Ini 9 Bisikan Maut untuk Membuat Suami Berdiri Saat Tengah Hari

Salah satu trik jitu untuk membuat suami mau diajak berhubungan intim pada malam hari adalah dengan menggodanya pada pagi atau siang hari. Khususnya saat kalian sedang berada di tempat umum.

“Bukankah itu tidak sopan, Mbak Meida?”

Kata siapa tidak sopan? Tentu saja menyampaikannya dengan cara yang elegan yakni BERBISIK. Bukan dengan memberikan sambutan layaknya orang berpidato dengan menggunakan mic bervolume besar.

Satu hal yang perlu ibu tahu!

Ada suami yang bisa dengan mudah panas saat istri berpakaian seksi. Ada juga suami yang tidak panas sama sekali meski istri sudah telanjang.

Jika yang terjadi pada ibu adalah poin kedua, maka sadarilah! Kemungkinan besar ini terjadi karena suami telah dipuaskan wanita lain atau memang telah kehilangan gairah terhadap ibu sebagai istrinya.

Jika ini terjadi, maka trik berbisik pada pagi atau siang hari bisa ibu coba. Karena untuk membangkitkan gairah suami, tidak melulu soal pakaian seksi. Ikatan emosional dan godaan bertubi-tubi sejak pagi bisa sangat membantu.

Sebelum saya berikan contoh bisikan mautnya apa saja, saya menyarankan pada ibu untuk mengenakan Parfum Olensia Galadiva lebih dulu.

Parfum Olensia Galadiva adalah parfum dengan aroma sensual lembut yang membantu mengembalikan gairah suami serta mendatangkan sensasi romantis serta erotis.

Parfum yang dilengkapi dengan energi spiritual ini tiap kali disemprotkan dan aromanya dicium oleh suami, dia akan mulai merasakan setruman listrik dan ketertarikan seksual terhadap ibu.

Suami ibu bisa TERNGIANG-NGIANG dengan sensasi erotis yang keluar dari aroma tubuh ibu.

Ibu hanya perlu memakai Parfum Olensia Galadiva pada waktu pagi dan malam hari, kemudian dekati suami seperti biasa dan pastikan dia mencium aroma lembut yang misterius dari parfum ini.

Di bagian tubuh mana saja kita perlu menyemprotkan Parfum Olensia Galadiva, Mbak Meida?

Yang ini tidak saya kasih tahu disini. Setelah ibu melakukan pemaharan, ibu nanti akan mendapatkan buku panduan kecil mengenai cara penggunaan Parfum Olensia Galadiva.

Saya akan beritahu, bagian tubuh tertentu pada wanita yang apabila terkena wewangian khusus bisa membuka aura daya tarik seksnya sehingga suami yang melihat akan langsung menyala sinyal gairahnya.

Untuk pemesanan Parfum Olensia Galadiva, bisa hubungi melalui nomor konsultasi 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Parfum Olensia Galadiva <<

Saat ibu dan suami sedang berada di tempat umum pada pagi atau siang hari, contohnya kalian sedang mengantri makan siang, cobalah dekati suami dan berbisiklah dengan lembut di telinganya dengan salah satu kalimat ini;

  • Kamu terlihat sangat seksi hari ini
  • Aku suka aroma tubuhmu, padahal kamu gak pakai parfum tapi kenapa bisa sewangi ini
  • Kamu membuatku merasa aman
  • Kamu selalu bisa membuatku bahagia, sepertinya orang lain takkan mampu menjadi suamiku
  • Matamu sangat indah, aku menyukainya
  • Pagi ini saat bangun tidur, entah kenapa saat melihatmu aku benar-benar tergoda
  • Apakah kamu mau menemaniku malam ini?
  • Senyumanmu membuatku kepalaku pusing, sepertinya aku kecanduan dengan hal itu. Tidak apa-apa, aku menyukainya
  • Aku ingin memimpin malam ini

Silakan dicatat, diterapkan dan semoga bisa membantu menghidupkan kembali suasana romantis dalam rumah tangga ibu.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp