Istri Harus Tegas Seperti Ini Saat Tahu Suami Digoda Rekan Kerjanya

“Rekan kerja suamiku terus menggoda dan mendekati suamiku. Dia rajin mengirim pesan yang sebenarnya tidak ada kaitannya dengan urusan pekerjaan. Aku sudah memperingatkan suami untuk tidak meladeninya tapi suamiku justru marah.”

Mungkin pernah terlintas di benak ibu, mengenai rekan kerja suami yang sepertinya terus melakukan pendekatan terhadap suami ibu.

Semakin hari, ibu semakin curiga. Dan takut jika suami terlena lalu menjalin hubungan asmara dengan rekan kerjanya.

Jika ibu sedang mengalami hal ini dan mendapatkan jawabannya disini, maka itu bukanlah KEBETULAN.

Ini adalah TAKDIR. Yang kemungkinan besar Tuhan tunjukkan melalui perantara saya. Semoga saja, ikhtiar ibu dalam mengikuti pembahasan saya kali ini, bisa membuahkan hasil yang positif dalam rumah tangganya.

Sebelumnya, ibu perlu tahu ciri-ciri wanita yang memang dengan sengaja mendekati suami ibu di kantor.

Pertama, menghubungi suami ibu melalui telp maupun chat meski telah larut malam. Dan, bukan untuk urusan pekerjaan.

Kedua, sengaja mengenakan pakaian terbuka atau jika dia berhijab, bisa saja pakai parfum menyengat dan mendekati suami secara fisik.

Ketiga, selalu ingin menyentuh suami ibu

Keempat, selalu raijn memberi pujian pada suami ibu

Kelima, rekan kerja suami tidak menyukai ibu

Keenam, selalu curhat dan minta tolong pada suami ibu

Ketujuh, rekan kerja suami selalu ingin jadi lebih baik dibanding ibu

Kedelapan, feeling ibu sangat kuat bahwa wanita ini memang sengaja mendekati suami

Lalu bagaimana cara menghadapi rekan kerja yang terus mepet ke suami seperti ini?

Pertama, bersikap manislah pada rekan kerja suami

Bersikap sinis dan kasar justru menunjukkan bahwa ibu merasa terancam dengan keberadaannya dan ibu merasa tidak percaya diri.

Maka, bersikaplah baik padanya dan buat dia tidak nyaman dengan hal itu. Jika ada event di kantor suami, berusahalah untuk selalu hadir. Dampingi suami dan jangan lepaskan dia.

Jangan biarkan dia tahu bahwa ibu tidak menyukainya. Berpura-puralah menjadi sahabatnya dan habiskan lebih banyak waktu bersamanya. Lalu saat bersama, ceritankanlah betapa ibu sangat peduli dan mencintai suami.

Ini akan membuat rekan kerja suami panas dan berubah pikiran.

Kedua, bicaralah pada suami ibu

Saat kondisi mood suami sedang baik, ajak dia untuk bicara berdua saja. Tanyakan pada suami apakah dia menyadari bahwa rekan kerjanya sedang menggodanya. Selanjutnya, tanyakan bagaimana perasaan suami tentang hal itu.

Jika suami berkata bahwa ibu hanya terlalu cemas, lanjutkan dengan memberi contoh. “Kemarin aku lihat dia mengirim pesan saat larut malam dan tidak ada urusannya dengan pekerjaan. Apakah aku tidak boleh cemas akan hal itu?”

Bantu suami memahami perasaan dan situasinya, selanjutnya ajak dia untuk mencari solusi atas ancaman yang ibu rasakan tersebut.

Ketiga, silakan ibu bisa menghubungi saya melalui

Untuk mengikuti Konseling Spiritual Rumah Tangga. Saat mengikuti Konseling Spiritual Rumah Tangga, ibu bisa menceritakan masalah rumah tangganya secara detil dan jujur pada saya.

Tenang saja, masalah yang ibu hadapi dan data diri ibu aman di tangan saya. Untuk kisah klien yang saya bagikan, itu sudah ada persetujuan khusus antara saya dengan klien ya.

Agar kisah mereka bisa jadi pembelajaran bagi kita semua. Oh ya, ibu bisa menghubungi saya melalui telp maupun whatsApp di nomor 0858677777907.

 >> Saya Ingin Dapat Bimbingan Spiritual Rumah Tangga <<

Jika ibu mantap berikhtiar dan berkomitmen dengan saya untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya, saya akan berikan bimbingan spiritual rumah tangga khusus untuk ibu.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp