Ini 6 Cara Suami Berselingkuh dari Istri agar Tak Ketahuan

Jadi, suami yang hobi berselingkuh itu punya trik agar tidak ketahuan. Apa saja trik yang mereka gunakan? Saya akan share 6 trik mereka.

Tapi, sebelum itu saya akan jelaskan mengenai sarana spiritual khusus untuk membantu mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda yakni aromaterapi Olensia Sakinah.

Ini merupakan aromaterapi khusus untuk pasangan yang sudah menikah untuk membantu menenangkan pikiran dan meningkatkan mood suami Anda ketika dia menghirup aromanya.

Bayangkan ketika suami pulang ke rumah setelah lelah bekerja atau beraktivitas di luar ruangan.

Sebagai istri, Anda sudah banyak tersenyum dan siap melayani suami Anda. Tapi, suami Anda merengut. Diam saja. Ketika Anda tanya dia malas menjawab bahkan emosinya tiba-tiba meledak.

Akan berbeda ceritanya ketika suami Anda masuk ke rumah kemudian menghirup aroma dari Olensia Sakinah. Insyallah, emosinya akan lebih tenang. Emosinya tidak meledak-ledak.

Aromaterapi dengan wangi semerbak ini akan membantu membasmi semua UDARA TAK SEGAR yang cenderung membawa bakteri tidak menyehatkan tersebut.

Hati-hati lho.. udara yang panas dan tidak sehat ikut mempengaruhi emosi kita. Nah, kalau aroma ruangan lebih segar maka insyallah emosi negatif bisa dengan mudah dinetralkan.

Bagi Anda yang ingin berikhtiar untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya melalui Olensia Sakinah, silakan bisa menghubungi saya di nomor telepon 08111264401.

Atau chat WhatsApp otomatis dengan cara klik link di bawah ini.

<< Saya Siap Mengembalikan Keharmonisan Rumah Tangga Saya <<

Pertama, suami Anda memanfaatkan istilah lembur untuk berkencan dengan selingkuhannya.

“Maaf ya mah, hari ini papa gak bisa pulang tepat waktu karena lembur. Maaf ya mah, weekend ini papa gak bisa libur karena ada proyek baru di luar kota.”

Wanita, pasti akan sangat kecewa jika suami pulang larut malam tiap hari bahkan di saat weekend pun harus tetap bekerja. Sehingga, mereka tidak punya waktu berkualitas untuk berduaan.

Biasanya kalau sudah kecewa, istri akan ngambek. Tapi, suami selalu punya ide untuk berkelit dan agar istrinya tidak curiga.

“Papa juga gak suka lembur mah, Papa juga jengkel weekend masih disuruh kerja mah. Tapi, gimana lagi? Udah aturan dari atasan. Papa lakuin ini kan juga buat masa depan kita berdua. Untuk anak-anak dan untuk bahagiain mama.”

Pria berucap seolah-olah tidak suka lembur dan menambahkan janji untuk kemajuan masa depan.

Wanita mana yang tidak tersentuh hatinya jika pria sudah berkomitmen soal masa depan?

Inilah yang kemudian membuat wanita tidak curiga terhadap kerja lembur suami.

Kedua, mengganti nama di ponsel.

Karena selingkuhannya wanita, suami Anda kemungkinan besar akan memberi nama pria untuk kontak selingkuhannya. Agar Anda tidak curiga!

Biasanya, pria yang berselingkuh akan lebih memilih untuk menelepon dibanding chatting. Karena chatting itu rawan ketahuan.

Ketiga, selalu menggunakan pembayaran tunai.

Kalau pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit, akan selalu ada history yang bisa dicek oleh istri.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, suami Anda biasanya akan lebih memilih menggunakan pembayaran tunai. Karena tidak ada jejak digitalnya.

Jadi, Anda perlu curiga kalau suami banyak menarik uang tunai akhir-akhir ini.

Keempat, mengerjakan hobinya.

Agar Anda tidak curiga kalau dia sedang berkencan dengan selingkuhannya, pria di luar sana biasanya beralasan keluar rumah untuk mengerjakan hobinya, kumpul komunitas atau waktunya bermain dengan teman-teman prianya.

Suami Anda juga sesekali akan mengajak Anda main bersama teman-temannya, beserta pasangan mereka masing-masing. Dengan begitu, Anda tidak curiga ketika di lain waktu dia izin untuk pergi bersama temannya.

Kelima, kencan ke luar kota atau luar negeri.

Kalau di kota tempat Anda tinggal, dia bisa ketahuan oleh lingkungan. Dan, untuk menghindari hal tersebut, suami Anda akan memilih kota yang jauh dari jangkauan lingkungannya.

Keenam, berkata jujur pada selingkuhan.

Pria yang berani jujur pada selingkuhan kalau dia sudah beristri, tapi tetap ingin bersama Anda, adalah pria yang benar-benar bejat.

Anda jangan bangga dulu kalau dia jujur. Justru kejujurannya itu adalah cara jitu agar kelak Anda tidak menuntutnya macam-macam.

Anda pasti tidak akan berani meminta kepastian, tidak berani meminta pertanggung jawaban, tidak berani meminta cinta darinya secara utuh.

Karena sejak awal, dia mengatakan sudah berkeluarga. Dan, pada akhirnya Anda harus paham dengan konsekuensi bahwa Anda mungkin tidak akan dinikahi.

Jadi, inilah 6 trik pria dalam berselingkuh sehingga tidak ketahuan oleh istrinya. Tapi, perlu Anda ketahui bahwa menyembunyikan bangkai hewan, bau busuknya pasti akan tetap tercium. Tinggal tunggu waktu saja.

Dan, bagi para istri yang mulai curiga bahwa suaminya telah berselingkuh, saran saya manfaatkan saja sarana spiritual Olensia Sakinah yang sudah saya jelaskan di awal informasi ini.

Semakin dini ikhtiar yang Anda lakukan untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda, hasilnya insyallah akan makin baik.

Untuk pemesanan Olensia Sakinah, silakan bisa menghubungi saya melalui nomor telepon 08111264401. Atau chat WhatsApp otomatis dengan cara klik link di bawah ini.

<< Saya Siap Mengembalikan Keharmonisan Rumah Tangga Saya <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp