Buka Aura pada 2 Titik Ini Bisa Maksimalkan Istri Usir Pelakor

Sebagian besar pengikut saya di media sosial adalah istri yang memiliki masalah rumah tangga, istri yang sedang ikhtiar menjaga keharmonisan hubungan dengan suaminya.

Jika diusut lebih jauh lagi, kasus rumah tangga yang paling banyak saya tangani adalah perselingkuhan. Itulah kenapa saya sering membahas beragam bentuk ikhtiar istri melepaskan suami dari selingkuhannya.

Termasuk pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai 3 titik dalam tubuh ibu yang apabila dimaksimalkan bisa membantu ibu mengusir pelakor.

Sebelum saya lanjutkan, seperti biasa saya minta tolong pada ibu-ibu semuanya disini untuk membagikan link live streaming saya lebih dulu.

Boleh dibagikan di grup WhatsApp, grup Facebook atau dibagikan ke siapapun yang menurut ibu membutuhkan materi ini.

Siapa tahu dengan membagikan materi ini, kemudian teman, kerabat atau saudara ibu ikut bergabung dan terinspirasi dari sini ya.

Sehingga mereka jadi lebih mudah mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang mereka hadapi. Inshallah ini akan jadi ladang pahala juga bagi ibu.

Sudah dibagikan ya? Alhamdulillah, terima kasih. Baiklah, sekarang kita lanjutkan.

Saya ingin tahu pendapat ibu-ibu disini, ikhtiar apa saja yang sudah ibu coba untuk melepaskan suami dari pelakor? Ayo saya ingin tahu, jadi silakan jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar.

“Saya sudah mulai mengubah penampilan Mbak”

“Saya sekarang bekerja Mbak, karena ingin terlihat bernilai di mata suami dan tidak ingin bergantung padanya”

Ini contohnya. Kalau ibu sendiri ikhtiarnya sudah sampai mana? Yuk, berbagi di kolom komentar. Siapa tahu ikhtiar ibu membantu menginspirasi istri lain sehingga ini bisa jadi lapang pahala bagi ibu. Saling menguatkan sesama wanita ya.

———– baca komentar ———–

Luar biasa semua ibu-ibu yang ada disini. Ikhtiarnya kenceng!

Demi menjaga keutuhan rumah tangga, demi kesehatan mental anak, banyak hal yang ibu perjuangkan. Jangan merasa apa yang ibu perjuangkan ini akan sia-sia. Karena inshallah akan ada balasan kebaikan untuk ibu.

Banyak lho klien saya itu yang “Mbak Meida, saya capek!”

Lalu saya jelaskan bahwa semua istri yang berikhtiar pasti akan mengalami gejolak emosi naik dan turun. Ada masanya kita semangat, menggebu-gebu. Ada kalanya kita sedih, lesu, ingin menyerah dan putus asa.

Semua gejolak emosi istri ini wajar. Ketika ibu semangat, langsung digas ikhtiarnya. Semua yang baik-baik dilakukan. Ketika ibu lagi down semangatnya, tidak perlu dipaksa ikhtiar. Ini adalah tanda bahwa ibu harus istirahat. Diterima saja perasaan lelahnya dan jangan memaksa harus segera semangat.

Nah sekarang saya akan bagikan 3 titik pada tubuh ibu yang apabila dibuka auranya, inshallah akan sangat membantu memaksimalkan ikhtiar ibu yang saat ini sedang berusahaa mengusir pelakor.

Menurut saya, ikhtiar spiritual melalui buka aura ini penting. Karena tubuh kita ini dikelilingi medan energi yang bisa bersifat kuat atau lemah. Bisa bermuatan negatif maupun positif.

Jadi aura kita harus senantiasa dirawat agar kuat dan positif. Sehingga orang-orang yang melihat ibu, khususnya suami jadi lebih bersimpati, “kok nyaman, tenang dan teduh ya kalau dekat istri.” Yah kurang lebih seperti ini.

Nah titik pertama yang perlu dibuka auranya adalah bagian wajah. Wajah ini mahal nilai jualnya. Karena kita dikenali orang-orang itu melalui wajah.

Foto KTP saja yang dipakai wajah, bukan bagian tangan atau kaki. Foto SIM, Paspor dan tanda pengenal lainnya selalu menggunakan area wajah. Ini berarti wajah adalah bagian tubuh paling berharga.

Selain itu, pada bagian wajah kita juga bisa memahami emosi seseorang, bisa mengenal mereka lebih jauh. Emosi suami atau anak-anak ibu, itu terlihat jelas pada bagian wajah.

Bagaimana bentuk alisnya ketika bicara, matanya apakah sambil melotot, melirik ke kanan atau ke kiri, seberapa cepat hidungnya kembang kempis, bagaimana olah bibirnya ketika bicara.

Jadi, kejujuran seseorang saat berbicara itu bisa dinilai dari mimik wajahnya ini tadi. Itulah kenapa wajah itu nilai jualnya sangat tinggi. Dan, area wajah ini sangat bagus apabila dibuka auranya.

Tanpa dibuka auranya saja, wajah ini sudah bernilai tinggi. Apalagi kalau dibuka. Wah, inshallah bisa makin mempercantik diri ibu, lebih membuat suami bersimpati dan ibu pun jadi lebih mudah mempengaruhi simpati suami.

Titik kedua yang perlu dibuka auranya adalah telapak tangan.

“Kok bisa bagian telapak tangan Mbak Meida?”

Iya ibu.. jadi, telapak tangan disini berkaitan erat dengan indera peraba. Apapun yang ibu raba, bisa menghantarkan energi positif dan energinya ini akan tersalurkan.

Seperti yang saya jelaskan tadi, tubuh kita itu dikelilingi medan energi. Medan energi ini dia selalu aktif dan rasanya seolah ada getaran. (Berikan contoh, memperagakan area telapak tangan yang ada getarannya)

Nah, getaran energi ini bisa bersifat kuat dan positif. Bisa lemah dan negatif. Semakin kuat dan positif getaran energinya, maka apapun yang ibu raba bisa mudah dipengaruhi.

Contohnya, medan energi ibu kuat dan positif. Kemudian ibu sering menyentuh suami. Ibu memainkan tangan suami, memijat suami, bermesraan dengan suami dengan sering menyentuh dsb. Intinya telapak tangan ibu menyentuh kulit suami.

Energi aura yang positif dalam diri ibu akan menghantarkan energi yang bisa bikin suami nyaman dan tenang berdekatan dengan ibu.

Semakin sering disentuh suaminya, semakin tertularlah sang suami dengan energi positif ini tadi. Inshallah lama-lama suami akan lebih mendengarkan masukan ibu, hatinya lebih luluh, komunikasi terbuka dsb.

“Lalu, kalau ingin buka aura pada kedua titik wajah dan telapak tangan bagaimana caranya Mbak Meida?”

Di tempat konsultasi saya, saya menyediakan 3 jenis buka aura. Pertama, buka aura langsung. Ibu bisa datang ke kantor saya, kantor Samara di Kudus, Jawa Tengah. Atau ketika saya praktik buka aura di luar kota, ibu bisa mendaftar dan hadir.

Bulan Oktober kemarin, saya praktik buka aura dan konsultasi di Jakarta. Pada 11 dan 12 Februari 2023, inshallah saya praktik buka aura dan konsultasi di Makassar.

Ketika buka aura nanti ibu akan mendapatkan waktu eksklusif untuk berkonsultasi dengan saya selama kurang lebih 45 menit. Ibu lebih leluasa bercerita dan mendapatkan solusi atau treatment dari saya.

Saya pun akan bantu bukakan aura daya tarik ibu sesuai dengan hajatnya. Setelah pulang, nanti saya lengkapi juga dengan Parfum Aura Sakinah untuk membantu menguatkan aura daya tarik ibu.

Jadi, keuntungan yang ibu dapatkan jika mengikuti buka aura langsung itu sangat lebih banyak. Nah, untuk warga Makassar dan sekitarnya silakan jangan ragu untuk mendaftar sekarang karena masih ada spesial mahar.

Cara kedua untuk buka aura di tempat layanan saya adalah melalui video call. “Saya di Kanada Mbak Meida, saya di Hongkong, di Arab, Malaysia, Australia. Apakah bisa buka aura?”

Bisa ibu, buka aura melalui video call. Jadi, saya akan mengisi ulang daya pada medan energi ibu secara jarak jauh.

Cara ketika untuk buka aura di tempat layanan saya adalah melalui minyak esensial Olensia Adara. Untuk ibu-ibu yang sudah lama mengikuti media sosial saya, pasti sudah tidak asing ya dengan Olensia Adara.

Ini minyak esensial dengan energi doa dan buka aura yang bisa diteteskan pada body lotion atau sabun mandi ibu sehingga bisa membantu menjaga aura daya tarik ibu tetap kuat.

Nah, bagaimana caranya untuk mengikuti layanan buka aura ini? Silakan bisa menghubungi nomor konsultasi melalui chat WhatsApp/telepon di nomor +628111 26 4401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Ikhtiar Buka Aura <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp