DAMPAK BURUK NGECEK HP SUAMI

Banyak klien saya merasa curiga dengan suaminya yang kemana-mana selalu pegang HP. Menurut mereka, HP suami yang selalu dibawa kemanapun dia pergi itu mengindikasikan ada sesuatu yang disembunyikan. Yakni, wanita lain.

Mungkin ada chat dari wanita lain. Mungkin, ada aplikasi yang tak seharusnya diunduh untuk jajan wanita seperti Bigo, Tantan atau Tinder.

Mungkin suaminya koleksi foto dan video bugil dari wanita lain. Atau mungkin history di mesin pencari suaminya, bokep semua.

Anda selalu penasaran kenapa suami membawa HPnya ke kamar mandi, dikasih password, sewaktu tidur pun HPnya digenggam dan istri tidak boleh mendapatkan akses.

Anda penasaran dengan isi handphone suami, saya juga penasaran dengan sikap Anda. Kenapa Anda bersikap seperti itu dan penasaran dengan handphone suami?

Apakah jika Anda menemukan sesuatu di handphone suami, Anda akan merasa lega? Kepuasan seperti apa yang akan Anda dapatkan setelah mengetahuinya?

Bagaimana jika ketakutan-ketakutan Anda justru menjadi nyata? Apa yang akan Anda lakukan? Bagi saya pribadi, keinginan untuk mengecek HP itu sendiri adalah sebuah ketidakpercayaan.

Saat Anda ngotot dan mencurigai isi handphone suami, kemudian berusaha mencari cara untuk membongkar isinya, hubungan kalian akan jadi tegang. Karena tiap kali ada waktu bersama, Anda mulai mencurigai dan kecanduan ngecek HPnya.

Anda tidak lagi ngobrol santai seperti biasa, tapi Anda akan menginterogasi suami. Akhirnya apa, suami jadi merasa tidak dipercaya oleh istrinya.

Dia malas menjadi baik dan yang paling parah, ngecek-ngecek HP suami membuat dia semakin lihai menyembunyikan sesuatu.

Ah nanti kalau dicek gimana, saya cabut dulu SIM cardnya. Saya hapus dulu chat-chatnya, saya beli HP dua sekalian. Yang satu disimpan di kantor. Dsb.

Ini justru membuat hubungan yang awalnya baik, menjadi tidak baik dan kecurigaan Anda justru semakin nyata.

Saran saya, kalau memang ada kejanggalan yang Anda rasakan, tanyakan langsung pada suami. Tidak perlu main ngecek-ngecek yang bisa bikin suami gak nyaman.

Gunakan cara elegan dong. Masa istri yang anggun dan menawan seperti Anda, bersikap layaknya maling yang diam-diam nguntit handphone suami?

Lebih baik Anda coba merawat diri agar suami makin senang melihat penampilan Anda, makin bergairah dan kalian bisa makin mesra.

Pakai cara dimana suami itu secara tak sadar sedang Anda pengaruhi agar lebih cinta dengan Anda. Salah satunya memanfaatkan Olensia Adara.

Olensia Adara adalah minyak esensial dengan aroma sensual yang dilengkapi energi spiritual untuk meningkatkan kemesraan dan keharmonisan dengan suami.

Cara penggunaannya mudah sekali. Anda bisa menambahkan 2-3 tetes Olensia Adara ke dalam produk kecantikan favorit Anda seperti lotion, parfum, hand sanitizer dsb.

Selanjutnya Anda bisa gunakan produk kecantikan seperti biasa dan insyallah Anda akan segera merasakan manfaat luar biasa untuk penampilan lahir batin Anda.

Melalui cara ini Anda tak perlu lagi ngecek HP suami. Bersikaplah optimis dan fokus pada solusi.

>> Saya Pesan Olensia Adara agar Makin Mesra dengan Suami <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp