TIDAK TAHAN! BEGINI CARA TEPAT MENGAJAK SUAMI TANPA RISIH DAN MALU

Kalau sudah menikah, berhubungan intim adalah hal yang wajar dan tidak perlu malu-malu untuk membicarakannya dengan suami. Karena seringkali wanita itu juga pingin hanya saja merasa risih dan malu-malu untuk memulai duluan.

Sebenarnya sikap ini kurang bagus ya, karena masalah rumah tangga itu pada umumnya disebabkan oleh 2 hal.

Masalah ranjang dan masalah keuangan. Nah, dalam tulisan ini kita fokus pada pada masalah ranjang yang lebih spesifiknya membahas mengenai keengganan istri untuk meminta lebih dulu pada suami.

Kalau sudah sah menikah, maka tidak seharusnya Anda malu-malu pada suami ya. Itu kan hak Anda untuk meminta. Justru suami akan sangat bangga memiliki wanita seperti Anda yang bisa percaya diri dan aktif dalam hal berhubungan intim. Lalu, bagaimana cara memintanya mbak?

Apakah langsung ngomong begitu saja, itu kan terlalu vulgar saya tidak gak pede kalau harus begitu. Saran dari saya memang tidak harus bicara langsung. Tapi lakukanlah dengan kode yang jelas.

Misalnya, kalau sudah mulai malam yang biasanya Anda dan pasangan tidur pada jam 10 malam, coba ajak tidur lebih awal. Mungkin jam 9 malam sembari mengatakan, aku rasa kamu capek banget hari ini.

Ayo kita tidur lebih awal sambil aku pijitin. Kemudian, kalau Anda tidak mau bicara apapun, langsung saja pakai pakaian yang bisa membuat gairah suami Anda meningkat. Bisa pakai baju yang menerawang atau mengenakan pakaian yang belum pernah Anda kenakan saat berhubungan dengan suami, misalnya lingerie.

Selain itu, Anda bisa coba mencium kening suami Anda mesra saat akan beranjak tidur tapi sebelumnya Anda bisa semprotkan sedikit parfum yang wanginya menggoda. Atau bisa juga di sore hari saat suami akan pulang dari tempat kerja, Anda kirimkan pesan melalui whatsapp berupa artikel tentang seks.

Anda tidak perlu mengatakan apa-apa, cukup kirimkan saja artikel tersebut. Sebagai seorang pria dewasa yang memang pikirannya seringkali dipenuhi dengan seks, kode-kode sederhana seperti itu sudah cukup untuk membuatnya sadar mengenai permintaan Anda. Jadi, tidak perlu tegang, risih atau malu-malu. Lakukan saja.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp