Cara Bentengi Aura Rumah Tangga agar Bebas Orang Ketiga

Tiap benda di sekitar kita, memiliki energi. Jadi, yang memiliki energi tidak hanya tubuh manusia saja. Gelas yang saya pegang ini juga ada energinya. Laptop saya ini juga ada energinya. Rumah atau tempat tinggal kita juga ada energinya.

Bedanya dengan tubuh kita, benda-benda yang saya sebutkan tadi energinya bersifat netral. Dia bisa menjadi positif maupun negatif, setelah mendapatkan transfer energi dari kita, sebagai sumber energi.

Kalau tubuh kita sendiri, otomatis sudah ada sifatnya yakni positif maupun negatif.  Getarannya sendiri bisa kuat maupun lemah.

Sebelum saya lanjutkan, seperti biasa saya minta tolong pada ibu-ibu semuanya disini untuk membagikan link live streaming saya lebih dulu.

Boleh dibagikan di grup WhatsApp, grup Facebook atau dibagikan ke siapapun yang menurut ibu membutuhkan materi ini.

Siapa tahu dengan membagikan materi ini, kemudian teman, kerabat atau saudara ibu ikut bergabung dan terinspirasi dari sini ya.

Sehingga mereka jadi lebih mudah mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang mereka hadapi. Inshallah ini akan jadi ladang pahala juga bagi ibu.

Sudah dibagikan ya? Alhamdulillah, terima kasih. Baiklah, sekarang kita lanjutkan.

Saya ingin tahu dulu nih, siapa ibu-ibu disini yang ingin auranya dibersihkan dan dikuatkan? Agar terpancar kuat, cerah dan mampu menarik hal-hal baik?

Ayo jawab di kolom komentar dan tulis juga tujuan ibu buka aura apa? Apakah agar suaminya yang minggat bisa pulang ke rumah? Apakah agar suaminya bisa bersikap lebih lembut, tidak kasar dan emosian? Ayo tulis di kolom komentar.

—– baca komentar ———

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, tubuh kita dikelilingi energi. Dan, energi ini sebenarnya mengeluarkan getaran. Jika ibu fokus dan cukup sensitif, maka getaran ini pasti akan terasa.

Semakin positif dan kuat aura ibu, maka getarannya juga akan makin kenceng. Dayanya sangat besar untuk membantu ibu menarik hal-hal baik dalam hidup, khususnya apa yang menjadi doa-doa dan harapan ibu selama ini.

Sebaliknya, semakin negatif dan lemah aura ibu, maka getarannya semakin lesu. Dayanya sangat kecil untuk membantu ibu menarik hal-hal baik dalam hidup. Bahkan kadang tidak ada daya sama sekali untuk menarik hal baik.

Bahkan kadang sakit kusam dan lemahnya aura kita, biasanya yang tertarik adalah hal-hal yang sefrekeunsi dengan aura kita. Yakni, hal-hal yang bersifat lemah, negatif, gelap dsb. Nasib yang tertarik adalah nasib yang tidak baik.

Ada beberapa hal yang mempengaruhi daya energi aura kita. Pikiran, perasaan, tindakan, tingkat spiritualitas kita juga mempengaruhi.

Semakin baik pikiran kita, misalnya kita fokus untuk memperbaiki diri sendiri dibandingkan sibuk iri atau dengki terhadap orang lain, maka aura ibu akan semakin positif.

Semakin banyak bersyukur, meskipun ada banyak tantangan dalam hidup, tapi ketika kita menghadapinya dengan ikhlas, tidak banyak mengeluh, ya kalau ngedumel dikit tidak masalah, tapi kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersyukur, ini pun akan mempengaruhi kondisi aura kita.

Tingkat spiritualitas kita, apabila kita lebih banyak berdoa, yakin pada rahmat dan kuasa Tuhan, bergantung pada Tuhan, intinya hubungan ibu dengan Tuhan itu sangat dekat, kalau ada apa-apa, curhatnya langsung pada Tuhan, ini juga mempengaruhi kuatnya aura ibu.

Kemudian yang terakhir, tindakan kita. Saat pikiran dan perasaan kita sudah lebih baik, hubungan ibu dengan Tuhan juga lebih dekat, inshallah, gak pakai diragukan lagi aura ibu terpancar kuat dan positif.

Nah, hal-hal seperti inilah yang nantinya membantu mendatangkan banyak keberuntungan dalam hidup. Lebih banyak disukai dan lebih dimudahkan ikhtiarnya.

“Tapi Mbak, saya sudah coba menjaga pikiran tetap positif, tindakan juga berusaha sebaik mungkin untuk melakukan hal yang baik-baik. Berdoa sama Tuhan juga gak pernah absen. Tapi, memang yang namanya mengontrol perasaan itu tidak mudah Mbak Meida. Kadang ada perasaan cemas, takut, bingung, iri dsb.”

Saya akui, menjaga aura tetap positif melalui langkah-langkah mandiri seperti menjaga pikiran, perasaan dan tindakan agar tetap positif itu memang tidak mudah.

Itulah kenapa akhirnya banyak klien saya yang meminta bantuan pada saya untuk dibukakan auranya. Jadi, persis seperti yang saya jelaskan tadi, energi positif dalam diri kita ini bisa disalurkan, dipindahkan atau ditransfer kepada orang lain maupun ke media tertentu.

Jadi, sembari ibu berlatih menjaga pikiran, perasaan dan tindakannya tetap positif, energi di sekeliling tubuh ibu, saya bantu untuk bersihkan, netralkan kemudian saya perkuat dayanya.

Nah, beberapa alternatif yang biasanya dipakai klien saya karena jaraknya jauh dan tidak bisa datang langsung ke tempat saya adalah buka aura melalui video call.

Jika mengikuti layanan buka aura video call, nanti saya akan berikan jadwal khusus sesuai hari baik ibu. Kemudian pada hari H, kita bertemu melalui video call, ngobrol sebentar mengenai hajatnya buka aura apa, lalu bersama-sama kita melakukan proses buka aura.

Atau bisa juga buka aura melalui minyak esensial Olensia Adara. Ini berupa minyak esensial khusus yang bisa diteteskan pada produk kecantikan ibu seperti lotion, parfum, sabun mandi, lulur dsb. Selanjutnya, produk kecantikan itu bisa ibu kenakan tiap hari.

Jika aura kita sendiri sudah positif, cerah dan kuat, inshallah aura rumah tangga juga akan mengikuti. Karena sumber kebahagiaan dan keberkahan rumah tangga terletak pada ibu-ibu semuanya. Terletak pada kondisi aura istri.

Nah, bagi ibu-ibu yang tertarik ingin berikhtiar melalui layanan buka aura baik itu video call maupun Olensia Adara, silakan jangan sungkan menghubungi saya.

Untuk yang ada di facebook, bisa menghubungi melalui messenger. Untuk yang ada di Instagram, bisa menghubungi melalui DM Instagram.

Untuk yang ada di TikTok, bisa mengirim pesan langsung. Untuk yang ada di YouTube, bisa klik link di chat WhatsApp otomatis di deskripsi video ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Buka Aura <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp