Di Luar Nalar! Ini 3 Benda Ghaib Pemberian Pelakor ke Suami Anda

Saya ada klien yang suaminya ini bekerja di pabrik.

Tiap hari, istrinya memberi uang saku ke suaminya untuk makan siang. Tapi, uangnya selalu utuh. Karena tiap kali makan siang, ternyata suaminya ini selalu dibuatkan bekal oleh teman sepabriknya sendiri.

Akrhinya, kepincut!

Dan, ikatan perselingkuhan ini saya lihat cukup kuat. Karena tiap hari energinya selalu diisi melalui makanan dan minuman yang dibawakan.

Jadi, kita perlu waspada dengan apa yang kita konsumsi. Apalagi jika diberi oleh orang yang tidak kita kenal secara pribadi.

Klien saya ini cerita, “dulu sebelum mengenal wanita penyihir itu Mbak Meida, suami saya cerewet sekali. Tiap kali pulang kerja, selalu cerita ini dan itu.

Sekarang jadi pendiam! Tiap saya tanya soal pekerjaannya, responnya gak enak. Marah mulu. Dia hanya perhatian ke anaknya, ngasih uang saku lalu pergi dan pulang seenaknya.”

Itulah benda ghaib pertama yang diberikan pelakor pada suami ibu, makanan dan minuman. Sangat jelas bahwa makanan dan minuman jika terus menerus diberikan ke seseorang yang mana telah diisi dengan energi tertentu, maka bisa melenakan.

Benda ghaib kedua yang perlu ibu waspadai adalah parfum. Parfum yang memancarkan aroma khas yang mistik, apalagi sudah jelas ibu tahu bahwa ini adalah pemberian pelakor, itu perlu diperhatikan.

Jika perlu, ibu beli parfum yang botol dan isinya mirip, kemudian tanpa sepengetahuan suami, ibu ganti parfumnya. Untuk menghindarkan suami terlalu jauh main dengan selingkuhannya. Karena parfum memang material yang sangat mudah disisipi energi negatif.

Benda ghaib ketiga adalah barang couple.

Energi hitam memiliki prinsip, agar 2 orang tidak mudah putus, maka harus diikat dengan 2 barang yang bentuknya couple. Bisa itu berupa jam tangan, gelang, cangkir dan aksesoris lainnya.

Saat ibu membaca halaman ini, kemudian takut, duh ketiga benda ghaib ini ada dalam diri suami saya.

Maka, segeralah ambil tindakan. Khususnya untuk meluruhkan energi ghaib tersebut. Untuk hal ini, ibu bisa berikhtiar bersama saya melalui Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus. Yakni, membuka komunikasi agar tiap kata yang Anda ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet dsb harus diredam dan diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna susuk. Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk maupun bentuk ilmu ghaib lain di daerah Miss V nya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami Anda energi negatifnya bereaksi dan membuat suami Anda makin sulit melepaskan diri.

Jadi, mengunci birahi suami amatlah penting dilakukan. Manfaat ketiga, saat komunikasi sudah mulai terbuka dan birahi terkunci, maka sebagai pelengkapnya tingkatkan keharmonisan rumah tangga.

Dan, bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

> Saya Siap Berikhtiar Melalui Kalung Sakinah <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp