dari suami, tidak masalah. Saya lengkapi dengan doa khusus untuk menjaga sukma suami secara jarak jauh.

Suami ibu yang sulit lepas dari selingkuhannya, mungkin saja terkena pengaruh susuk atau pelet pelakor.

Pengaruh energi negatif ini mengunci suami ibu dengan kuat. Oleh sebab itu, perlu diikhtiari dengan sarana spiritual yang mengandung energi positif.

Selain Cincin Sakinah Pemutus Cinta, saya lengkapi dengan Parfum Galadiva Spesial.

Ini berupa parfum dengan aroma sensual lembut yang membantu mengembalikan gairah suami.

Karena setelah selingkuh, suami ibu yang sudah dipuaskan selingkuhannya bisa jadi kehilangan gairah pada ibu.

Maka, ibu perlu Parfum Galadiva yang bisa ibu semprotkan di area-area tubuh tertentu agar ketertarikan seksual suami kembali pada ibu.

Oh ya, Parfum Olensia Galadiva ini saya berikan GRATIS sebagai pelengkap dari Cincin Sakinah Pemutus Cinta. Dan, hanya berlaku selama bulan Ramadhan.

Jangan lewatkan penawaran spesial ini! Silakan ibu bisa menghubungi nomor konsultasi saya di 08111264401 untuk mendapatkan Paket Keharmonisan Ramadhan. Atau ibu bisa klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Ikhtiar dengan Paket Keharmonisan Ramadhan <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp